Model Rambut Wanita Seperti Pria

0
131
Advertisement

Model rambut wanita seperti pria – Bosan dengan penampilan rambut memanglah sangat sering terjadi. Hingga mungkin kamu berkeinginan untuk mengubah penampilan dengan mencoba berbagai potongan gaya rambut baru. Entah itu dari modelnya hingga mencoba memberikan warna pada rambut.

Mungkin diantara kamu yang benar-benar ingin mengubah serta mengganti penampilan kamu kususnya di bagian rambut.

Advertisement

Berikut kami ulas beberapa rekomendasi model rambut wanita seperti pria yang sedang populer. Simak hingga akhir ya guys…

Baca JugaNama Model Rambut Pria Korea

 

1. Pixie Haircut – Model rambut wanita seperti pria

Sumber : https://id.pinterest.com/

Potongan rambut pendek yang sekarang ini tengah digandrungi oleh para wanita ialah model Pixie. Tak jarang juga model rambut satu ini digunakan oleh para aktris aktris Hollywood.

Ciri dari potongan rambut satu ini yakni memiliki potongan pendek pada bagian sisi, dengan rambut bagian atas dibiarkan tebal, model satu ini juga sering dikombinasikan dengan adanya poni yang lempar.

Baca JugaCara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Rambut Kering dan Mengembang

 

2. Short Styled Bangs

Sumber : https://id.pinterest.com/

Mungkin kamu termasuk salah seorang yang ragu untuk memiliki rambut pendek karena memiliki postur wajah bulat.

Umumnya, pemilik wajah bulat akan memikirkan berkali kali untuk memotong rambutnya hingga pendek, karena kuatir jika nantinya akan nampak makin bulat.

Jangan kuatir, potongan Short Styled Bangs ini bisa jadi solusi masalah dilema kamu. Dapat dikatakan, potongan rambut ini terlihat sagat natural. Sebab, potongannya tak terlalu tipis dan cepak.

Sementara bagian rambut atasnya, dibiarkan lebih panjang dari bagian yang lain. Walhasil, rambut bagian atas akan nampak jatuh, sementara bagian depan rambut akan memiliki poni.

Kesan dari potongan rambut ini bahkan sangat chic dibanding model model rambut pendek yang lainnya.

Baca JugaModel Rambut Wisuda Pakai Toga

 

3. Bowl Cut – Model rambut wanita seperti pria

model rambut wanita seperti pria
Sumber : https://id.pinterest.com/

Model rambut yang satu ini sangat pas bagi kamu yang suka dengan tampilan artistik, Berbeda dari model rambut yang lainnya, rambut pendek satu ini memiliki potongan seperti mangkok yang terbalik.

Para pemilik rambut lurus dan tebal, akan sangat cocok untuk menerapkan tatanan rambut ini. Jangan khawatir dengan bentuk wajah bulat, tatanan rambut ini tetap Ok kok kamu terapkan!

Baca JugaCara Menggunakan Masker Rambut

 

4. Female Pompadour

model rambut wanita seperti pria
Sumber : https://id.pinterest.com/

Model rambut pompadour biasanya di terapkan pada tatanan rambut para pria. Namun hal ini bukan berarti para wanita tak bisa menerapkannya.

Lazimnya, pada tatanan rambut pria, gaya ini akan di padukan dengan potongan undercut. Namun untuk rambut wanita, tampilan rambut Pompadour akan dibentuk agak sedikit berbeda.

Selain memiliki tampilan yang klasik, serta sexy model satu ini juga tetap trendi dan tak pernah tergerus oleh zaman.

Baca JugaModel Rambut Pria Kantoran

 

5. Slick Back – Model rambut wanita seperti pria

Sumber : https://id.pinterest.com/

Bagi kamu para perempuan pecinta rambut pendek, tak lengkap rasanya jika tak mencoba potongan Slick Back satu ini.

Untuk model satu ini, rambut akan dibiarkan tebal pada bagian atas, sementara pada bagian samping kiri , kanan dan belakang akan dipotong lebih pendek.

Jika kamu memotong rambutmu dengan gaya satu ini, jangan lupa untuk selalu menggunakan pomade agar selalu nampak segar dan sexy.

Baca JugaNama Model Rambut Pendek Wanita

 

6. Messy Short

model rambut wanita seperti pria
Sumber : https://id.pinterest.com/

Dapat dibilang, model rambut Messy Short Haircut merupakan model ter simpel dan mudah dalam perawatannya.

Selain memiliki jenis potongan yang sangat praktis, tatanan rambut ini juga anti repot. Karna dalam penataanya model satu ini memang berciri khas agak berantakan seperti orang yang baru bangun tidur.

Karakteristik potongan rambut ini ialah pada bagian sisi serta bagian belakang sama panjang, hingga kurang lebih di atas kuping. Sedangkan bagian atasnya lebih tebal dan memiliki poni hingga sebatas alis.

Baca JugaModel Rambut Tomboy Thailand

 

7. Curly Thick – Model rambut wanita seperti pria

model rambut wanita seperti pria
Sumber : https://id.pinterest.com/

Bingung dengan rambutmu yang keriting dan ikal? Model Curly Thick bisa jadi solusi dari masalah fashion Style kamu lho.

Culry thick merupakan variasai rambut messy bagi mereka yang memiliki karakter rambut keriting, bergelombang dan ikal.

Model rambut satu ini tak memerlukan alat pencatok, karena kamu hanya perlu memotong setiap tepian rambutmu sama panjang. Baik pada bagian sisi kanan, kiri dan bagian belakang.

Untuk memotong rambut hingga mirip dengan gaya rambut pria, memang lah perlu ambisi serta tekat yang bulat, agar tak menyesal setelah melakukannya.

Jadi, bagaimana, sudah siap untuk tampil dengan gaya baru? Gaya manapun yang hendak kamu gunakan sepenuhnya tergantung dengan kenyamananmu. Semoga artikel di atas berguna dan dapat menjadi referensi model rambut pendekmu selanjutnya.