Olay Total Effect Night Cream Review

0
14
Olay Total Effect Night Cream Review
Afuza.co.id
Advertisement

Olay Total Effect Night Cream Review – Setelah seharian beraktifitas, tentu yang sangat penting merawat wajah di malam hari. Pada malam hari sel-sel kulit beregenerasi lebih cepat dibandingkan siang hari, terutama saat tidur di malam hari.

Malam hari, merupakan waktu yang terbaik untuk menggunakan skincare, karena pada saat itu tubuh sedang beristirahat & kulit sedang meremajakan diri.

Advertisement

Olay Total Effect Night Cream Review

Olay Total Effect Night Cream Review
http://www.larassitafaza.com/

Nah, kali ini Afuza.co.id merekomendasikan Night cream terbaik dari salah satu Brand ternama seperti Olay Total Effect Night Cream.

Olay Night Cream memberikan anti-aging dengan perpaduan antara vitamin, antioxidant dan protein gandum agar kulit senantiasa lembab, pesat, segar dan terlihat muda setiap pagi.

Krim malam ini merupakan krim intensif untuk memperbaharui kulit anda saat tidur di malam hari. Hal ini rupanya secara dermatologi mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan dan akan mengisi kulit dengan kelembaban penting perbaikan sendiri semalam.

Baca Juga : Review Nadhifa Beauty Care

Perawatan kulit wajah pada malam hari akan lebih menghidrasi kulit supaya terlihat lebih halus dan lebih muda, mencegah terjadinya penuaan dini , dan mengurangi garis-garis dan kerutan pada wajah.

Hindari kontak mata secara langsung, jika terjadi hal tersebut, segera bilas mata anda dengan air. Bila iritasi tidak kunjung sembuh, silahkan hentikan pemakaian.

Baca Juga : Loreal Infallible Pro Glow Foundation Review Indonesia

Manfaat Olay Total Effect Night Cream

1. Mengurangi garis-garis halus dan kerutan yang terlihat

2 Meratakan warna kulit yang tidak rata.

3. Mengurangi flek hitam di wajah.

4. Menghaluskan kulit wajah.

5. Melembabkan kulit yang kering.

6. Mencerahkan kulit kusam dan kembali bersinar.

7. Mengecilkan pori-pori di wajah.

Formula Kaya Nutrisi Olay Sempurna Effects bisa bekerja secara tepat sasaran berkat formula VitaNiacin Complex yang diperkaya vitamin C dan E, mampu mengangkat sel kulit mati dan mendukung pertumbuhan sel baru untuk membuat wajah terlihat lebih muda.

SPF 15-nya memberikan perlindungan sempurna untuk wajah dari paparan cahaya sang surya. 1. Sudah lulus uji coba Dermatologi 2. Non-Comedogenic (tidak menyumbat pori-pori) 3. Bebas kandungan minyak dan lebih pesat menyerap 4. Cocok untuk semua tipe kulit.

Baca Juga : Cara Menggunakan BB Cream Fair n Lovely

Kemasan

Olay Total Effect Night Cream Review
https://www.bukalapak.com/

Kemasanya tidak seperti cream siang yang berupa pump, justru porduk ini di kemas dalam tube jar berukuran 50gr. Harganya sekitar Rp.150ribu juga, bisa beli di drugstore atau sekiranya online dapat beli di lazada.

Karena kemasan jar yang kurang higenis & tidak disediakan spatula, kamu bisa bisa berinisiatif untuk menggunakan bekas sendok ice cream wall’s yang sudah dicuci, sebagai pengganti spatula untuk mengambil produknya.

Krim yang di khususkan untuk melengkapi skincare malam hari tentunya berbeda dengan siang hari. Pada malam hari kita tidak memerlukan SPF, sehingga cream malam umumnya cenderung lebih ringan. Cream malam dari Olay ini fungsi & kandungannya hampir sama seperti cream siangnya. Yang sedikit membedakan yaitu, di bagian warna dan tekstur.

Baca Juga : Review Pelembab Wajah untuk Remaja

Tekstur & Warna

Olay Total Effect Night Cream Review
https://harga.web.id/

Tekstur Olay Sempurna Effects Anti Aging Night Cream ini lebih ringan dan lebih cepat menyerap di kulit. Creamnya bewarna putih dan wanginya jauh lebih enak dibandingkan dengan aroma cream siangnya. Saat pemakaian juga tidak terasa greasy dan lengket, sehingga tidak cukup mengganggu saat tidur. Pada saat bangun keesokan harinya, wajah kelihatan cerah, lembab, dan tidak berminyak.

Cara Pemakaian

  1. Sebelum menggunakan produk ini, pastikan wajah dalam keadaan bersih.
  2. Urutan pemakaian, facial wash – toner – serum – night cream – beauty spray.
  3. Kamu boleh mencampur night cream ini, dengan skincare lainnya.

Catatan : Tapi perlu di ingat, pastikan ingridients-nya harus padu, misalnya AHA dan BHA tidak boleh di gunakan secara bersamaan. Jadi, gunakan produk yang memiliki kandungan ringan saja ya. Lebih, bagusnya lagi kamu bisa menggunakan ALL Produk dari Olay, karena Olay sekarang mengeluarkan banyak produk untuk memenuhi kebutuhan kulitmu.

Selamat mencoba!

Pengunjung juga mencari:

  • mantel atau sawl
  • kandungan folamil genio