Home Kecantikan Review Azarine Peeling Serum

Review Azarine Peeling Serum

Review Azarine Peeling Serum – Nah, pada kali ini afuza.co.id, akan mereview produk Peeling Serum dari Azarine, penasaran dengan produknya? Yuk Simak!

Pada awalnya, hanya mencoba yang herbal moisture serum, kesan pertama yang diperoleh teksturnya lebih ke essence serum, tidak terlalu kental. Kemudian lanjut ke serum lainnya, yaitu peeling serum.

BACA JUGA : Review Mineral Botanica Lip Serum

BACA JUGA : Review Serum Garnier White Speed Super Essence

Review Azarine Peeling Serum, yuk Simak Langsung!

Kemasan

Review Azarine Peeling SerumProduk Serum Azarine, dikemas dengan kombinasi warna hijau tosca, dan terdapat bunga yang sepertinya itu merupakan bunga Centella. Gambarnya memperlihatkan bahan utama serta manfaat serum ini, yaitu Madagaskar Centella Asiatica dan Korean Galactomyces. Kedua bahan tersebut, berguna sebagai Brightening & Soothing, Daily Skin Renewal, Active Skincare Booster.

Memiliki berat bersih 20ml yang teksturnya mirip dengan serum herbal moisture, cuma saja, wewangiannya yang berbeda. Serum peeling ada wangi-wangian citrus sedangkan nggak dominan.

BACA JUGA : Review Serum untuk Remaja

BACA JUGA : Review Serum Safi Gold

Klaim

Review Azarine Peeling SerumSerum dengan formula ringan mudah, diserap kulit, bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan mengatasi permasalahan kulit seperti bekas jerawat, kulit kusam, garis halus, kulit dan pori-pori besar.

Bahan herbal alaminya, juga membantu menutrisi, melembapkan dan menghaluskan kulit agarterlihat sehat dan kenyal, serum ini diformulasikan bebas minyak.

Bahan utama

Lactic Acid, Glycolic Acid, Citric Acid, Dessert Lime & Tomato, bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan membantu mempercepat pertumbuhan sel kulit baru.

Salicylic Acid.

  • BHA untuk mengatasi jerawat, dan membersihkan kulit serta memperbaiki tekstur kulit.

Galsctomyces Ferment Filtrate.

  • Menyamarkan bekas noda dan menghaluskan kulit.
  • Mengencangkan dan menghaluskan kulit, serta sebagai Antioksidan.

German Chamomile.

  • Anti iritasi dan melembapkan kulit.

Cara Pemakaian

Review Azarine Peeling SerumPakai setiap hari saat malam hari setelah facial wash / toner dan sebelum serum lain. Untuk tipe kulit normal, gunakan 2-3x seminggu setelah menggunakan facial wash / toner untuk kulit sensitif.

BACA JUGA : Cara Memakai Serum MS Glow

Hasil Pemakaian

Terbiasa mencoba mild peeling toner, kini saya ingin mencoba dalam bentuk serum. Azarine menjadi salah satu produk yang ingin saya coba, karena saat membelinya, peeling serum ini terdapat label “must have”, yuk segera check out.

Memperlihatkan bahan-bahan herbal dan memiliki klaim beberapa manfaat, yang harus dicoba, bagi kamu yang suka gonta-ganti skincare karena penasaran.

Hari pertama, rupanya tidak seperti yang saya duga. Sesudah pemakaian, muncul sensasi cekit-cekit di wajah. Ternyata dari berbagai sumber menjelaskan bahwa, kemungkinan jika mengalami cekit-cekit yaitu efek bekerjanya serum di wajah. Gunakan serum ini 1x seminggu saja, agar mengurangi rasa gatal dan tidak timbul jerawat.

Jangan lupa, gunakan peelingnya saat malam hari, hampir mirip juga sih seperti seperti exfoliate. Jika menggunakan peeling saat malamnya, esok hari jangan lupa untuk apply sunscreen.

Karena dilihat, dari cara kerjanya, saat menggunakan produk peeling, di kulit wajah kita akan mengalami progres eksfoliasi, pengangakatan kulit mati. Nah, perlu adanya perlindungan dari cahaya Matahari agar kulit wajah tidak menjadi sensitif.

Sebelum memakai Serum dari Azzarine, pastikan  membaca terlebih dahulu kandungan didalam serum tersebut. Apakah serum tersebut sesuai dengan kebutuhan kulit, untuk menghindari iritasi dan munculnya jerawat. Selamat Mencoba!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit