Home Kecantikan Pixy Get Ink Lip Tint Review

Pixy Get Ink Lip Tint Review

Pixy Get Ink Lip Tint Review – Suka memakai lip tint untuk makeup sehari-hari? Kamu wajib coba lip tint terupdate dari Pixy sudah yang menyediakan lima variasi warna yang menarik.

Pixy Get Inked ini, memiliki formulasi yang cukup ringan, melembapkan dan tahan lama. Selain itu, lip tint Pixy ini, dijual dnegan harga yang cukup terjangkau.

Brand pixy memang terus berinovasi, nih!  Tidak ingin, kalah dengan isu terhangat lip tint, pixy juga ikut serta ngeluarin produk liptint namanya Get Inked.

Lip tint pixy get inked, memiliki 5 shade warna, terdapat pink pleasure (pink muda), burgundy crush (merah keunguan), adorablle magenta (pink magenta), obvious orange (orange kekuningan) dan maroon madness (merah ke-orange-an).

Dari ke lima warna tersebut, Afuza.co.id memiliki burgundy crush, warnanya merah keunguan. Yuk kita bahas rinci pixy get inked!

BACA JUGA : Cara Memakai Lip Tint Tony Moly

BACA JUGA : Cara Memakai Lipstik Ala Korea untuk Bibir Hitam

Pixy Get Ink Lip Tint Review Terlengkap!

Pixy Get Ink Lip Tint ReviewPackanging

Kemasan botol pixy get inked dari plastik, warnanya gradasi sesuai shadenya. Simpel tapi elegan! Pixy get inked dilengkapi kardus mika, seperti pada umumnya kardus dari sejenis kertas, si pixy get inked ini kardusnya dari mika transparan, memiliki warna sesuai dengan shade lip tintnya.

Kemasan lip tint ini, terkesan lucu tapi jika pixy get inked tidak ada kesan unyu-unyu sama sekali. Mungkin karna image pixy memang bukan untuk teenage. Tapi secara packaging cukup ekonomis mudah dibawa dan tidak perlu takut pecah.

Aplikator lip tint pixy get inked standar aplikator lipcream, dan aplikator seperti gitu nikmat-nikmat aja, tidak terlalu sulit.

BACA JUGA : Review Lipstik Tahan Lama Waterproof

BACA JUGA : Review Wardah Lip Cream NO 14

Tekstur

Pixy Get Ink Lip Tint ReviewTekstur lip tint pixy get inked cair tapi sedikit gel, tidak terlalu cair banget. Jika dibandingkan sama lip tint magic potion emina, teksturnya lebih cair si emina.

Meskipun sedikit gel, lip tint pixy get inked tetep nikmat dibaurkan di bibir, tidak terasa menggunakan apa-apa. Ringan banget dan mudah menyerap di bibir. Lip tint pixy get inked punya rasa manis saat digunakan di bibir, aromanya bahkan soft kaya strawberry.

BACA JUGA : Review Lipcream Wardah NO 13

Hasil Pemakaian

Pixy Get Ink Lip Tint ReviewAlhasil, setelah digunakan di bibir, warnanya indah, bisa digunakan tipis atau tebel, ombre atau full bibir. Karena lip tint ini, mudah menyerap ke bibir, dan ragu jika produk ini bisa di jadiin blush on, soalnya seandainya di swatched ke tangan, tepat dibaur seperti ngeblok di satu titik. Mungkin, jika ingin dijadikan sebagai blush on sepatutnya saat diratakan agar tidak terjadi penggumpalan.

Ketahanan Lip Tint

Untuk ketahanan dari lip tint pixy get inked cukup bagus, saat tidak makan minum warnanya tidak akan berubah. Setelah makan dan minum, warnanya masih ada tapi tipis banget, meskipun begitu, jadi lebih terlihat alami.

Kesimpulan

Seperti dengan klaimnya, membuat bibir lembab, pigmentasinya bagus, teksturnya ringan dan tahan lama (selama tidak makan dan minum) seandainya makan sama minum warnanya tetep sirna, dan tersisa tipis banget.

Harganya juga affordable Rp.55.000 dengan ukuran 4gr. Jika diskon bisa hanya berkisar Rp.46.000 saja. Jadi rekomendasi afuz.co.id, beli tepat diskon aja.

Itulah review, seputar Pixy Get Ink Lip Tint, semoga informasi ini memberikan manfaat ya,! Selamat Mencoba!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit