Thursday, June 30, 2022
HomePakaianModel Tas Wanita Terbaru, Tampil Trendy & Kekinian

Model Tas Wanita Terbaru, Tampil Trendy & Kekinian

Model Tas Wanita Terbaru, Tampil Trendy & Kekinian – Tas adalah barang wajib yang harus dimiliki para wanita. Tas tak lagi berfungsi sebagai wadah untuk membawa barang-barang. Namun tas lagi difungsikan sebagai alat untuk menunjang penampilan. Karena itu, berbagai jenis Tas wanita muncul untuk menyesuaikan aktifitas yg akan dilakukan. Tidak sedikit pula yg membeli tas hanya untk mengoleksinya.

Berikut adalah jenis Tas wanita dilansir dari afuza.co.id yang dikutip dari berbagai sumber.

Model Tas Wanita Terbaru

1. Bucket bag.

Sumber : https://images.harpersbazaar.co.id/

Model tas ini pernah buming dg model tali yg digunakan sebagai penutup. Jika tali ditarik maka bagian atas tas ini akan tertutup. Berhati hatilah g mempunyai tas ini agar talinya tidak cepat rusak.

2. Cross body backpack.

Sumber : https://www.bragmybag.com/

Sekilas tas ini mirip dengan mini backpazk yg menjadi ciri khas nya. Cross physique backpack hanya memiliki satu tali dan dalam penggunaannya pun hanya memakai satu bahu saja.

3. Mini backpack.

Sumber : https://cf.shopee.co.id/

Tas ini adalah jenis tas ransel yg lebih kecil dari ukuran biasanya. Bntu modelnya yg kecil membuat tampilan memjadi lebih sporti dan cocok digunakan untuk aktifitas santai. Tas ini lagi disukai remaja hingga wanita dewasa.

4. Tote bag.

Sumber : https://risetcdn.jatimtimes.com/

Tote bag adalah tas yang dapat memuat banyak barang ketika bepergian. Bahan tas ini adalh dari canvas, kulit, nilon, dlsb.

Tote bag lagi memiliki corak beragam sehingga tidak membosankan.

5. Messenger bag.

Sumber : https://ae01.alicdn.com/

Sekilas tas ini mirip seperti tukang pos, ya memamng tas ini terinspirasi dari tuang pos. Tas ini lagi memiliki desain simpel, sehingga cocok buat kamu para mahasiswi dan wanita karier.

6. Shoulder bag.

Sumber : https://images.tokopedia.net/

Shoulder bag digunakan dengan cara menyampirkan pada salah satu pundak. Pada bagian tali tas dapat berukuran pendek maupun panjang. Shoulder bag dengan ukuran tali yang panjang lagi biasa disebut dengan sling bag atau tas selempang.

7. Minaudiere bag.

Sumber : https://sothebys-com.brightspotcdn.com/

Buat kmau yg sering me gadiri pesta pasti sudah tidak asing dengan tas jenis ini. Minaudiere bag memiliki tekstur yg agak keras karena memang terbuat dari rangka steinlis teel yang dihiasi manik-manik. Ukuran yang kecil membuatnya tak dapat memuat banyak barang.

8. Drawstring bag.

Sumber : https://i0.wp.com/www.yunru-bag.com/

Model tas ini memiliki 2 tali yang berfungsi sebagai penutup tas. Tas ini kerap disebut dengan tas serut. Drawstring bag memiliki bahan yang ringan sehingga memudahkan saat dipakai beraktivitas.

9. Saddle bag.

Sumber : https://wwws.dior.com/

Saddle bag terinspirasi dari sadel sepeda atau orang yang berkuda. Tas ini memiliki ciri khas  berbentuk lingkarang dengan bagian atas yang datar. Warna yang sering digunakan untuk jenis tas ini adalah cokelat karena akan terkesan classic.

10. Quilted bag.

Sumber : https://assets.mgimgs.com/

Model Quilted bag ini adalah jenis tas yg terbuat dari kain parca yg dijahit seperti selimut. Motif jahitan yang digunakan sendiri biasanya kotak-kotak diamond. Jenis ini biasa untuk acara yg formal karena bentuknya yg elegan.

Model Tas Wanita Terbaru

Baca Juga : Celana Jeans Wanita Terbaru Yang Banyak Dicari Fashionita

11. Clutch bag.

Sumber : https://encrypted-tbn0.gstatic.com/

Clutch bag adalah jenis tas yg berbentuk kotak berahan steinlis yg kuat dan selegan. Clutch bag memiliki bahan dan modell yang variatif dan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

12. Half moon bag.

Sumber : https://cdn.shopify.com/

Half moon bag memiliki bentuk yang hampir sama dengan saddle bag.perbedaanya yaotu memiliki bagian atas yg berbentuk setengan lungkaran dan bawahnya yg datar.

13. Flap bag.

Sumber : https://st.mngbcn.com/

Flap bag memiliki bentuk yang hampir sama dengan quilted bag yang memiliki ciri motif kotak kotak timbul. Namun ukuran flap bag tergolong variatif, bahkan ada yang ukurannya menyerupai dompet wanita.

14. Baguette bag.

Baguette bag

Baguette bag memiliki ciri khas tali yang ukurannya pendek, bentuknya yang memanjang seperti roti baguette. Tas ini lagi memiliki motif yang beragam dan aksen yang dapat menjadi pilihan kamu.

15. Sling bag.

Sling bag

Tas ini memiliki ukuran yang kecil dan simplel. Sling bag ini mempunyai tali yangn panjang untuk digunakan untuk menyampirkan pada bahu. Dalam memakai tas ini disarankan untuk mengganti posisi tas secara bergantian agar tidak terkena cedera bahu.

16. Shopper bag.

Sumber : https://i8.amplience.net/

Shopper bag memiliki sedikit kemiripan dengan tote bag. Namun shopper bag memiliki tali yang lebih besar dan dapat memuat banyak barang. Kebanyakan wanita menyukai tas ini karena bentuknya yg berkelas dan moderen.

17. Wristlet.

Sumber : https://id.360buyimg.com/

Tas jenis ini memiliki model yg hampir mirip dengan clutch dengan tambahan tali yg digunakan pada pergelangan tangan. Tali tersebut dinamakan wrislet.

18. Satchel bag.

Sumber : https://s1.bukalapak.com/

Sekilas tas ini mirip dengan messenger bag, namun perbedaanya adalah pada dua strap yang berada di depan.

19. Backpack.

Sumber : https://images.unsplash.com/

Backpack memiliki ukuran lebih besar dari mini backpack. Sehingga, dapat memuat laptop computer, dan benda benda lain yang berukuran besar.

20. Canteen bag.

Sumber : https://mir-s3-cdn-cf.behance.net/

Canteen bag memiliki bentuk yang bisa unik yaitu lingkaran dengan tali panjang. Ukuran tas ini lagi bisa kecil sehingga hanya dapat memuat HP dan uang.

Pencarian terkait:

  • contoh design smartwatch advertisement
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments