Motif Tas Rajut Terbaru

Motif Tas Rajut Terbaru

Motif Tas Rajut Terbaru – Tas rajut sekarang ini menjadi salah satu model yang tak boleh dilewatkan. Model tas rajut yang memiliki model lebih feminin dan terlihat klasik, sangat mudah untuk dipadupadankan dengan penampilan apapun.

Motif Tas Rajut Terbaru

Bahkan tas rajut juga dapat menjadi aksesoris penunjang gaya traveling maupun gaya OOTD sehingga terlihat lebih estetik, lho. Apakah Anda ingin membeli tas rajut, namun belum paham modelnya apa saja? Nah, ini beberapa rekomendasi motif tas rajut stylish terbaru untuk berbagai macam gaya.

1. Tas Rajut Flap Untuk Yang Suka Model Chic

Sumber : https://cf.shopee.co.id/

Tas rajut sekarang ini memang dibuat dengan model yang berbagai macam. Anda pasti bisa mendapatkan model tas yang menjadi favoritmu. Salah satunya yaitu tas rajut model flap.

Model flap biasanya banyak menjadi pilihan para perempuan dikarenakan modelnya yang praktis. Tas model selempang satu ini memiliki ukuran yang medium. Tas ini bisa Anda gunakan untuk hang out di akhir pekan.

2. Tas Rajut Dapat Dipakai Pesta

Sumber ; https://www.tokopedia.com/

Tas rajut memang mempunyai model yang nampak lebih kasual. Tapi jangan salah, ada beberapa model tas rajut yang dapat juga Anda pakai untuk ke pesta, lho.

Ada tas rajut dengan ukuran yang kecil menyerupai model wristlet yang cocok untuk acara pesta. Modelnya mirip dengan dompet koin kecil namun diberi sentuhan metal hardware yang membuatnya semakin berkelas.

3. Drawstring Pouch untuk Membawa Berbagai Barang Kecil

Sumber : https://cf.shopee.co.id/

Apakah Anda perlu dompet atau tas kecil untuk membawa perintilan? Tas rajut juga dapat menjadi andalan, lho. Coba Anda cari tas rajut dengan model drawstring pouch yang kecil namun  dapat berfungsi maksimal.

Karena bahannya yang fleksibel, sehingga membuatnya memiliki kapasitas yang lumayan besar. Bisa nih, bagi Anda yang ingin membawa koin, charger, travel size make up sampai earphone.

4. Tas Rajut Model Ransel untuk Penampilan yang Berbeda

Sumber : https://www.harapanrakyat.com/

Tas rajut juga dihadirkan dalam model tas ransel, lho. Untuk Anda yang memang membutuhkan tas ke sekolah, kampus, atau ke kantor, Anda dapat memilih model tas rajut yang satu ini.

Model tas rajut dengan bentuk ransel memiliki kualitas daya tahan yang lama dan juga tidak mudah rusak. Bahan rajutan pun sangat mudah dibersihkan jika terkena noda yang menempel.

Jadi, tas ransel model rajut ini memang sangat cocok sekali untuk dipakai sehari-hari.

5. Model Tas Rajut Handbag untuk Perempuan Feminin

Sumber : https://obs.line-scdn.net/

Beberapa perempuan menganggap handbag yang dibawa dengan cara dikempit sudah ketinggalan zaman. Tapi jangan salah, banyak selebriti dan selebgram mancanegara sampai Indonesia yang mulai membuat model tas satu ini kembali menjadi tren.

Hal itu yang membuat model tas rajut satu ini tidak boleh untuk Anda lewatkan. Beberapa tasnya pun dibuat dengan perpaduan bahan rotan yang membuatnya semakin terlihat menawan.

6. Tas Rajut Dengan Perpaduan Warna Membuat Penampilan Semakin Ceria

Sumber : https://cf.shopee.co.id/

Tas rajut memang terkadang dibuat dengan berbagai macam warna. Namun, Anda juga wajib mencoba mengenakan model tas rajut dengan perpaduan warna.

Rajutannya pun dibuat dengan membentuk sebuah pola, dari bunga, sampai matahari. Sangat cocok jika dipadukan dengan dress motif bunga yang feminin dan ceria.

7. Tas Rajut Dowa Terbaru

Sumber : https://akcdn.detik.net.id/

Salah satu model tas rajut paling tenar adalah tas rajut Dowa. Tas rajut ini sudah tidak perlu diragukan lagi kwalitasnya. Karena model tas ini menggunakan benang rajut serta bahan kulit dengan kualitas terbaik.

Hal ini pun yang menjadikan tas ini memiliki harga yang lumayan mahal. Modelnya pun dihadirkan dalam berbagai macam pilihan, dari tas rajut selempang, tas boho, flap bag, sampai yang paling tenar adalah tas rajut Dowa wellington.

Model tas dengan kompartemen yang besar ini membuatnya cocok dipakai untuk pergi ke kantor.

8. Tas Rajut Model Bucket Terbaru

Sumber : https://images.tokopedia.net/

Tas rajut memang banyak dihasilkan di Jogja dan menjadi ciri khasnya. Maka dari itu terkadang sebagian orang mengenalnya sebagai tas rajut Jogja. Di Jogja, tas rajut model bucket bag ternyata banyak dipasarkan.

Model bucket dengan aksen ikat yang menarik memang masih tetap diburu banyak perempuan. Dari bagian luar mungkin terkesan bahan rajut terlihat kasar, padahal tidak lho.

Pada bagian dalamnya juga dilapisi dengan furing yang halus dan lembut, sehingga barang bawaanmu dapat selalu safe pada saat berada di dalam tas.

9. Motif Tas Rajut Handphone Terbaru

Sumber : https://cf.shopee.co.id/

Sekarang ini tas rajut memang dibuat dalam berbagai macam model menarik. Contohnya saja yang satu ini, tas selempang rajut untuk membawa handphone. Meskipun kecil, namun ternyata banyak juga yang membutuhkan tas model ini.

Tas rajut ini biasanya dibuat menggunakan bahan nilon pilihan. Agar lebih aman, tas ini juga dilengkapi dengan kancing pada bagian depannya.

10. Tas Rajut Model Tote Bag dan Dompet Rajut yang Senada

Sumber : https://cf.shopee.co.id/

Apakah Anda suka dengan model tote bag? Tenang, model tas rajut juga dihadirkan dalam model tote bag yang praktis. Selain itu beberapa merek atau label mendesain dengan dompet senada. Tinggal menyesuaikan warna dan desain dengan model personal sesuai selera, pasti gayamu semakin asyik dan stylish dengan tas satu ini.

Pencarian terkait:

  • sumber serat pangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *