Review Lacoco Eye Cream

0
89
Review Lacoco Eye Cream
Advertisement

Review Lacoco Eye Cream – Semakin tua pada sekitar mata semakin memberi kode untuk dilihat. Semakin membutuhkan perawatan, karena permasalahannya bukan lagi bermata panda melainkan kerutan pada kulit. Kamu tak perlu khawatir lagi, yuk atasi dengan memakai produk Lacoco eye serum ini.

Kondisi mata menjadi keriput, dan sangat tidak membuat percaya diri. Lacoco eye serum merupakan Intensive Treatment Eye Serum sebagai produk kedua yang harus kalian coba untuk mengatasi permasalahan mata.

Advertisement

BACA JUGA : Review Serum untuk Remaja

Review Lacoco Eye Cream/Serum

Review Lacoco Eye CreamTentang Lacoco

Apasih Lacoco itu? Mendengar namanya aku segera ingat kelapa dan memang benar nama Lacoco memang terinspirasi dari coconut yang artinya merupakan kelapa. Secara filosofi kelapa merupakan tanaman atau pohon yang memiliki banyak manfaat.

Lacoco merupakan salah satu, merek dari produk kecantikan yang didirikan pada tahun 2017. Konsistensi produk laccoco terbuat dari bahan alami, dan memiliki nilai lebih dibandingkan produk lainya.

Beberapa, bahan dasar Lacoco langsung diambil dari pulau jeju. Pulau jeju merupakan pulau yang memiliki 17.000 macam tanaman yang memiliki kwalitas yang sangat bagus dan berkhasiat untuk kecantikan.

BACA JUGA : Review Eye Cream Safi

BACA JUGA : Cara Memakai Serum MS Glow

Kandungan

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini mengandung bahan alami seperti, apel dan lidah buaya. Apel yaitu, buah yang mengandung vitamin A, C dan antioksidan. Kandungan Vitamin A dalam buah apel, sangat membantu untuk mempercepat perkembangan kulit yang ada disekitar tempat mata.

Vitamin C untuk menjaga kadar air di tempat sekitar mata. Walaupun antioksidan seperti yang kita tahu merupakan untuk mencegah penuaan dini.

Apel sangat membantu mengurangi kantung mata, kulit yang lelah, dan lingkaran hitam. Kandungan didalam apel seperti, fitokimia memiliki antioksidan yang kuat.

Lidah buaya, bermanfaat untuk tetap menjaga kelembaban mata. Bahan ini juga bermanfaat untuk menstimulus fitroblast yang akan memicu produksi kolagen sehingga kulit terhindar dari keriput dan tetap sehat.

Kandungan aktif yang selanjutnya yaitu, Palmitoyl Hexapeptide yang terbentuk dari campuran asam palmitat, asam lemak dengan beberapa asam amino. Yang bermanfaat untuk menghilangkan garis halus pada kulit sekitar mata dan bisa mengurangi kedalaman keriput. Karena terbentuk dari kontraksi otot wajah seperti tersenyum dan mengakak.

Produk ini sudah terbebas dari paraben atau zat pengawet ya, jadi sangat aman. Efek paraben jangka panjang bisa menyebabkan gangguan saluran endokrin, kanker kulit dan menganggu kesuburan.

BACA JUGA : Cara Memakai Bedak Agar Tahan Lama Tanpa Foundation

Kemasan

Review Lacoco Eye CreamKemasan dari lacoco ini sangat bagus ya, dan mudah di bawa kemana-mana. Lacoco Eye Serum memiliki isi dalam botol sebesar 15 ml yang berwarna silver. Botol ini tidak memiliki tutup, cukup ditekan seperti menggunakan pump untuk mengeluarkan isinya.

Tekstur

Review Lacoco Eye CreamTekstur eye serum ini berbentuk cream dan terlihat sedikit cair dan berwarna bening. Dan memberikan sensasi dingin sangat menenangkan kulit saat diaplikasikan ke wajah. Worth it banget gak sih??

Cara Pemakaian

Keluarkan Lacoco 1-2 tetes, atau juga bisa 1 tetes saja untuk area dua mata. Oleskan dengan gerakan memutar secara perlahan pada bagian bawah mata.

Produk ini hanya dengan hitungan detik untuk meresap ke kulit wajah. Serum ini tidak lengket sama sekali, jadi sangat nyaman dipakai ya.

Hasil Pemakaian

Setelah 1 bulan saya merasakan perubahan yang cukup oke. Di hari 1-7 pertama saya menggunakan Lacoco Eye Serum, kulit kelopak mata terasa ketarik, rasanya seperti pesat gitu.

Setelah lebih dari 14 hari pemakaian. kelopak mata sudah tidak terasa banget ketariknya. Terasa lebih ringan lagi setelah pemakaian dan seperti tidak memakai apapun, mungkin karena sudah terbiasa memakainya.

Setelah, pemakaian 30 hari aku tetap tetap menggunakan Lacoco eye serum ini. Yang tadinya susah memakai eye shadow kini jadi lebih mudah.

Kesimpulan

Produk ini memberikan hasil yang significant pada area mata. Paling tidak pada kekencangan kulit tempat mata. Keriput halus juga beberapa mulai samar dan kantung mata terlihat lebih cerah. Lalu, kamu mau cobain kapan, nih? Makin gak sabar rasanya. Selamat Mencoba!