OOTD Hijab Jeans

OOTD Hijab Jeans

OOTD Hijab  Jeans – Kamu punya rencana hang-out dengan teman atau keluarga di akhir pekan nanti tapi belum tahu harus pakai baju apa? Tenang… Tampil stylish nggak harus dengan baju mahal ataupun heboh kok, karena dengan celana jeans dan hijab sudah cukup. Ada banyak banget lho OOTD hijab simple jeans yang bisa kamu jadikan referensi.

Meski zaman sudah berganti, akan tetapi bahan denim alias jeans masih menjadi salah satu item fashion paling hits nih. Bisa dibilang bahwa fashion dari jeans ini nggak pernah mati gaya dan nggak lekang oleh zaman. Item fashion ini cocok digunakan hampir untuk semua acara termasuk kumpul bareng teman dan sahabat.

Inspirasi OOTD Hijab Jeans

1. Jeans 2 Warna dengan Atasan Ruffle

OOTD Hijab Jeans

Kalau kamu ingin tampil beda dengan celana jeans, maka kamu bisa memilih celana jeans dua warna seperti foto di atas. Biar lebih kece, kamu bisa mengenakan model atasan bertumpuk / ruffle yang termasuk sedang hype di tahun ini. Jangan lupa untuk memilih warna atasan yang senada dengan warna jeans kamu ya bestie, tapi maksud dari warna yang senada bukan berarti atasan harus biru semua seperti warna jeans.

Sebagai contoh, kamu bisa pilih blouse dengan warna putih lalu untuk hijab kamu bisa pilih dengan warna putih agar tampilan secara keseluruhan tampak serasi.

Baca Juga : OOTD Kulot Hijab

2. Celana Jeans Model Tambalan

OOTD Hijab Jeans

Model celana jeans kece lainnya ialah yang celana jeans tambalan seperti foto di atas. Mungkin terlihat aneh bagi sebagian orang akan tetapi disisi lain justru memberikan kesan out of the box lohh bestie. Jadi buat kamu yang ingin OOTD hijab simple tapi tetap stylish, maka kamu bisa mencoba model ini deh.
Karena tema kali ini lebih simpel, maka kamu bisa padukan celana yang sudah unique ini dengan atasan putih. Kalau kamu nggak suka atau kurang PD dengan kerudung warna putih, kamu bisa memilih kerudung hitam yang nantinya bisa kamu padu padankan dengan alas kaki warna hitam juga.

3. One Set Denim

OOTD Hijab Jeans

Kalau kamu punya jaket denim dan celana jeans berwarna senada, bisa banget nih untuk dijadikan one set seperti foto di atas. Agar penampilan kamu tetap sederhana dan clean tapi juga stylish, kamu bisa gunakan inner kaos putih polos dan gunakan denim jaket tanpa dikancingkan.

Lalu untuk memberikan sentuhan akhir biar look kamu nggak terlalu boring, kamu bisa kenakan jilbab yang bermotif dan warnanya lebih mencolok, misalnya motif bunga. Sebagai pelengkap OOTD hijab simple jeans aesthetic ini, kamu bisa gunakan sepatu booth hitam ala Korea seperti referensi foto di atas.

4. Jeans Biru Tua dengan Sweater

OOTD Hijab Jeans

Siapa bilang celana jeans warna biru tua sudah ketinggalan zaman? Kalau kamu bisa mix and match dengan item yang tepat, maka kamu bisa miliki OOTD kece seperti foto di atas loh bestie. Kamu bisa padu padankan celana jeans dengan sweater berwarna cerah yang ada gambarnya agar look kamu nggak terlalu polos, lalu padukan dengan jilbab hitam dan sepatu berwarna senada.
Nggak punya sweater yang ada gambarnya? Jangan khawatir, kamu bisa mengenakan sweater polos tapi pastikan untuk menggunakan jilbab bermotif ya. OOTD hijab yang satu ini cocok dipakai untuk jalan-jalan ke mall dengan teman, nonton, atau nongkrong di cafe sambil foto OOTD.

5. Jeans, Cardigan, dan Bucket Hat

OOTD Hijab Jeans

Apakah kamu suka dengan fashion hijab simple tapi unik? Maka kamu bisa coba padukan item tabrak warna seperti foto di atas. Kamu bisa memilih celana jeans model kulot yang memiliki aksen rumbai di bagian bawah untuk dipakai bersama knit cardigan warna kuning serta inner kaos warna putih.
Jika kamu ingin kesan yang santai untuk OOTD jalan ke mall atau nonton, maka kamu bisa kenakan sandal stripe yang saat ini sedang banyak digandrungi kaum hawa. Agar terlihat semakin stylish, kamu bisa mengenakan bucket hat di atas kerudung pashmina ya.

6. Jeans dan Kemeja Simple

OOTD Hijab Jeans

Kalau kamu lagi cari inspirasi style hijab simple elegan untuk ke kampus, maka gaya yang satu ini bisa banget nih kamu coba. Kamu bisa kenakan celana jeans model kulot untuk dipadukan dengan atasan kemeja lengan panjang bermotif garis.
Agar look outfit kamu tidak terlalu ramai, sebaiknya kamu pilih hijab polos ya. Kamu bisa kenakan model hijab yang diikat ke belakang agar motif dari kemeja kamu bisa terlihat. Sebagai pelengkap, kamu bisa kenakan sepatu putih yang cocok untuk berbagai momen.

7. Jeans Karet dengan Blouse Sederhana

OOTD Hijab Jeans

Celana jeans di jaman sekarang nggak selalu menggunakan pengait di bagian pinggang looh, karena ada juga yang memakai karet seperti foto di atas. Keuntungan mengenakan jeans model ini adalah kamu nggak perlu takut celana nggak bisa dipakai saat berat badan sedang naik atau ketika hamil muda.
Celana polos ini bisa kamu padu padankan dengan atasan sederhana namun ada motifnya. Model blouse putih seperti foto di atas masih termasuk hype. Agar terlihat match secara keseluruhan, kamu bisa pilih jilbab yang warnanya senada dengan jeans ya.

Nah itulah OOTD hijab jeans seperti referensi di atas bukan hanya cocok untuk hangout tapi juga bisa buat ngampus maupun kencan. Kalau ingin tampilan yang feminim atau elegan, kamu bisa kenakan high heels ya bestie. Tapi untuk tampilan yang lebih casual, kamu bisa memilih sneakers ataupun sandal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *