Home Kecantikan Review Bio Oil untuk Wajah

Review Bio Oil untuk Wajah

Review bio oil untuk wajah– Bagi kalian yang rutin melakukan perawatan kulit, Pasti sudah tidak asing dengan produk kecantikan satu ini. Bio Oil terbuat dari berbagai macam ekstrak minyak alami serta vitamin, sehingga tak heran jika terkenal memiliki segudang manfaat untuk kecantikan serta kesehatan kulit.

Penasaran dengan produk perawatan kulit satu ini? Nggak usah berlama lama lagi, yuk simak informasi tentang review bio oil untuk wajah.

Baca JugaReview Masker Crushlicious Coffee

 

Mengenal Kandungan Bio Oil

Bio Oil mengandung Purcellin Oil yang menjadi bahan utamanya. Purcellin Oil sendiri terbuat dari campuran berbagai minyak alami serta berbagai vitamin yang bermanfaat bagi kecantikan serta kesehatan kulit, berikut beberapa kandungan yang terdapat dalam minyak Bio Oil.

Sumber : https://cf.shopee.co.id/

Minyak Calendula

Minyak calendula yang berada di dalam Bio Oil berperan sebagai zat peregenerasi sel kulit. Manfaat lain dari minyak satu ini adalah dapat membantu menghilangkan iritasi serta  infeksi yang ada pada kulit sehingga proses penyembuhan luka menjadi semakin cepat.

Minyak Lavender

Minyak yang satu ini termasuk salah satu minyak yang cukup umum ditemukan pada berbagi produk kecantikan dan perawatan kulit.

Manfaat dari minyak lavender yang terdapat pada Bio Oil antara lain sebagai pelembab alami kulit, membersihkan pori-pori yang terkena polusi, serta meminimalisir resiko timbulnya jerawat dan komedo.

Minyak Rosemary

Minyak satu ini juga tak kalah pentingnya, yaitu bermanfaat sebagai penyegar dan menyejuk kulit. Sehingga minyak satu ini dapat membuat kulit kamu terlihat makin segar serta awet muda.

review bio oil untuk wajah
Sumber : https://bioviveo.coop/

Minyak Chamomile

Manfaat minyak chamomile dalam Bio Oil yitu dapat membuat kulit terasa lebih rileks dan tidak tegang. Hal inilah yang mampu membantu meminimalisir kerutan dan garis wajah yang biasanya sebagai tanda-tanda penuaan dini.

Vitamin A

Adanya tambahan Vitamin A pada kandungan Bio Oil, menambah manfaatnya dalam mengurangi munculnya kerutan pada wajah, meningkatkan elastisitas kulit, serta membantu meminimalisir kerusakan sel-sel kulit akibat sinar UV matahari.

Vitamin E

Vitamin lainnya yang terdapat dalam Bio Oil adalah Vitamin E yang berguna sebagai antioksidan alami kulit serta dapat menangkal radikal bebas pada kulit.

Selain kandungan-kandungan tersebut, kandungan lainnya yang terdapat di dalam Bio Oil masih banyak lagi, antara lain adalah Paraffinum Liquidum (Mineral Oil), Triisononanoin, Cetearyl Ethylhexanoate, Isopropyl Myristate, Retinyl Palmitate, Tocopheryl Acetate, Anthemis Nobilis Flower Oil, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Oil, Glycine Soja (Soybean) Oil, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Calendula Officinalis Flower Extract, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, BHT, Bisabolol, Fragrance, Amyl Cinnamal, Benzyl Salicylate, Citronellol, Coumarin, Eugenol, Geraniol, Hydroxycitronellal, Hydroxyisohexyl 3-Cyclohexene Carboxaldehyde, Limonene, Linalool, Alpha-Isomethyl Ionone, Red 17.

Baca JugaCara Menggunakan Facial Wash

 

Manfaat Bio Oil – Review Bio Oil untuk Wajah

review bio oil untuk wajah
Sumber : https://akcdn.detik.net.id/

1. Menyamarkan Bekas Luka

Karena berkasiat sangat baik sebagai pegenerasi kulit, khasiat Bio Oil yang cukup populer ialah dapat membantu menyamarkan bekas luka.

Bekas luka sendiri biasanya muncul akibat produksi kolagen berlebih dalam proses penyembuhan luka. Bio Oil dapat digunakan untuk menghilangkan berbagai bekas luka baik yang terdapat di wajah, lengan, tangan, ataupun bagian kulit lainnya.

 

2. Menyamarkan Stretch Mark

Selain dapat menyamarkan bekas luka, manfaat Bio Oil yang lainnya adalah dapat membantu dalam menghilangkan bekas stretch mark yang kerap menjadi masalah bagi wanita setelah melahirkan.

Meskipun sebenarnya stretch mark tidak bisa sepenuhnya dihilangkan, namun dengan menggunakan Bio Oil kamu dapat memudarkan dan menyamarkannya.

 

3. Review Bio Oil untuk Wajah, Bantu Meratakan Warna Kulit

Sumber : https://cdn-2.tstatic.net/

Bagi kalian yang miliki masalah kulit belang, ternyata Bio Oil juga dapat mengatasi masalah tersebut.

Ada banyak sekali penyebab kulit belang, yang paling umum ialah karena sinar UV. Dengan menggunakan Bio Oil, hal ini bisa diatasi dengan baik jika kamu rutin menggunakannya.

Baca JugaReview Serum Hanasui Vitamin C Biru

 

4. Mencegah Penuaan Dini

Selain bermanfaat untuk menghilangkan stretch mark serta membantu mengatasi kulit belang, manfaat Bio Oil selanjutnya adalah dapat mencegah penuaan dini pada kulit.

Berbagai tanda-tanda penuaan seperti salah stunya munculnya kerutan hingga bintik hitam pada wajah. Namun tak perlu khawatir lagi, kamu hanya perlu menggunakan Bio Oil agar segala permasalahan kulit di atas dapat diatasi dengan mudah.

 

5. Review Bio Oil untuk Wajah – Menghilangkan Bekas Jerawat

Tak hanya bekas luka, Bio Oil juga bermafaat dalam  membantu mempercepat pemudaran dan menghilangkan bekas hitam akibat jerawat.

Selain menganggu, bekas jerawat juga dapat menurunkan tingkat percaya diri Kamu pastinya. Agar penampilanmu makin cantik dan tanpa bekas jerawat, rutinlah gunakan Bio Oil sesuai aturan.

review bio oil untuk wajah
Sumber : https://asset.kompas.com/

6. Menyamarkan Varises pada Kaki

Varises atau munculnya pembuluh darah pada permukaan kulit sering kali mengganggu penampilan bagi setiap orang.  Gejala ini biasanya terdapat pada bagian kaki.

Namun, kandungan yang ada dalam Bio Oil ternyata dapat membantu mengatasi masalah satu ini.

Bio Oil memiliki bahan yang bermanfaat dapat mengurangi pembengkakan kulit dan bekas luka serta dapat mengembalikan kelembabannya sehingga kulit akan menyamarkan varisesyang anda miliki.

Baca JugaReview The Ordinary Niacinamide dan Alpha Arbutin

 

7. Mengatasi Masalah Kulit Pecah-Pecah

Manfaat Bio Oil lainnya yaitu mampu mengembalikan kelembaban kulit. Oleh sebab itu Bio Oil bermanfaat dalam mengatasi masalah kulit pecah-pecah akibat kondisi kulit yang terlalu kering.

Masalah pecah-pecah yang kerap dialami ialah pada bagian tumit kaki. Untuk mengatasinya kamu dapat mengoleskan Bio Oil setiap malam sebelum tidur, agar kaki kering dan pecah-pecah tak lagi muncul.

 

8. Merawat Kutikula agar Tak Kering

Sumber : https://1.bp.blogspot.com/

Selain berguna untuk merawat bagian tumit kaki, satu lagi bagian kulit yang sangat rentan kering dan mengalami pecah-pecah ialah kutikula.

Kutikula yang kering akan membuat tampilan kuku dan jari terlihat seperti tak sehat dan bersisik. Jika alami masalah tersebut, segeralah atasi masalah ini dengan menggunakan Bio Oil agar kutikulamu nampak sehat dan tak mengelupas.

Baca JugaReview Avoskin Luminous Emulsion Night Cream

 

9. Review Bio Oil untuk Wajah – Melembabkan Kulit

Khasiat Bio Oil yang paling utama ialah membantu dalam melembabkan kulit. Tak hanya mampu untuk mengatasi masalah keringan pada kulit, tapi juga bisa bantu menjaga hidrasi kulit.

Agar terhindar dari masalah tersebut, tak ada salahnya mulai sekarang untuk rajin menggunakan Bio Oil sebagai pencegahannya.

 

Selain memiliki segudang manfaat, cara menggunakannya pun juga sangatlah mudah. Kamu hanya perlu mengoleskan Bio Oil pada bagian kulit yang yang menderita berbagai permasalahan di atas. Berilah pijat perlahan agar Bio Oil menyerap sempurna pada kulit.

Semoga ulasan di atas membantu mengatasi masalah kalian dan semoga bermanfaat.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit