Home Kecantikan Review Himalaya Neem Mask Untuk Bruntusan

Review Himalaya Neem Mask Untuk Bruntusan

Review Himalaya Neem Mask Untuk Bruntusan-Hallo Beauty’s!

Kewajiban memakai masker kain pada saat keluar keluar rumah membawa efek kulit menjadi rentan berjerawat. Hal ini dikarenakan sangat lama memakai masker kain, bagian kulit yang tertutup menjadi panas dan lembab dan bakteri lebih mudah berkembang dan membuat kulit berjerawat.

Untuk mengatasinya, kamu harus membasuh wajah secara rutin sebelum saat dan setelah mmakai masker. Selain itu, kamu juga harus menjaga wajah dengan clay mask supaya wajah tetap bersih dan mencegah adanya jerawat.

BACA JUGA : Review Masker Crushlicious Coffee

BACA JUGA : Cara Menggunakan Masker Peel Off

Daripada Pensaran Yuk Simak, Review Himalaya Neem Mask Untuk Bruntusan!

Review Himalaya Neem Mask Untuk BruntusanKemasan

Himalaya Purifying Neem Mask hadir di dalam kemasan tube berukuran 100 ml. Kemasan berwarna putih dan tulisan hijau dan dilengkapi gambar daun neem yang merupakan, bahan utama dari produk ini. Kemasan produk ini dilengkapi dengan tutup flip-top yang simpel namun praktis selagi dibuka-tutup.

Klaim dan Formula

Kandungan dari masker Himalaya yaitu daun neem dan kunyit, diformulasikan khusus untuk mencegah dan mengurangi jerawat dan membantu membersihkan pori-pori dan juga mengontrol mengolah minyak berlebih di wajah.

Daun neem berasal dari India, terdapat kandungan anti-bacterial dan astringent untuk membantu mengatasi bakteri penyebab jerawat. Sedangkan ekstrak kunyit bermanfaat untuk mengatasi jerawat yang sudah terbentuk.

Produk ini termasuk memiliki kandungan bahan clay, yaitu Fuller’s Earth (multani mitti) untuk membantu mengontrol minyak, membersihkan pori sekaligus memberi tambahan sensasi sejuk dan menenangkan di wajah.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Masker Wajah

BACA JUGA : Cara Menggunakan Masker Organik

Ingridients 

Aqua, Kaolin, Bentonite, Fuller’s Earth, Curcuma Longa Root Extract, Fragrance,Propylene Glycol, Sodium Methylparaben, Melia Azadirachta Leaf Extract,Imidazolidinyl Urea, DMDM Hydantoin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Sodium Propylparaben, Citric Acid, & Sodium Lauryl Sulfate.

Tekstur Himalaya Neem Mask 

Review Himalaya Neem Mask Untuk Bruntusan

Tekstur dari masker Himalaya sangat creamy berwarna hijau lumut dan butiran scrub halus. Teksturnya tidak terlalu encer dan terlalu kental, dan sangat mudah saat di aplikasikan pada kulit wajah.

Karena memiliki kandungan clay, masker ini bisa membuat kulit menjadi tertarik dan kaku selama pemakaian. Namun setelah dibilas, wajah bisa menjadi lebih lembut, kenyal dan pori-pori kelihatan lebih kecil. Jerawat dan noda bekas jerawat pun bisa memudar di dalam sebagian kali pemakaian.

Namun saat memakai produk ini, kamu harus mengikuti untuk tidak menggunakannya saat memiliki jerawat meradang atau luka di wajah ya. Karena, masker ini bisa membuat sensasi perih pada bagian-bagian kulit yang bermasalah.

BACA JUGA : Manfaat Masker Kopi dan Madu untuk Kecantikan Wajah. Check It!

BACA JUGA : Cara Menggunakan Lulur Purbasari

Cara Memakai Masker Himalaya Neem Mask 

Review Himalaya Neem Mask Untuk Bruntusan

Himalaya Purifying Neem Mask digunakan 1 – 2 kali di dalam seminggu. Untuk menggunakannya, pastikan kamu sudah membersihkan wajah kemudian oleskan masker selama 10 – 15 menit, kemudian bilas dengan air dingin.

Agar memperoleh hasil terbaik, kamu bisa memakai semua aturan produk Himalaya Neem Series yang terdiri dari produk Himalaya Purifying Neem Mask, Himalaya Himalaya Purifying Neem Face Wash dan Himalaya Purifying Neem Scrub. Ketiganya bisa kamu membeli di mini market terdekat.

Selamat Mencoba!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit