Home Review Dekorasi Interior & Eksterior Ranjang Besi Minimalis Modern - Yuk Simak Ulasanya

Ranjang Besi Minimalis Modern – Yuk Simak Ulasanya

Kamar tidur menjadi salah satu bagian terpenting di per hunian. Bagaimana tidak, di kamar tidur kamu dapat beristirahat dengan tenang dan nyaman di atas kasur yang empuk setelah melakukan berbagai kegiatan seharian. Pemilihan kasur pun dapat sangat memengaruhi kualitas dan waktu istirahatmu karena kalau sampai salah memilih, kamu malah merasa tidak nyaman dan tidak betah berlama-lama di kamar tidur.

Bukan hanya kasur saja, kerangka tempat tidur atau ranjang pun menjadi salah satu bagian furnitur yang pula dapat mempengaruhi kenyamananmu. Buat kamu yg kebingungan memilih ranjang apa yang mau kamu pakai, bagaimana kalau mencoba ranjang besi minimalis? Ranjang besi lebih memiliki keunggulan dibanding ranjang lainya loh! Apa saja keunggulan ranjang besi minimalis? Simak penjelasan dari Kania di bawah ini, ya!

Baca juga : Manfaat Tomat untuk Wajah dan Bibir yang Wajib Diketahui. Check It!

Ranjang Besi Minimalis Modern Lebih Kokoh dan Stabil

ranjang besi minimalis modern
sumber : dekoruma.com

Apakah kamu pernah merasa tempat tidur atau ranjangmu bergoyang saat tidur? Hal tersebut tentu membuatmu jadi tidak nyaman untuk tidur. Untuk mengatasinya, kamu dapat gunakan ranjang besi minimalis. Pasalnya, rangka ranjang besi minimalis lebih kuat daripada ranjang yang dibuat dari materials lain.

Rangka ranjang besi minimalis yang kukuh pula mampu menunjang kasur yang berbobot bisa berat sehingga tidak perlu khawatir ranjang jebol. Dengan pakai ranjang besi minimalis, tempat tidurmu tidak akan sederhana bergoyang saat kamu sedang tidur.

Ranjang Besi Minimalis Modern Lebih Awet

ranjang besi minimalis modern
sumber : dekoruma.com

Usia ranjang besi minimalis dapat dipastikan lebih tahan lama dibandingkan dengan jenis ranjang dari materials lainnya, misalnya ranjang kayu.Karena bahan utama rajang besi ini adalah jenis besi atau logam yang umumnya berusia lama karena materials logam lebih muda beradaptasi dengan cuaca dibandingkan kayu.

Tidak ada pula istilah lapuk untuk ranjang besi minimalis. Dengan demikian, usia ranjang besi minimalis bahkan dapat mencapai puluhan tahun. Jika ranjang besi minimalis lebih awet, kamu pun dapat lebih menghemat biaya. Dengan demikian, dana yang ada dapat kamu gunakan untuk membeli furnitur lainnya.

Ranjang Besi Minimalis Tidak Memakan Tempat

ranjang besi minimalis modern
sumber : dekoruma.com

Kamar tidur yang lapang menjadi impian semua orang, tidak terkecuali kamu, kan? Sayangnya, sering kali untuk menghadirkan kamar tidur yang lapang terasa sulit karena keterbatasan luas ruangan. Nah, agar kamu tetap bisa membuat kamarmu nyaman dan lapang alangkah baiknya kamu gunkakan ranjang besi ini.

Ranjang besi minimalis memiliki rangka yang lebih kecil. Konsepnya yang minimalis pula membuat desain ranjang besi minimalis ini lebih sederhana sehingga dapat dengan sederhana ditempatkan di tengah ataupun sudut ruangan. Nah, dengan mannequin ranjang besi minimalis yang sederhana dan lebih hemat ruang, kamu jadi dapat mewujudkan kamar tidur lapang impianmu.

Ranjang Besi Minimalis Minim Perawatan

ranjang besi minimalis modern
sumber : dekoruma.com

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, besi merupakan materials yang kukuh dan tahan lama. Maka dari itu ranjang besi ini tidak memerlukan perawatan yg lebih untuk membuatnya tetap awet hingga puluhan tahun. Kamu pun jadi tidak perlu repot per waktu.

Tapi bukan maksudnya ranjajg besi tidak butuh perawatan yah ! Salah satu perawatn ranjang besi adalah cukup membersihkanya dengan debu. Selain itu, lakukan pula pengecatan ulang saat warna cat mulai memudar.

Ranjang Besi Minimalis Cocok dengan Berbagai Desain Inside

sumber : dekoruma.com

Keunggulan lain dari penggunaan ranjang besi minimalis adalah dapat disesuaikan dengan berbagai desain inside untuk kamar tidurmu. Dengan demikian, ranjang besi minimalis tidak hanya cocok untuk desain interior kamar yang ingin terlihat simpel dan lapang, tapi pula cocok untuk desain interior kamar tidur industrial maupun kontemporer. Kelebihan ranjang besi minimalis ini membuatmu tidak perlu repot-repot mengganti tempat tidur lagi per kali hendak mengganti desain kamar tidur.

Sekarang kita telah mengetahui keunggulan ranjang minimalis, Jadi apakah kamu masih ragu untuk menggunakannya? Untuk kamu yang ingin memiliki tempat tidur nyaman, tahan lama, dan trendy, ranjang besi minimalis adalah solusinya. Sebagai pelengkap kamu dapat menemukan kasur berkualitas dari berbagai merek di Dekoruma, seperti kasur Dunlopillo, kasur The Luxe, dan sebagainya.

Tidak hanya kasur saja, Dekoruma pula jual rak dinding, lampu tumblr, karpet, dan pula meja nakas yang siap menemani ranjang besi minimalismu di kamar tidur. Tunggu apa lagi? Yuk, langsung saja cari dan temukan di Dekoruma!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit