Review Himalaya Facial Wash

0
74
Advertisement

Review Himalaya Facial Wash – Himalaya Herbal, sekarang ini menjadi favorit banyak orang. Himalaya Herbals yaitu, salah satu merek produk kecantikan yang berasal dari India.

Berdiri di Bengaluru sejak tahun 1930, Karnataka, India, belakangan menjadi favorit banyak skincare junkie Indonesia. Salah satu diantaranya yaitu, Himalaya herbals purifying neem face wash diperkaya kandungan neem dan kunyit.

Advertisement

Neem dikenal di Indonesia dengan nama daun intaran atau nimba yang berarti daun yang berasal dari India. Dalam bahasa dikenal dengan nama, Azadirachta Indica, yang justru bisa ditemukan di Pakistan, Indonesia dan sebagian tempat di luar India lainnya.

Berikut Ini Review Himalaya Facial Wash, Yuk Mari Simak!

Kandungan Himalaya Facial Wash

Daun neem ternyata juga bagus untuk kesehatan kulit sebagai, antioksidan yang bermanfaat untuk melindungi sel kulit dari efek radikal bebas. Dengan kunyit, kedua bahan ini dikenal mempunyai manfaat sebagai agen anti bakteri.

Sudah tidak diherankan lagi jika dilihat dari, ingredients-nya produk ini memang diperuntukkan bagi pemilik kulit berminyak yang sering sekali muncul permasalahan seperti jerawat.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Facial Wash

BACA JUGA : Review Garnier Sakura White untuk Kulit Berminyak

Klaim

Review Himalaya Facial WashSeperti yang sudah dikenal, salah satu penyebab jerawat yitu, bakteri dan kotoran yang terperangkap dalam pori-pori. Nah, selain membantu mengeringkan jerawat produk ini bahkan diklaim membuat kulit lembut, serta memiliki efek brightening sehingga kulit bahkan cerah dan sehat.

Produk ini di klaim sebagai, gel pembersih wajah yang bisa dipakai setiap hari serta bisa membersihkan kulit dengan mengontrol minyak berlebih dan kotoran tanpa membuat kulit menjadi kering.

BACA JUGA : Review ST Ives Fresh Skin untuk Jerawat

BACA JUGA : Review Cetaphil Facial Wash

Packaging

Review Himalaya Facial WashBentuk kemasanya yaitu, Tube flip top jernih berbahan plastik, karena bentuknya jernih kita jadi bisa melihat isi produknya dari luar. Produk ini lumayan awet, bisa digunakan1-2 bulan karena sehari dipakai hanya dua kali saja.

Cara Pemakaian

  1. Tuangkan produk pada telapak tangan, kemudian busakan dengan air.
  2. Aplikasikan ke seluruh bagian wajah dengan gerakan melingkar untuk mengangkat kotoran di wajah,
  3. Bilas menggunakan air yang bersih.

BACA JUGA : Review Verile Acne Blemish Care

BACA JUGA : Review Laneige Water Sleeping Mask untuk Jerawat

Review Hasil PemakaianĀ 

Berdasarkan testimoni yang beredar, selain membantu meredakan kulit yang sedang berjerawat, Himalaya Herbals Neem Purifying Face Wash juga bisa mencegah jerawat datang kembali. Dengan tekstur gel dan sedikit busa sangat cocok untuk pemilik kulit berminyak karena memberikan efek kesat setelah pemakaian tanpa membuat kulit kering.

Saat dituang ke tangan, face wash ini bentuknya gel jernih dengan aroma herbal yang bikin fresh. Lalu setelah, dibusakan menggunakan air, busa yang dihasilkan tidak terlalu banyak seperti face wash pada umumnya. Namun, walaupun tidak memiliki banyak busa, face wash ini bisa membersihkan sisa makeup di wajah dengan bagus.

Biasanya produk pembersih wajah yang di khususkan untuk kulit berjerawat, membuat wajah menjadi kering. Namun, hasil dari Himalaya Purifying Face Wash ini tidak, karena setelah di bilas dengan air, tidak membuat kulit wajah menjadi kering atau malah seperti tertarik. Kulit wajah menjadi lembab, cerah, seharian.

Harga Himalaya Facial Wash

Produk ini mudah ditemukan seperti, produk drugstore sehingga mudah dibeli dengan harga terjangkau ialah Rp24.000, untuk varian 50 ml dan Rp40.000 untuk produk dengan ukuran 100 ml.

Itulah, review seputar Himalaya Facial Wash, kamu mau cobain kapan nih? Semoga cocok ya!