Home Kecantikan Review Elsheskin Brightening Cream

Review Elsheskin Brightening Cream

Review Elsheskin Brightening Cream-Hallo Beauty’s!

Memiliki kulit kombinasi sebenarnya seringkali menyulitkan. Karena dalam satu wajah memiliki beberapa persoalan kulit. Untuk mengatasinya pasti tidak bisa dilakukan dengan mudah karena wajib pakai sebagian produk.

Elsheskin mempunyai solusi untuk persoalan tersebut. Serangkaian perawatan dari Elsheskin di bawah ini bisa kamu mencoba gunakan jika memiliki jenis kulit kombinasi.

BACA JUGA : Cara Memakai Red Jelly MS Glow

BACA JUGA : Review Avoskin Luminous Emulsion Night Cream

Review Elsheskin Brightening Cream, Yuk Simak Langsung!

1. Elsheskin Oily Cleanser Wash

 

Produk pembersih wajah dari Elsheskin yang paling direkomendasikan untuk kulit wajah, yaitu Elsheskin Oily Cleanser Wash. Produk ini memiliki tekstur serupa gel. Begitu dibasahi dengan air, busa bisa terlihat tetapi tidak sangat banyak.

Saat diaplikasikan ke wajah, produk ini dapat memberikan efek yang kesat. Lebih enaknya lagi, pengaruh kesatnya terhitung jadi sangat lembut agar tidak membuat kulit kering.

BACA JUGA : Review The Ordinary Niacinamide dan Alpha Arbutin

BACA JUGA : Review Benzolac 5% untuk Jerawat Batu

2. Elsheskin Oily Refresh Toner

Setelah memakai pencuci wajah, Elsheskin Oily Cleanser Wash, kemudian dengan menggunakan toner pada wajah. Elsheskin Oily Refresh Toner berguna untuk menyeimbangkan kandungan pH kulit setelah dibersihkan.

Produk ini membantu mengatasi kotoran, debu dan minyak dari wajah. Hasilnya kulit wajah dapat jadi segar, selalu lembut dan sehat. Produk ini terbilang bagus untuk bagian kulit yang kering seperti pipi.

3. Elsheskin Sebum Reducer Serum

Pada kulit kombinasi, umumnya keluhan minyak berlebih terlihat pada area dagu, hidung hingga dagu. Untuk mengatasinya, pakai Elsheskin Sebum Reducer Serum. Varian serum terbaik dari Elsheskin ini sangat membantu menutrisi kulit secara maksimal.

Bagian kulit wajah yang kering dapat menjadi lebih lembap. Sementara bagian kulit wajah yang berminyak dapat bebas kilap. Serum ini sangat bagus untuk menghidrasi kulit agar kulit dari permasalahan kulit seperti jerawat dan komedo.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Sun Screen Emina

BACA JUGA : Review Emina MS Pimple Toner

4. Elsheskin Protection Day Cream

Elsheskin Brightening Cream

Apapun jenis kulit, pemberian adalah perihal perlu yang wajib digunakan dalam keseharian. Termasuk untuk jenis kulit kombinasi, pakailah Elsheskin Protection Day Cream. Krim siang dari Elsheskin ini memiliki formula yang sangat lembut dan mudah supaya nyaman digunakan seharian.

Kelembapan kulit sangat perlu untuk mencegah munculnya minyak. Karena itulah penggunaan produk ini secara rutin bisa memberi efek lembab secara alami sekaligus menghaluskan dan melembutkan kulit.

5. Elsheskin Lightening Night Treatment

Elsheskin Brightening CreamAgar hasil lebih maskimal dari perawatan Elsheskin, jangan sampai melewatkan night treatment. Produk night cream ini diperkaya whitening agent untuk menjadikan kulit lebih cerah dan terlihat bersih.

Krim malam ini memiliki partikel berukuran nano yang bisa meresap segera pada susunan kulit terdalam. Elsheskin Lightening Night Treatment membantu meregenerasi sel kulit agar kulit bisa selalu terlihat muda dan sehat.

Itulah review seputar skincare elsheskin yang bisa kamu cobain, Selamat Mencoba!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit