Home Kecantikan Review Laneige Water Sleeping Mask untuk Jerawat

Review Laneige Water Sleeping Mask untuk Jerawat

Review Laneige Water Sleeping Mask untuk Jerawat-Hallo Beauty’s! Laneige merupakan sebuah brand dari Korea dengan kategori luxury brand. Kamu bisa membeli Laneige Water Sleeping Mask secara online karena malas sepatutnya ke official storenya. Dari pada penasaran yuk kita bahas mngenai Laneige Water Sleeping Mask. Simak sampai akhir, ya!

BACA JUGA : Cara Menggunakan Masker Peel Off

BACA JUGA : Review Masker Crushlicious Coffee

Review Laneige Water Sleeping Mask untuk Jerawat

Packing :

Review Laneige Water Sleeping Mask untuk JerawatBicara soal packaging, Laneige Water Sleeping Mask ini berbentuk jar plastik, akan tetapi desainnya berkelas dengan ukuran full size 70 ml yang sebetulnya cukup banyak mengingat dipakai hanya dua kali seminggu.

Pada saat dibuka dari boxnya, Laneige Water Sleeping Mask terdapat sekat plastik pembatasnya (sealed) akan lebih baik jangan buka semua bagian karena takut banyak terkontaminasi udara atau bleber kemana-mana.

Laneige Water Sleeping Mask juga menyediakan spatula kecil untuk mengambil produknya dan membantu menjaga kehigienisan produknya. Buat kamu yang suka bepergian, packaging Laneige yang full size memang agak memakan tempat saat dibawa travelling, tetapi karena jarnya kokoh, kalian tidak perlu khawatir produknya akan tumpah ya.

Laneige Water Sleeping Mask hingga saat ini memiliki dua varian, yaitu varian original dengan warna jar biru dan satu lagi varian lavender dengan warna jar cenderung ungu. Sebenarnya sih manfaatnya, sama saja tetapi mungkin lebih ke wangi favorit tersendiri bagi pemakainya.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Masker Wajah

BACA JUGA : Cara Menggunakan Masker Organik

Tekstur 

Review Laneige Water Sleeping Mask untuk Jerawat

Nah berbicara mengenai, produk-produk Laneige bisa dibilang juaranya. Laneige Water Sleeping Mask sendiri saat dilihat sebelum dipegang terllihat sangat rich and thick, kental bahkan seperti lem.

Namun saat dipakai, tekstur dari Laneige Water Sleeping Mask ini sangatlah lembut, moist dan lumayan kencang meresap meskipun fungsinya yaitu sebagai masker. Wangi Laneige Water Sleeping Mask ketika dipakai sangat lembut sehingga dapat menenangkan pikiran sebelum tidur.

Seperti yang kita sudah ketahui bahwa produk dari Laneige sebagian besar berbahan dasar air atau water-based, mungkin dikarenakan Laneige Water Sleeping Mask sendiri tidak lengket atau menggumpal saat dipakai.

BACA JUGA : Manfaat Susu Beruang untuk Wajah sebagai Masker. Yuk Coba!

BACA JUGA : Cara Menggunakan Masker Rambut

Cara Memakai Laneige Water Sleeping Mask untuk Jerawat  :

Review Laneige Water Sleeping Mask untuk JerawatPemakaian Laneige Water Sleeping Mask sebenarnya smaa seperti menggunakan krim malam pada umumnya, hanya perlu mengambil produknya beberapa lalu dipakai di semua wajah yang sudah dibersihkan.

Cara menggunakanya, setelah double cleansing, kemudian lanjut dengan menggunakan toner, essence, serum dan terakhir barulah, gunakan sleeping mask sebagai bagian akhir rutinitas skincare di malam hari.

Skincare pada malam hari, akan memberikan efek lebih besar dibandingkan dengan rutinitas skincare di pagi hari jadi, jangan diskip rutinitas skincare malam harinya. Oh iya, pemakaian , Laneige Water Sleeping Mask sebaiknya dua kali seminggu, tidak perlu setiap hari karena jika digunakan setiap hari, malah akan membuat wajahmu menjadi kering.

Hasil Pemakaian :

Nah, untuk hasil dari pemakaian Laneige Water Sleeping Mask sendiri mungkin berbeda-beda ya di tiap individu. Namun, sebagian besar orang berpendapat bahwa Laneige Water Sleeping Mask ini bekerja sangat baik sejak pemakaian pertama!

Lanegie Water Sleeping ini sangat memiliki efek samping yang bagus untuk kulit wajah. Perlu di ingat sebelum menggunakan masker ini alangkah lebih baik, membersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan facial wash, untuk mengangkat kotoran sisa make up atau debu.

Manfaat Masker

  • Menghidrasi kulit wajah.
  • Wajah menjadi glowing seketika.
  • Masker ini membuat wajah menjadi lebih kenyal,moist.
  • Memutihkan dan mencerahkan kulit.
  • Mengontrol minyak berlebihan
  • Mengurangi dark, breakout, dan bekas jerawat.
  • Membuat make up lebih menempel dan tahan lama.

Selamat Mencoba!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit