OOTD Kulot Hijab

OOTD Kulot Hijab

OOTD Kulot Hijab – Celana kulot telah menjadi bagian dari hijab fashion style. Selain mudah dalam pemakaian, desain yang trendy juga membuatnya disukai oleh banyak orang. Sekilas kulot ini terlihat seperti celana kebesaran, akan tetapi itulah daya tarik dari kulot.

Jenisnya yang beragam memberikan fleksibilitas lebih bagi para hijabers untuk mix and match dengan atasan apapun.

Baca Juga : OOTD Hijab Simple

Buat kamu yang lagi bingung mau memadu padankan kulot dengan apa, yuk lihat referensi sebagai berikut:

1. Kulot Modern

OOTD Kulot Hijab

Bingung menemukan outfit buat ngantor yang bagus? Waktunya kamu mencoba kulot modern ini bestie. Aksen lipatan dan menjuntai pada pinggang di kulot ini menjadikan terlihat elegan, terutama saat digunakan untuk berjalan.
Kombinasikan kulot dengan atasan hitam atau berwarna gelap lainnya untuk penampilan OOTD yang eye-catching.

2. Kulot Jeans Rumbai

OOTD Kulot Hijab

Memiliki desain sama seperti celana jeans biru beserta dengan rumbai ikoniknya pada bagian pergelangan kaki. Tekstur kain yang lemas dan tidak menempel pada kulit membuat pemakainya menganggap bahwa kulot lebih mudah digunakan untuk beraktivitas.
Untuk mendapatkan penampilan casual, kamu bisa memadukan dengan kemeja lengan panjang putih. Jadi tidak perlu waktu panjang untuk menyusun OOTD simpel ini.

3. Kulot dengan Ikat Pinggang

OOTD Kulot Hijab

Sedikit lebih modis dibandingkan dengan kulot basic, meski perbedaannya hanya terdapat pada ikat pinggang. Berbentuk renda namun terkesan simpel, akan tetapi penambahan detail ini menjadikan pemakainya lebih menarik.
Kamu bisa memakai celana ini untuk kegiatan kuliah, kerja atau bahkan berolahraga. Bahan dari katun yang menyerap keringat membuat pemakaian tetap nyaman.

4. Kulot Jeans Biru

OOTD Kulot Hijab

Lebar celana ini lebih besar dari biasanya, ukuran oversize memungkinkan kulot ini bisa dipakai oleh segala tipe tubuh. Model yang sama seperti celana jeans pada umumnya membuat penampilan tetap modis.
Pada saat kedua kaki saling menempel, celana ini sekilas akan terlihat seperti rok. OOTD kulot jeans dengan blouse putih bisa untuk dijadikan referensi outfit nongkrong yang casual dan trendy.

5. Kulot Basic

OOTD Kulot Hijab

Kulot basic terbuat dari bahan katun, untuk memastikan supaya tetap lembut di kulit. Modelnya sangat sederhana tanpa adanya dekorasi tambahan, cocok untuk kamu yang lebih memilih outfit simpel dan nyaman.
Buat kulot stand out dengan memilih atasan panjang berwarna abu-abu gelap. Penampilan ini otomatis akan membuat kamu terlihat lebih kece.

6. Kulot Denim Kekinian

OOTD Kulot Hijab

Para penggemar celana jeans patut sekali mencoba inspirasi OOTD satu ini. Menggunakan kulot jeans berwarna biru muda sebagai bawahan dan kaus hitam sebagai atasan bisa menjadi inspirasi untukmu.
Kulot dipasang karet pada bagian pinggang agar lebih nyaman saat dikenakan, dengan begitu celana akan tampak pas dan tidak kendur maupun tidak ketat. Kamu hanya tinggal menambahkan outer warna cokelat dan motif mencolok sebagai pelengkap.

7. Kulot Putih Polos

OOTD Kulot Hijab

Kulot putih polos merupakan salah satu fashion item yang harus kamu punya. Fungsinya dijamin bakal bermanfaat untuk kebutuhan berpakaian kamu. Celana berwarna netral ini cocok untuk kamu pasangkan dengan berbagai macam warna atasan.
Misalnya kemeja warna biru untuk mendapatkan penampilan nyentrik nan kekinian, sesuaikan warna jilbab yang senada dengan atasan sehingga terlihat sepadan.

8. Kulot Motif

OOTD Kulot Hijab

Buat yang ingin berpenampilan lebih mencolok bisa mengganti kulot polos dengan kulot motif. Celana berwarna cokelat kemerahan ini didesain secara abstrak sehingga terdapat kesan keunikan tersendiri saat melihatnya.
Menariknya lagi, ada saku juga di bagian kanan dan bagian kiri celana. Pasalnya fitur ini jarang ditemukan pada desain kulot biasa. Penggunaan kulot motif bisa dipadukan dengan atasan hitam.

9. Kulot Coklat Standar

OOTD Kulot Hijab

Kulot coklat ini masuk ke dalam kategori kulot basic, bahannya terbuat dari katun dan bertekstur pada saat diraba.
Warna mocca yang menawan dipadukan dengan blus kriwil memberikan visual semakin menarik dan OOTD ini bisa dipakai untuk bekerja atau kuliah. Kamu akan tetap nyaman karena bahan ini adem dan tidak kaku.

10. Kulot Pita

OOTD Kulot Hijab

Kulot satu ini terlihat lebih ketat karena memang ukurannya sedikit lebih kecil daripada kulot pada biasanya, namun terdapat aksen garis vertikal yang membuatnya tidak monoton.
Warna lilac seperti bunga lavender ini pastinya memberikan kesan anggun pada setiap wanita yang memakainya. Menggunakan sweater ataupun kemeja putih akan menjaga warna kulot agar tetap dominan.

11. Kulot Plisket

OOTD Kulot Hijab

Kulot plisket ini termasuk salah satu kulot yang sedang populer belakangan ini, penggunaannya sangat fleksibel dan kamu bisa mix and match dengan atasan apapun.
Sudahkah kamu mendapatkan inspirasi OOTD kulot hijab buat dipakai nanti? Desainnya memang sederhana, tetapi kulot terbukti membuat penampilan menjadi lebih kekinian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *