Nama Model Rambut Pria Korea 

0
444
model rambut korea

Nama Model Rambut Pria Korea  Tak bisa dipungkiri bahwa sekarang ini Korean Wave sudah memepngrahui aspek kehidupan dan budaya masyarak Indonesia. Bukan hanya dari segi makanan, drama, musik, dan gaya berpakaian. Nyatanya, gaya rambut idol asal Korea Selatan kini juga sering jadi sorotan para warga net.

Selain menampilkan para aktor dan idol yang sangat menawan dan keren, gaya rambut yang mereka terapkan pun sangat modern dan terkesan sangat baru. Dari pada hanya melihat dan penasaran tentang gaya rambut tersebut, Yuk simak informasi mengenai nama model rambut pria Korea yang cocok untuk style kamu berikut.

1. Comma Hair – Nama Model Rambut Pria Korea

Salah satu contoh rambut pria Korea yang cukup populer di kalangan anak muda ialah model comma hair.

Gaya rambut satu ini memiliki ciri khas adanya poni melengkung pada salah satu sisibagian dahi, sementara keseluruhan bagian rambutnya berpotongan lurus.

Gaya rambut ini dipopulerkan oleh Park Seo Joon yang mmerupakan salah satu aktor asal Korea Selatan.

Agar tampilanmu makin kece dengan potongan satu ini, Kamu bisa menyisir poni rambutmu hingga rapi kemudian catoklah ke arah dalam agar terlihat dramatis. Kalian bisa menggunakan alat pencatok, rol rambut ataupun pomade.

2. The Shadow Perm

Untuk kalian para pria yang mempunyai jenis rambut ikal, kalian pasti bakalan keren dengan model rambut satu ini.

Cobalah gunakan model rambut the shadow perm, selain untuk mengkreasikan rambut kalian yang ikal, style rambut ini juga sangat keren dan terlihat lebih cool.

3. Side Bangs – Nama Model Rambut Pria Korea

Rambut pria Korea yang sedang diminati banyak orang ialah model potongan curtain hairstyle atau poni belah tengah.

Namun, bagi beberapa pria Indonesia mungkin agak ragu untuk menerapkan model tersebut.

Bagi kalian yang mungkin tertarik dengan gaya yang hampir sama, kalian bisa mencoba gaya side bangs terlebih dahulu.

Tatanan rambut ini akan memberikan kesan yang rapi, segar serta maskulin bagi pemiliknya. Jika ingin lebih mengkreasikannya lagi, kalian bisa coba untuk mewarnainya dengan warna warna natural seperti coklat.

4. Middle-Parted Hair

Mayoritas para pemain utama dari sebuah drama asal Korea sering tampak keren dengan tatanan rambut ini.

Gaya middle part cocok untuk pria yang berambut ikal. Tatanan rambut ini juga tergolong amat klasik, sehingga tak akan terlihat norak dan ketinggalan jaman.

Jika kamu salah satu pria  yang gemar memelihara poni panjang, kalian akan tetap tampak rapi dan keren dengan gaya satu ini.

Agar poni tak tampak monoton dan begitu begitu saja, coba berikan sedikit sentuhan wavy dikala menata rambut.

5. Two Block Haircut – Nama Model Rambut Pria Korea

Model rambut pria Korea selanjutnya yang dapat kamu coba ialah Two Block Haircut. Untuk menerapkan gaya ini, rambut harus dicukur pendek pada bagian sisi samping dan belakang, sedangkan pada bagian atas kepala dibiarkan agar tetap panjang.

Selain itu, umumnya potongan model satu ini dibiarkan agar berponi agar membuat penampilan tetap rapi.

Jika kalian ingin coba menerima potongan seperti ini, kalian cukup potong rapi bagian rambut samping dan belakang.

Selain mudah di rawat, gaya rambut ini juga anti gerah, sehingga cocok bagi pria yang gemar beraktifitas di luar ruangan.

6. Messy Hair

Gaya rambut semrawut atau yang sering disebut messy hair, kini menjadi salah satu model rambut pria Korea yang cukup populer.

Hal ini mungkin dikarenakan model satu ini mempunyai kesan santai dan fleksibel, Messy Hair juga bisa membuat penampilan kamu tampak semakin kekinian dan up to date.

7. Buzz Cut – Nama Model Rambut Pria Korea

Jika kalian penggemar rambut rapi dan cepak, kalian bisa coba model potongan Buzz ala Korea ini. Model rambut satu ini menjadi contoh rambut yang sesuai protokol standar bagi para pria Korea yang hendak mengerjakan wajib militer.

Lagipula potongan satu ini tak hanya terkenal dan diterapkan di Korea saja, jenis potongan satu ini pun sudah ada dari dulu di Indonesia. Gaya rambut ini akan membuat pria tampak lebih maskulin dan rapi.

8. Quiff Haircut – Nama Model Rambut Pria Korea

Salah satu gaya rambut messy look yang bisa kalian coba adalah model quiff haircut. Tatanan rambut satu ini berciri khas memiliki poni hingga sampai sebatas alis dan penataan gaya ini terbilang acak-acakan. Gaya satu ini ternyata sudah ada sejak tahun 50-an.

Quiff haircut hampir mirip dengan potongan undercut atau pompadour. Bedanya terdapat pada model quiff, sehingga terkesan lebih santai dengan kesan messy look-nya.

Jika ingin menerapkan model rambut ini, kalian dapat coba menipiskan bagian samping dan belakang rambut supaya rambut terlihat lebih tebal dan bervolume.

Tak cukup di situ saja, kamu dapat menggunakan sedikit pomade dengan jenis clay agar memudahkanmu dalam menatanya.

Itulah beberapa nama model rambut pria Korea yang kini sedang naik daun dan banyak digandrungi para generasi muda. Semoga artikel di atas bermanfaat dan selamat mencobanya ya Guys!

Pencarian terkait:

  • model rambut pria 2022 language:id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here