Home Kecantikan Review Avoskin Luminous Emulsion Night Cream

Review Avoskin Luminous Emulsion Night Cream

Review Avoskin Luminous Emulsion Night Cream-Hallo Beauty’s!

Kulit kering membuat tekstur kulit terlihat kasar dan bersisik. Biasanya perubahan ini terjadi saat musim dingin atau hujan. Bahkan terlalu lama berada di ruangan AC juga membawa dampak kulit menjadi kering.Untuk itu kamu membutuhkan perawatan kulit untuk menjadikannya lebih lembap dan sehat.

Review Avoskin Luminous Emulsion Night Cream

Review Avoskin Luminous Emulsion Night Cream

Agar maksimal, lengkapi perawatan kamu dengan Avoskin Luminous Emulsion Night Cream. Pelembap yang biasa digunakan pada malam hari ini berguna mencerahkan, melembapkan, dan menyeimbangkan pH kulit.

Selain itu, produk ini bisa menaikkan memproses kolagen dan juga menutrisi hingga lapisan terdalam. Adanya kadar utama berupa Immortal essential oil, Et-VC dan ekstrak avokado yang sangat populer sebagai bahan pelembap yang kaya vitamin dan antioksidan.

BACA JUGA : Review Ponds Flawless White Night Cream

BACA JUGA : Cara Memakai BB Cream

Packaging

Review Avoskin Luminous Emulsion Night Cream

Kemasan Avoskin Luminous Emulsion Night Cream ini sangat bagus, karena terbuat dari material kaca yang cukup tebal.
Meskipun kaca memadai tebal, tapi karena ukurannya imut, dan mudah dibawa kemana-mana. Tutupnya seperti tutup biasa yang diputar, terbuat dari plastik dan berwarna silver.

Di permukaan kemasan kaca tidak tipis yang berwarna hijau tosca ya? hal ini ada berbagai tulisan keterangan produk.
Dan kemasan kaca tidak tipis tersebut, tetap dikemas dalam sebuah kardus imut berwarna putih.

BACA JUGA : Review Viva Collagen Night Cream

BACA JUGA : Cara Memakai Red Jelly MS Glow

Tekstur, Aroma dan Isi

Review Avoskin Luminous Emulsion Night Cream

Tekstur dari Avoskin Luminous Emulsion night cream ini yaitu berbentuk cream yang sedikit light , dan pakainya cukup tipis-tipis saja, agar meresap pada kulit wajah. Aroma dari night cream avoskin ini sangat wangi alami, dan bisa menaikan mood kita saat mencium aromanya.

Kandungan Avoskin Night Cream

  • AQUA
  • ETHYL ASCORBIC ACID
  • ETHYLHEXYL OLIVATE
  • PEG-4 OLIVATE
  • CYCLOPENTASILOXANE
  • PEG-12 DIMETHICONE
  • TOCOPHEROL
  • ACRYLATES/ ACRYLAMIDE COPOLYMER
  • PHYTOSTERYL/ OCTYLDODECYL LAUROYL GLUTAMATE
  • MINERAL OIL
  • POLYSORBATE 85
  • AVOCADO (PERSEA GRATISSIMA) OIL
  • CITRUS MEDICA LIMONUM (LEMON) PEEL OIL

Cara Pemakaian

Cukup mudah banget sih, pakai cream ini setelah memakai serum Safi.
Caranya, sesudah memakai serum safi, dan serumnya sudah meresap ke kulit, kemudian abru oleskan Avoskin Luminous Emulsion Night Cream.

Harga

Kamu bisa mendapatkan produk night cream dan perawatan Avoskin lainya bisa melalui toko online seperti shopee, lazada, tokopedia, atau official storenya. Harga normalnya di Sociolla adalah Rp. 143.000.

Manfaat

  • Melembabkan dan membuat kulit jadi kenyal.
  • Cocok di kulit normal cenderung kering saya.
  • Teksturnya cepat meresap, dan gunakan secara tipis-tipis saja.
  • Kemasannya awet dan travel friendly.

Adapun Produk Avoskin Lainya Seperti di Bawah Ini, Yuk Simak!

Facial Wash Aloe Vera Extract

Perawatan kulit dengan produk pencuci muka dari Avoskin. Sesuai namanya, Avoskin Facial Wash with Aloe Vera diperkaya kadar lidah buaya yang akan memberi kelembapan, bermanfaat sebagai anti inflamasi dan anti bakteri.

Kandungan lain yang tidak kalah manfaatnya yaitu, vitamin E dan C yang membantu mengembalikan pH kulit. Dengan sensasi dingin kala digunakan, produk ini membawa efek pada kulit tetap lembap, kenyal dan cerah secara alami.

Intensive Divine Day Cream

Produk day cream bermanfaat untuk melembabkan kulit dan tekstur yang light dan smooth. Avoskin Intense Divine Day Cream memiliki kandungan formula yang bagus yaitu marigold essential oil, ETVC dan ekstrak apel.

Manfaatnya menghidrasi dan melindungi kulit dari radikal bebas, menghindar kerutan, kulit kusam, garis halus dan warna kulit tidak merata. Tak hanya itu, pelembap lokal ini juga bisa kurangi dark spots dan jerawat yang menjadikan kulit lebih bersih, bersinar, dan juga menaikkan elastisitas kulit kamu.

Intensive Nourish Eye Cream

Intensive Nourishing Eye Cream merupakan krim mata dari Avoskin dengan tekstur ringan tetapi bisa bermanfaat secara maksimal untuk melembapkan kulit sehingga tampak segar, elastisitas terjaga dan juga mencegah kerutan terlihat di tempat tersebut.

Perfect Hydrating Treatment Essence

Untuk mengatasi kulit kering kamu bisa memakai Perfect Hydrating Treatment Essence yang merupakan produk unggulan dari Avoskin. Diperkaya dengan ascorbic acid/ETVC, ekstrak chamomile, carrot oil dan rosehip oil.

Product ini akan memberikan sensasi menyejukkan sekaligus membawa dampak kulit terasa lembut dan kenyal. Selain itu kulit menjadi cerah alami, dengan pemakaian rutin, essence ini akan membawa efek tampilan pori mengecil dari hari ke hari.

Nah itulah seputar review Avoskin, yuk cobain sekarang juga!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit