Ootd Rok Plisket Hijab Untuk Inspirasi Kalian

Ootd Rok Plisket Hijab Untuk Inspirasi Kalian

Ootd Rok Plisket Hijab Untuk Inspirasi Kalian – Wanita memang nggak luput dengan rok yang digunakan sebagai fashion item. Rok wanita sendiri modelnya beragam, salah satunya adalah rok plisket atau pleated skirt. Rok plisket menjadi salah satu tipe pakaian yang banyak digemari sebab bentuknya sendiri unik dengan desain berilipat-lipat. Sehingga ketika digunakan, fashion item yang satu ini nggak bakal nampak polos dan flat. Apalagi dipakai untuk Ootd rok plisket Hijab di aneka acara.

Ootd Rok Plisket Hijab sendiri nggak hanya nyaman untuk digunakan, namun juga praktis. Bahkan memadupadankannya untuk beraneka kepentingan acara juga ringan lho. Rok ini bakalan menolong penampilanmu dengan baik. Untuk tampilan dengan hijab maupun enggak, pleated skirt senantiasa bisa menjadi pilihan yang elegan. Cocok juga lho dengan beraneka bentuk dan postur tubuh anda asalkan anda mix and match dengan item yang anda banget.

Berikut ini adalah sebagian ide OOTD rok plisket untuk anda yang puas bingung memadupadankan pakaian. Simak, yuk!

PADU PADAN ROK PLISKET

Padu padan rok plisket ala Sinta (Instagram/sin.sr) sumber : www.indozone.id

Tidak hanya membuatmu terlihat semakin modis, rok plisket juga praktis dan nyaman banget saat dipakai untuk menunjang penampilan sehari-hari. Rok plisket memanglah lagi naik daun, termasuk di kalangan hijaber. Modelnya yang sederhana namun stylish membuat rok plisket gampang dipadupadankan. Warnanya pun bermacam- macam, namun terdapat satu corak rok plisket yang harus Kamu miliki, ialah gelap. Rok plisket gelap sangat gampang dipadupadankan dengan bermacam- macam atasan.

Namun, kamu masih bingung untuk memadukannya dengan baju atasan seperti apa? Jangan khawatir, kamu bisa langsung cek sederet inspirasi padu padan plisket di bawah ini, loh.

1. Saat cuaca dingin, Kamu bisa memadukan rok plisket hitam dengan sweater abu-abu. Masukkan bagian depan rok agar siluet rok Kamu tetap terlihat.

2. Gunakan rok plisket dengan kaos putih, kemudian pakai kemeja di bagian luarnya. Gunakan sneakers untuk acara kasual.

3. Bisa juga mengenakan kemeja oversized dengan warna mencolok plus sepatu boots. Tomboi namun tetap manis dilihat!

4. Style tumpuk juga keren diaplikasikan denga rok plisket. Gunakan sweater panjang, kemudian gunakan ikat pinggang besar di atasnya untuk memberi sedikit siluet pada tubuh Kamu.

5. Pakai rok plisket bersama atasan hitam atau gelap lengan panjang, lalu gunakan ikat pinggang sebagai aksesori.

6. Untuk style yang lebih formal, pakai atasan turtle neckdan long coat. Kamu bisa memilih long coat tipis agar tidak kegerahan.

7. Rok plisket hitam atau gelap berbahan kulit bisa terkesan lebih ringan bila dipadukan dengan coat panjang.

8. Menggunakan atasan warna terang juga memberi kesan berbeda pada rok plisket hitam Kamu. Memakai sweater warna terang yang dipadukan dengan sneakers warna senada bikin Kamu terlihat stylish.

9. Memadukannya dengan jaket capuchon panjang juga sangat bisa, lho!

10. Kalau tak mau repot, gunakan kaus lengan panjang warna pastel yang senada dengan hijabnya juga bisa lho.

11. Mau bertemu klien? Kamu bisa menggunakan blazer kota-kotak sebagai luarannya.

12. Bisa juga dipadankan dengan kaus hitam  atau gelap polos lengan panjang seperti ini.

13. Pemakaian kemeja putih sebagai outer untuk dipadu dengan inner hitam, plisket skirt baby grey, serta printed scarf hijab bisa diterapkan untuk outfit hangout kamu, nih!

14. Balutan plisket skirt baby pink dan inner hitam yang dipadu outer abu-abu bisa dikombinasi dengan hijab gaya klasik, style kekinian para hijabers, nih!

15. Ingin lebih menonjolkan kesan boyish saat pakai rok? Coba kamu padukan plisket skirt dengan kaos lengan sambung, pashmina rawis, dan sepatu kets. Jangan lupa pilih warna yang tepat, ya!

16. Blouse putih memang cocok bila dikombinasi dengan pashmina, plisket skirt dan sneakers warna baby pink, sungguh perpaduan warna yang sempurna!

17. Trench blouse ternyata tampak serasi ketika dipadukan dengan plisket skirt warna pastel dan pashmina polos, gayamu jadi lebih manis & classy!

18. Hadiri acara formal, kamu bisa pilih long stripe shirt warna kalem untuk dipadukan dengan plisket skirt putih dan pashmina warna coklat tua!

19. Kombinasikan plisket skirt dengan turtleneck long sleeve t-shirt, senadakan warna pashmina dengan rok dan beri pemanis berupa skinny belt untuk mempercantik tampilanmu!

20. Perpaduan antara nude plisket skirt, red shirt, pashmina chiffon hitam serta tambahan alas kaki berupa converse, gaya kasual ini pas banget buat kamu yang gak mau ribet!

21. Tampil memukau dengan outfit serba coklat, kamu bisa padukan plisket skirt dengan pashmina chiffon dan kemeja yang divariasi ikatan longgar pada bagian ujungnya!

Itulah 21 inspirasi Padu Padan Rok Plisket yang bisa kamu terapkan agar penampilanmu jauh lebih bervariasi dan tentunya tidak membosankan. Selamat mencoba, ya!

Baca juga : https://afuza.co.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *