Model Rambut Wisuda Pakai Toga

0
184
model rambut wisuda pakai toga
Advertisement

Model rambut wisuda pakai togaBuat kalian yang sebentar lagi hampir wisuda, tak lengkap rasanya jika tak mulai dari jauh jauh hari mempersiakan tampilanmu untuk acara tersebut.

Segera cari tahu model riasan make up hingga tatanan rambut yang cocok agar kamu bisa tampil maksimal di hari yang telah kamu nantikan selama mengenyam pendidikanmu.

Advertisement

Wisuda merupakan salah satu momen teristimewa serta di idam idamkan oleh semua mahasiswa. Jadi, nggak ada salahnya dong buat tampil maksimal sera menarik pada acara ini.

Sebagian besar para mahasiswi pasti akan mulai mencari cari busana yang sedang ngeten sera kreasi rambut apa yang sedang tenar pada saat tersebut.

Agar kamu nggak ketinggalan tentang updetan seputar model rambut wisuda pakai toga, yuk simak beberapa ulasanya berikut!

Baca JugaModel Sepatu Terbaru Pria Casual, Keren, Cocok Lengkapi Gayamu!!

Low Chignon, Sanggul rendah berkesan memikat

Sumber : https://i.pinimg.com/

Berbeda dengan model-model sanggul tradisional yang menonjol ke atas ataupun melebar, tatanan rambut Low Chignon tampil sangat manis dengan model sanggul sederhana yang menyentuh leher. Hasilnya tetap simpel, manis, dan pastinya nggak bakal menghalangi toga kamu.

 

Gibson Tuck With Simple Braid

model rambut wisuda pakai toga
Sumber : https://missysue.com/

Buat kalian pemilik rambut panjang dan lurus, model gibson tuck ini lumayan mudah diterapkan untuk model rambut wisudamu.

Caranya kalian bisa gulung sisi rambut kiri dan kanan kemudian gabungkan keduanya untuk membuat bun kecil dan minimalis. Tampilan rambut polos maupun berhias hairpin, gaya rambut ini bakal selalu nampak elegan bagi pemakainya.

Baca JugaModel Sandal Terbaru Dan Harganya, Yuk Simak

 

Crown Braid – Model rambut wisuda pakai toga

Sumber : https://i.ytimg.com/

Model rambut wisuda pakai toga selanjutnya yang bisa kamu coba iyalah model crown braid, model ini punya karakteristik yang classy sekaligus vintage.

Gaya rambut khas aristokrat ini sangat cocok bagi kamu para pemilk rambut panjang dan berketebalan sedang. Apalagi jika muka kamu berpostur bulat tirus. Dijamin akan nampak sangat serasi dengan wajahmu.

 

Classic Bun – Model rambut wisuda pakai toga

model rambut wisuda pakai toga
Sumber : https://i.pinimg.com/

Tak usah khawatir bagi kalian pemilik rambut rambut pendek, gaya rambut classic bun bisa jadi rekomendasi buat tata rambut wisudamu.

Tak usah hawatir, rambut ini tak hanya dapat digunakan para pemilik rambut panjang saja, kalian yang berambut agak pendek pun dapat menerapkannya.

Jika hendak menggunakan model satu ini, tak ada salahnya jika kamu tambahkan aksen poni tipis yang menjulur ke leher agar menciptakan kesan yang seksi.

Baca JugaModel Rambut Tomboy Thailand

 

Braided Updo, Classy and Elegant Hairstyles

Sumber : https://www.cutegirlshairstyles.com/

Bagi kalian yang berkeinginan menerapkan sanggul saat wisuda ataupun menghadiri acara pernikahan, kalian bisa mencoba sanggul kepang.

Gaya rambut ini akan terlihat sangat bagus bagi kamu yang memiliki rambut panjang. Buat kalian yang bosan dengan tampilan sanggul yang biasa aja atau bosan dengan sanggul tradisional, braided updo bisa jadi rekomendasi paling tepat untuk gaya rambutmu selanjutnya.

 

Simple Bun With Accessories – Model rambut wisuda pakai toga

model rambut wisuda pakai toga
Sumber : https://m.media-amazon.com/

Kadang beberapa orang merasa jika bersanggul tanpa aksesori, kurang lengkap rasanya. Bagi kamu yang merasa seperti itu, kamu bisa kreasikan rambutmu dengan menambahkan hairpin dengan aksen yang elegan.

Taruh aksesori yang kamu inginkan di salah satu sisi rambut, atau kamu juga bisa meletakkanya di permukaan sanggul.

Namun perlu di ingan jangat terlalu banyak menaruh aksesoris pada sanggul, karna nantinya malah menimbulkan kesan yang tidak cantik.

Baca JugaKebaya Modern Hijab, Stylish dan Sangat Trendi!

 

Waterfall Braid, Kepang unik dengan rambut tergerai

model rambut wisuda pakai toga
Sumber : https://i.pinimg.com/

Model terakhir yang dapat kamu coba ialah Waterfall Braid. Selain tampil dengan gaya yang lebih fresh, model ini juga membuat gayamu makin kece.

Caranya cukup mudah, kamu bisa mengepang setengah dari bagian rambutmu seperti gambar di atas.

Agar makin menarik, cobalah untuk memberi aksen gelombang pada bagian ujung rambutmu yang tergerai. Dijamin, Kamu bakalan jadi pusat perhatian jika menerapkan gaya ini.

Jadi tertarik dengan model yang mana nih? Nah itu tadi beberapa model rambut wisuda pakai toga yang bisa kamu jadikan reverensi untuk acara wisudamu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.