Perbedaan Jam Tangan Jims Honey Asli dan Palsu

0
163
perbedaan jam tangan jims honey asli dan palsu
Advertisement

Perbedaan Jam Tangan Jims Honey Asli dan Palsu – Jims Honey merupakan brand lokal yang menawarkan produk dompet, jam tangan analog, hingga tas. Pada beberapa akun resminya, Anda dapat menemukan penawaran produk yang beragam dengan tampilan yang menarik dan unik.

Karena kualitas dan tampilan yang menarik pada setiap produknya, tidak heran jika pelanggan dan pecinta Jims Honey semakin banyak. Sehingga, menjadikan Jims Honey termasuk ke dalam salah satu brand ternama di Indonesia.

Advertisement

Dikarenakan permintaan produk Jims Honey yang tinggi, sehingga menyebabkan banyak sekali para pemalsu yang memalsukan produk lokal terkenal ini. Salah satu produk Jims Honey yang populer namun rentan dipalsukan yaitu jam tangan Jims Honey.

Oleh sebab itu, bagi Anda yang ingin memiliki produk terkenal satu ini, Anda harus berhati-hati dalam membelinya agar tidak tertipu. Sebelum Anda memutuskan membelinya, ada baiknya bagi Anda untuk mengetahui perbedaan jam tangan Jims Honey asli dan palsu.

Lalu apa saja perbedaannya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel mengenai perbedaan jam tangan Jims Honey asli dan palsu yang sudah afuza.co.id rangkum dari berbagai sumber berikut ini!

Perbedaan Jam Tangan Jims Honey Asli dan Palsu yang Perlu Anda Tahu!

perbedaan jam tangan jims honey asli dan palsuSumber: https://www.lazada.co.id

1. Harga

Pada saat Anda ingin membeli sebuah produk, tentunya informasi yang Anda dapatkan pertama kali yaitu harga. Perlu diketahui, harga sebuah produk original dari merek Jims Honey ini ada di angka ratusan ribu yaitu 200 ribu sampai 300 ribu.

Ketika Anda membelinya secara offline ataupun online, maka hal yang harus Anda perhatikan yaitu harganya. Jangan sampai Anda tergiur dengan harga jam tangan Jims Honey yang ditawarkan murah oleh penjual.

Hal ini dikarenakan penjual umumnya sengaja menawarkan harga murah untuk menarik para pembeli agar mau membeli produk mereka. Padahal, kecuali produknya sedang SALE, penjual tidak akan membanderol produknya dengan harga murah.

Bahkan, seandainya ada diskon, kemungkinan besar Anda akan tetap mendapatkan harga 150 ribuan di toko resmi, tergantung harga asli produk tersebut.

Baca Juga: Ciri-Ciri Jam Tangan Tag Heuer yang Asli

Sumber: https://id.carousell.com

2. Kartu Sertifikat

Seandainya Anda sudah terlanjur membeli jam tangan Jims Honey, maka salah satu cara untuk mengetahui apakah produk tersebut palsu atau asli adalah dengan mengecek kartu sertifikatnya. Biasanya, versi palsu dari produk jam tangan Jims Honey ini tidak akan mempunyai kartu ini.

Baca Juga: Cara Setting Waktu Jam imoo kw

Sumber: https://shopee.co.id

3. Toko yang Tidak Resmi

Janganlah membeli produk asli di toko tidak resmi, sebab kemungkinan resiko barang palsu sangat besar. Jika Anda melakukan pembelian di tempat yang tidak seharusnya, maka jangan terlalu banyak berharap bahwa produknya asli.

Sumber: https://masfikr.com

4. Kualitas

Cara mengeceknya yang lainnya yaitu Anda bisa mengamati produknya secara detail. Jam tangan Jims Honey yang asli akan mempunyai kualitas yang baik. Baik ketika dikenakan, ataupun dari segi tampilannya.

Jam tangan original pastinya sudah melewati tahap Quality Control, sehingga tampilannya akan sangat memukau dan tidak ada cela sedikit pun. Tidak hanya itu, jamnya juga akan terasa nyaman dan tidak melukai kulit ketika Anda memakainya di tangan.

Sebaliknya, produk jam tangan Jims Honey palsu biasanya mempunyai cacat jika diperhatikan secara detail. Baik itu dari kelenturan, pemilihan bahannya atau kenyamanan produknya ketika Anda memakainya.

Baca Juga: Cara Setting Tanggal Jam Tangan Analog

Sumber: https://shopee.co.id

5. Kemasan

Pengemasan jam tangan Jims Honey asli tentunya akan sangat bagus. Sehingga, produk yang ada di dalamnya juga akan aman serta kualitasnya terjaga.

Tips Membeli Jam Tangan Jims Honey Agar Tidak Tertipu

Berikut ini adalah beberapa cara agar Anda bisa mendapatkan produk jam tangan Jims Honey terbaik dan original:

1. Jangan Tergiur Harga Murah

Ketika Anda ingin membeli jam tangan Jims Honey, pastikan Anda tidak tergiur dengan penawaran harga murah. Ada baiknya untuk mengecek harganya terlebih dahulu di situs resmi sesuai dengan jenis jam tangannya.

Jika Anda sudah mengetahui harga pastinya, barulah Anda cek produk yang ingin Anda beli apakah sesuai atau tidak.

2. Beli Langsung di Toko Aslinya

Silakan beli di toko resmi atau Official Store agar lebih aman. Anda bisa langsung mengunjungi ke situs resminya atau di official store yang ada di marketplace tertentu seperti Lazada dan Shopee.

Itulah beberapa cara membedakan jam tangan Jims Honey asli dan palsu, semoga artikel diatas dapat bermanfaat untuk Anda.

Baca Juga: Ciri-Ciri Jam Tangan Police Asli