Review Emina Bright Stuff For Acne Prone Skin Moisturizing Cream

0
106
Review Emina Bright Stuff For Acne Prone Skin Moisturizing Cream
Advertisement

Review Emina Bright Stuff For Acne Prone Skin Moisturizing Cream – Hallo Brauty’s! Merawat kesehatan kulit wajah perlu dilakukan sejak dini. Sewaktu masih, masa remaja menjadi waktu yang ideal untuk mulai memakai produk skincare agar kulit tetap sehat dan ternutrisi.

Karena di usia remaja, permasalahan kulit akan mulai muncul akibat perubahan hormonal. Aktifitas yang lebih banyak, di luar ruangan juga membuat kulit rentan menjadi kusam, berminyak hingga berjerawat akibat seringnya terpapar Matahari, debu dan polusi.

Advertisement

Kali ini, Afuza.co.id ingin mereview produk baru dari Emina seri Bright Stuff, penasaran? Emina sekarang ini sudah mengeluarkan produk pelembab dan facewash-nya untuk jenis kulit acne prone, kali ini kita bahas pelembabnya.

Jadi, packagingnya masih sama dengan seri bright stuff yang sebelumnya, tetapi disini terdapat tambahan lis biru dengan tulisan For Acne Prone Skin, kalian sudah tau pastinya acne prone skin itu, khususukan untuk mengatasi tipe kulit berjerawat.

Terkadang tidak ganti- ganti skincare saja juga, jerawat juga muncul, acne prone skin berbeda dengan sensitif skin, soalnya seandainya sensitif itu bisa terjadi disemua tipe kulit. Akan tetapi, seandainya acne prone skin umumnya sering digunakan untuk tipe, kulit berminyak atau kombinasi.

Kandungan

Review Emina Bright Stuff For Acne Prone Skin Moisturizing CreamDalam Emina Bright Stuff ini, terdapat kandungan SPF 15, nah yang menarik lagi terdapat kotak kecil seperti hologram, jadi terlihat sangat manis.

Emina Bright Stuff for Acne Prone Moisturizing Cream, memiliki kandungan ekstrak summer plum dan double brightening power yang membuat wajahmu terlihat cerah dan glowing alami.

Formula yang khusus, seperti ekstrak cinnamon bark yang dikenal sebagai sebum regulator dan soothing agent yang baik untuk kulit acne-prone. Membuat kulit, terlihat lebih sehat dan terasa lembab.

Packaging

Review Emina Bright Stuff For Acne Prone Skin Moisturizing CreamKemudian, pada bagian belakangnya terdapat deskripsinya ,klaim, cara pemakaian dan ingredientsnya. Emina memiliki isi produk, berukuran 20ml jadi awet tidak mudah habis, meski kelihatannya kecil dan sedikit tetapi volume isinya, sesuai dengan tubenya.

Tekstur

Review Emina Bright Stuff For Acne Prone Skin Moisturizing CreamTeksturnya terbilang, agak cair tidak terlalu padat ya. Jadi saat dipakai kulit akan terasa lembut dan lembab seharian.

Kemudian, terdapat sebagian swatch emina dari pelembab acne prone skin, ms.pimple, pelembab umum dan emina tone up. Jadi, untuk tekstur jelas banget emina tone up yang lebih cair, lalu acne prone, ms.pimple dan pelembab umum.

Sejauh ini, pelembab emina hasil pemakaian di akhir cenderung matte, meski yang Ms.pimple akhirnya glowing gitu, karena berbentuk gel. Jika untuk emina acne prone skin sepertinya hasilnya juga sama seperti Ms.pimple, matte.

Cara Pemakaian

Agar kulit terhidrasi dengan cukup, memakai pelembab di pagi hari, juga tidak boleh terlewatkan. Gunakan Emina Bright Stuff Moisturizing Cream yang memiliki formula ringan dan bisa melembabkan sekaligus mencerahkan wajah.

Demikian, Review Emina Bright Stuff For Acne Prone Skin Moisturizing Cream, semoga bisa membantu, ya!