Thursday, June 30, 2022
HomePakaianOotd Hijab Rok Jeans-Mix And Match Rok Jeans

Ootd Hijab Rok Jeans-Mix And Match Rok Jeans

Ootd hijab rok jeans-rok denim, atau disebut juga dengan ‘rok jeans ‘atau’ rok jins’, adalah rok yang terbuat dari denim, bahan yang sama seperti jins biru. rok denim yang tersedia dalam berbagai gaya dan panjang disesuaikan dengan kesempatan yang berbeda.

Tidak hanya celana, rok jeans kini juga menjadi fashion yang disukai oleh para hijaber. Membuat anda terlihat feminin dan keren, rok denim dipadukan dengan jilbab juga dapat anda gunakan untuk gaya sehari-hari. Nah, sebagai inspirasi, berikut adalah tips dan trik ootd (outfit of the day) jilbab dan rok jeans untuk anda:

1. Washed Jeans + Jaket Jeans + T-shirt Longgar

Kombinasi ini cocok untuk berbagai kegiatan anda. Baik untuk pergi ke kampus, hangout, hingga travelling. Gunakan rok dan jaket denim dengan T-shirt putih longgar.

2. Blue Jeans + Hoodie

Tidak punya banyak waktu untuk memilih pakaian ke kampus? Hanya menggunakan rok jeans biru dengan hoodie yang cocok! pakaian ini mungkin bisa anda terapkan ketika anda sedang terburu-buru. Meskipun sederhana, masih terlihat enak dipandang. Jangan lupa untuk menambahkan beberapa aksen putih di sepatunya untuk tampilan yang lebih dan cocok!

3. Blue Jeans + Belt Kulit Warna Cokelat + Outer Putih

Saran kombinasi berikut ini adalah kombinasi dari rok blue jeans dengan atasan putih dan ikat pinggang kulit coklat. Kombinasi ini dapat digunakan dalam berbagai kegiatan, baik untuk nongkrong atau pergi ke kampus.. Tentu tampilanmu lebih menarik!

4. Jeans Warna Smoke Blue + Cardigan Satin Motif Bunga

Jika anda ingin memakai rok jeans dengan tampilan yang tetap elegan, pilih rok jeans biru dipadukan dengan atasan cardigan/outer satin bunga. Sebisa mungkin memakai warna pastel ya! Agar kombinasi tetap senada.

5. Washed Jeans + Atasan Merah Bermotif Stripes

Memiliki rok jeas yang sudah lama tidak dipakai? Anda dapat mulai memakainya lagi dipadukan dengan atasan longgar berwarna merah untuk membuat lebih santai namun tetap cactchy! Atasan yang dipilih sebaiknya bermotif garis horizontal untuk menambah aksen penampilan lebih cantik.

Baca Juga : Model rok batik terbaru

6. Coated Jeans + Baju Longgar Berwarna Pastel

Tips berikutnya adalah perpaduan rok jeans dengan atasan longgar polos. Jika jeans berwarna cenderung gelap seperti biru tua atau Prusia, pilih atasan dengan warna-warna pastel, terutama pastel putih. Jangan lupa untuk memakai sepatu berwarna yang sama dengan atasan.

7. Washed Jeans + Kemeja Vintage Bermotif Penuh

Buat anda yang suka tampilan artsy, cobalah perpaduan antara rok jeans dengan kemeja bermotif penuh. Jenis jeans washed akan selalu cocok bila dikombinasikan dengan vintage superior. Selain kaos, sweater longgar atau baju lengan panjang juga dapat anda coba.

8. Jumpsuit Jeans Biru Tua + Sweater

Rok jumpsuit yang terbuat dari jeans dengan warna biru gelap dapat anda padukan dengan sweater pucat atau sennelier. Tampilanmu dijamin akan lebih edgy jika menggunakan pakaian ini! Untuk jilbab, anda harus menggunakan warna yang sama dengan sweater.

9. Blue Jeans + Sweater Wol Bermotif Penuh

Lihat saja gambar di atas, keren bukan? Rok jeans berwarna biru tua dikombinasikan dengan sweater wol bermotif penuh sangat cocok untuk OOTD ketika bergaul dengan teman-teman. Jangan lupa masukkan sweter supaya tampilanmu lebih estetis!

10. Jeans Abu-Abu + Kemeja Stripes Hitam Putih

Tips selanjutnya adalah kombinasi jeans rok abu-abu dengan kemeja hitam bergaris-garis horizontal dan putih. Bagi anda yang menginginkan tampilan formal tanpa harus menghapus sisi estetika, kombinasi ini cocok untuk dicoba. Menambahkan aksen dengan pencocokan warna pada kerudung dan sepatu.

Bagaimana? Sudah menemukan kombinasi yang cocok untuk kombinasi rok jeans dengan atasan longgar? Tips ini tidak harus ditiru. Jika ada yang kurang pas dengan selera, anda dapat memodifikasi untuk membuatnya lebih sempurna.

Jangan lupa untuk menggunakan rumus lingkar warna jika anda ingin menemukan kombinasi warna pakaian. Selain itu, perhatikan warna kulit. Hindari memilih warna-warna yang tidak selaras dengan warna kulit anda.

Jangan lupa untuk mengikuti informasi dan tips menarik lainnya hanya di afuza.co.id!

Pencarian terkait:

  • rolade teriyaki
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments