Home Kecantikan Review Citra Green Tea Antiacne

Review Citra Green Tea Antiacne

Review Citra Green Tea Antiacne-Hallo Beauty’s!

Citra Green Tea Anti Acne Facial Moisturizer merupakan produk pelembap wajah dari brand Citra diperkaya dengan ekstrak teh hijau yang diambil dari perkebunan teh di Jepang yang memiliki kandungan antioksidan. Jika diamati dari nama produknya, moisturizer ini bermanfaat untuk jerawat karena terdapat ‘anti acne’ di dalamnya.

Review Citra Green Tea AntiacneSeperti yang sudah disebutkan sebelumnya, produk ini mengandung bahan ekstrak teh hijau yang diambil dari perkebunan teh di Jepang yang kaya akan antioksidan. Produk ini juga kaya akan vitamin yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Pepaduan anatara UVA dan UVB sebagai UV protection dalam peroduk akan membantu mencegah terbentuknya flek hitam dan kulit menjadi gelap akibat sinar matahari.

Adanya takaran ekstrak teh hijau Jepang yang kaya akan antioksidan dan vitamin menyebabkan produk ini sangat baik untuk melembapkan tanpa memperparah kondisi kulit yang berjerawat ataupun berminyak. Serta satu lagi yang mutlak yaitu tidak membuat pori-pori wajah menjadi tersumbat.

BACA JUGA : Review Avoskin Luminous Emulsion Night Cream

BACA JUGA : Review Eye Cream Safi

Review Citra Green Tea Antiacne, Infomasi Lengkap!

Kemasan

Review Citra Green Tea Antiacne

Kemasan dari Citra Green Tea Anti Acne ini berbentuk jar bening dengan berbahan kaca dan berat bersih 40 gram. Tulisan berwarna hijau dan lainya, yaitu warna putih yang merupakan isi produk karena kemasannya tembus pandang. Tutupnya dibuka dengan cara putar, sesudah mengakses tutup pada penutup ke-2 yang bermanfaat untuk melindungi kehigienisan isinya.

Karena tidak terlindungi dari sinar matahari yang bisa menyebabkan kerusakan kandungan-kandungan yang ada pada moisturizer ini dan packaging kaca membuat suhu produk lebih stabil agar tidak menyebabkan kerusakan moisturizernya.

Cara pemakaian

Pakailah Citra Green Tea Antiacne ini setelah mencuci wajah setiap pagi, dan bisa juga kamu gunakan saat malam hari sebagai pelengkap skincare malam sebelum tidur, sebagai pelembab.

BACA JUGA : Review Viva Whitening Cream

BACA JUGA : Cara Menggunakan Sun Screen Emina

Tekstur

Tekstur pelembab ini sangat ringan, dengan bentuk krim berwarna putih mudah meresap ke kulit wajah. Ketika diaplikasikan, dianjurkan untuk menggunakan krim sampai merata karena produk ini mudah mengering, agar tidak terjadi seperti hal tersebut, segeralah ratakan.
Produk pelembab dari citra ini sangat bagus dalam melembabkan wajah dengan baik dan bisa mencegah tumbuh jerawatnya dan selalu terlihat glowing.

Hasil Pemakaian

Review Citra Green Tea Antiacne

Hasil pemakaian Citra Green Tea Antiacne, akan terlihat setelah 2 minggu dan ada perubahan yang cukup bagus dikulit, melindungi kulit agar mencegah timbulnya jerawat baru dan melindungi kulit agar selalu terasa lembab, tidak hanya itu beberapa flek hitam bekas jerawatku merasa pudar.

Overall menurutku Citra Green Tea Antiacne cocok untuk digunakan dikulit wajah berminyak dan normal cenderung berminyak, karena produk ini bisa mengontrol minyak diwajah dan menjaga kelembapan yang cukup dikulit wajah, all hasil kulit terlihat menjadi lebih glowing natural.

  • Kelebihan
    Produk ini bisa membuat wajah jadi cerah seketika. Selain itu, produk ini juga bisa mengurangi minyak berlebih dan mencegah minyak pada wajah hingga 4 jam.
  • Kekurangan
    Produk ini mengandung perfume agar mungkin tidak akan cocok untuk kulit yang sensitif.
  • Harga
    Produk Citra Green Tea Anti Acne dengan berat bersih 40 gram ini, dijual dengan harga sangat terjangkau berkisar Rp.25.000,-

Nah kira-kira kamu mau kapan nih cobain produknya?

Itulah seputar review Citraa Green Tea, semoga artikel ini kamu bisa terbantu ya.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit