Ootd Hijab Rok Plisket

Ootd Hijab Rok Plisket

Ootd Hijab Rok Plisket – Wanita sebenarnya nggak luput dengan rok yang digunakan sebagai fashion hitam. Rok wanita sendiri modelnya beragam, salah satunya yaitu rok plisket atau pleated skirt. Rok plisket menjadi satu jenis baju yang banyak digemari sebab bentuknya sendiri unik bersama dengan desain berilipat-lipat.

Sehingga selagi digunakan, fashion hitam yang satu ini nggak terlihat polos dan flat. Apalagi jikalau dipakai untuk OOTD rok plisket di berbagai acara. Rok plisket sendiri nggak hanya nyaman untuk digunakan, tetapi lumayan praktis. Bahkan memadukannya untuk berbagai keperluan acara juga gampang lho. Rok ini bakalan membantu penampilanmu bersama dengan baik. Untuk penampilan bersama dengan hijab maupun enggak, pleated skirt selalu sanggup menjadi pilihan yang elegan. Cocok juga lho bersama dengan berbagai wujud dan postur tubuh kamu asalkan kamu mix plus match bersama dengan item yang kamu banget.

Berikut ini adalah sebagian inspirasi OOTD hijab rok plisket untuk kamu yang senang bingung memadukan pakaian. Simak, yuk!

Rok Plisket

Rok Plisket
Rok Plisket

1. Rok plisket bersama dengan sweatshirt

Rok Plisket
Rok Plisket

Ide OOTD rok plisket yang satu ini oke banget nih untuk hijaber. Kamu sanggup tampil simpel manfaatkan pleated skirt yang dipadukan bersama dengan sweatshirt. Rok plisket hitam bersama dengan sweatshirt pink ini dapat membuatmu tampak manis. Kamu tinggal kenakan hijab yang warnanya senada, udah lumayan rapi dan modis deh. Sneakers dan totebag match banget lho untuk look ini.

Kamu sanggup manfaatkan OOTD ini untuk acara layaknya ngampus atau sekadar hangout bareng teman-temanmu. Simpel, effortless, dan nggak bikin mager, ‘kan?

2. Rok plisket dan kemeja garis-garis

Rok Plisket
Rok Plisket

Ingin tampil tampak segar tetapi selalu rapi? Coba deh OOTD rok plisket hijab yang satu ini. Kamu sanggup mix rok plisket warna kuning yang cerah bersama dengan kemeja garis-garis yang elegan. Look ini dapat membuatmu tampak segar untuk beraktivitas lho. Untuk hijab, memilih saja jilbab square yang warnanya netral yakni hitam.

Simpel, tetapi penampilanmu nggak dapat biasa saja. Kemudian untuk alas kaki, kamu dapat mengenakan heels pendek dipadukan dengan ankle strap. Sementara tasnya, manfaatkan saja sling bag warna hitam yang kecil supaya tampak cute tetapi selalu luwes. Look ini cocok banget lho Girls untuk ngantor atau ngampus.

3. Rok plisket serta outer kemeja

Kalau kamu mengidamkan tampil lebih swag menggunakan hijab, coba saja OOTD rok plisket yang satu ini. Kamu mampu memadukan rok plisket bersama kaus garis-garis, kemudian menggunakan kemeja polos sebagai outer. Untuk penampilan ini, kamu mampu sedikit main warna namun nggak nampak aneh. Hijabnya, menggunakan saja pasmina polos warna abu-abu yang nampak netral. Kamu mampu kenakan sneakers sehingga tampilan nampak aktif dan modis.

Lalu tasnya, menggunakan saja sling bag yang modelnya unik. Penampilan ini mampumu menggunakan untuk acara layaknya ngampus, ngantor, atau hangout bareng teman-teman.

4. Rok plisket dan jaket kulit

Mau tampil seksi namun senantiasa cool menggunakan hijab? Inspirasi OOTD hijab dipadukan rok plisket dan jaket kulit ini mampu kamu tiru, Girls. Kamu mampu kenakan rok plisket hitam ini bersama inner hitam polos dan jaket kulit. Untuk hijab, kamu mampu bebas memilih warnanya kok, soalnya tampilan kamu udah netral abis.

Namun akan lebih match jika kamu memilih warna jilbab yang senada bersama sling bag yang kamu pakai. Lalu untuk sepatu, sneakers putih sebetulnya senantiasa jadi pilihan yang oke. Cocok banget nih OOTD ini buat traveling atau jalan-jalan.

BACA JUGA : Cara Menyetrika Rok Plisket, Membuat Dan Perawatanya

5. Rok plisket dan floral blouse

Kalau gagasan OOTD rok plisket yang satu ini tentu akan membuatmu nampak glamor. Kamu mampu mix and match rok plisker sama blouse motif floral yang girly abis. Oke banget nih look ini kamu menggunakan di acara-acara formal atau apalagi untuk traveling.

Kamu mampu kenakan hijab pasmina polos sehingga nampak match. Kemudian untuk sepatu, memilih saja heels yang kekinian. Sementara untuk tasnya, sling bag style unik ini akan menyempurnakan penampilanmu. Oh ya, untuk penampilanmu semakin unik, kamu mampu kenakan newsboy hat nih sebagai aksesoris.

6. Rok plisket bersama blouse dan scarf

Selanjutnya, OOTD yang modis abis ini mampu juga kamu jadikan inspirasi, Girls. Kamu mampu kenakan rok plisket dipadukan bersama blouse putih yang bermotif floral di bagian lengannya. Kemudian untuk hijab, memilih saja style polos. Sebagai aksesoris, kamu mampu memilih ikat pinggang nih sehingga semakin stylish.

Oh ya, menggunakan scarf juga mampu nih sehingga OOTD rok plisket kamu semakin membuatmu menarik. Untuk sepatu, sneakers putih senantiasa mampu menyempurnakan deh. OOTD yang satu ini mampu kamu menggunakan untuk ngantor atau kuliah sehingga modis abis lho.

7. Rok plisket dan sweater

Ingin tampil lebih kasual dan aktif, OOTD rok plisket kali ini pun bisa kamu tiru. Kamu bisa memadukan rok plisket ini bersama sweater yang oversize. Hijabnya menentukan saja jenis pasmina polos yang warnanya senada bersama rok.

Sementara untuk alas kaki, sneakers kuning yang senada bersama warna sweater bakalan match abis. Look ini bisa kamu memanfaatkan untuk kuliah maupun ke kantor nih. Buat jalan-jalan atau hangout tentunya termasuk bakalan tampil memukau. Boleh nih memanfaatkan tas ransel imut yang kekinian agar jadi kece.

8. Rok plisket dan jaket jeans

Bingung memadukan rok plisket bersama item apa? Coba deh kamu memanfaatkan kaus putih sesudah itu memanfaatkan jaket jeans, pasti OOTD rok plisket kamu kelihatan kasual dan kece abis.

Penampilan yang satu ini bisa banget lho untuk kuliah. Tinggal kenakan ransel dan sneakers yang sama-sama berwarna putih, kamu akan keluar cute. Bisa termasuk nih OOTD ini kamu memanfaatkan untuk girls day out. Sudah modis, kekinian pula!

9. Rok plisket dan kaus hitam polos

Masih seputar OOTD rok plisket nih Girls, kali ini kamu bisa menentukan model kasual yang effortless banget. Kamu bisa menggabungkan rok plisket warna hijau olive ini bersama kaus hitam berlengan medium. Meskipun simpel, kamu tetap keluar menarik pastinya.

Tinggal padu padankan saja pakaianmu bersama sling bag warna senada dan flat shoes hitam yang netral. Penampilan ini bisa kamu memanfaatkan untuk ke kampus atau jalan-jalan kok. Meski kelihatan santai, kamu tetap keluar sopan dan menarik.

10. Rok plisket medium dan sweater

Takut kehabisan inspirasi untuk OOTD rok plisket untuk sehari-hari? Tenang, kamu tinggal menentukan sweater saja yang simpel dan nggak banyak mikir. Rok plisket, sweater, dan heels pendek adalah perpaduan yang oke.

Penampilan kamu menjadi kelihatan girly kasual. Sebagai aksesoris, kamu bisa kenakan sling bag kecil dan anting kecil agar nggak keluar flat. Buat kuliah atau sekadar nyantai bersama temanmu, OOTD ini terlampau sesuai pastinya. Coba deh!

Berbagai ide OOTD rok plisket di atas sangat menarik untuk anda tiru, ‘kan? Kamu sanggup berganti-ganti tampilan dengan ide-ide OOTD selanjutnya lho sehingga nggak tampil membosankan. Kira-kira mana nih tampilan yang paling anda senang dan sesuai dengan karaktermu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *