Review Lulur Shinzui Kirei

0
147
Review Lulur Shinzui Kirei
Advertisement

Review Lulur Shinzui Kirei – Luluran yaitu aktivitas menggosok kulit tubuh dengan menggunakan lulur (body scrub). Lulur ini bisa mengangkat sel-sel kulit mati sehingga bisa meregenerasi kulit, dan menghaluskan kulit, membuat kamu tampil lebih percaya diri.

BACA JUGA : Review Shinzui Facial Wash

Advertisement

Review Lulur Shinzui Kirei Terlengkap, Yuk Buruan Baca Sampai Akhir!

Varian Lulur Shinzui untuk Kulit Cerah dan Sehat

Review Lulur Shinzui KireiTersedia dua varian lulur Shinzui, yaitu Shinzui Body Scrub bisa digunakan untuk usia 25 tahun ke atas dan Shinzui Ume yang bisa dipakai mulai dari usia remaja. Apabila kamu berusia dibawah 25 tahun dan ingin memakai Shinzui Body Scrub boleh-boleh saja.

Sebenarnya usia ini lebih karena wangi produknya yang mungkin lebih ke wangi yang dewasa gitu. Shinzui Ume memiliki aroma wangi yang segar dan cocok untuk remaja. Berikut 6 varian produk Shinzui :

  • Kirei (kemasan warna pink orange)
  • Hana (warna kuning)
  • Matsu (warna hijau)
  • Kenzo (warna biru)
  • Myori (warna ungu)
  • Sakura (warna pink ungu)

Shinzui Ume body scrub mempunyai 5 varian sebagai berikut:

  • Keiko (kemasan warna ungu)
  • Ayumi (kemasan warna pink)
  • Hatsune (kemasan warna hijau)
  • Iseiya (kemasan warna merah)
  • Yozora (kemasan warna kuning)

Hal lain yang membedakan lulur Shinzui dan Shinzui Ume yaitu adanya kandungan adzuki beans dan beras jepang pada varian Shinzui Ume.

BACA JUGA : Review Serum Hanasui Vitamin C Biru

BACA JUGA : Cara Memakai Wardah White Secret

Shinzui Kirei, Body Scrub dengan Harga Relatif Murah

Dari segala varian body scrub Shinzui, yang menjadi unggulan yaitu Shinzui Kirei. Varian ini juga yang paling mudah diperoleh di minimarket dekat rumah. Enak kan? Jika tiba-tiba lulurnya habis tidak perlu jauh-jauh belinya. Cukup jalan sebentar ke minimarket depan rumit, lulur pun bisa dibeli.

Lulur Shinzui ini dibandrol dengan harga Rp 10.000 – Rp 18.000 di alfamart, indomaret, dan minimarket. Masih relatif murah ya, Untuk ukuran 250 g di bandrol dengan harga Rp.10.000.

BACA JUGA : Cara Memakai Eyeshadow 3 Warna

BACA JUGA : Cara Memakai Bedda Lotong

Tekstur dan Wangi Lulur Shinzui Kirei

Review Lulur Shinzui Kirei

Jika dibandingkan dengan lulur mandi Shinzui Ume yang mengandung adzuki beans, Shinzui Kirei ternyata memiliki tekstur yang sedikit berbeda. Butiran scrub lulur ini, cukup besar dan kasar dibandingkan dengan lulur Shinzui Ume. Butiran scrubnya berwarna putih (berbeda dengan lulur Shinzui Ume yang scrubnya berwarna).

BACA JUGA : Review Himalaya Neem Mask Untuk Bruntusan

Aroma

Shinzui memiliki aroma wangi yang sangat khas. Wangi dari body scrub ini terbilang lumayan awet dan bisa lebih awet lagi bila setelah luluran dibarengi dengan pemakaian Shinzui Body Lotion dengan varian wangi yang sama.

Cara Menggunakan Shinzui Kirei, Basah atau Kering?

Review Lulur Shinzui KireiBerhubung saya sering beraktivitas diluar ruangan, ditambah lagi saya mudah berkeringat, aku bisa luluran 2-3 kali seminggu atau jika badan terasa lengket dan berat walaupun sudah mandi. Seperti umumnya, saya luluran dalam kondisi badan kering supaya semua kotoran bisa terangkat.

Butiran scrub yang berukuran besar dan kasar membuat kulit sakit ketika body scrub digosokkan. Selain itu, lulur ini juga cepat kering ketika dibalurkan ke badan sehingga pada saat eksfoliasi menjadi lebih sakit.

Varian Shinzui Kirei terbilang lebih kasar dibandingkan dengan Ahinzui Ume Adzuki. Tetapi produk ini tetap worth it kok, jangan khawatir.

Dalam keadaan badan yang basah, butiran scrub tak sesakit dalam keadaan kering. Cara menggosok badannya tidak perlu terlalu keras saat kondisi kulit yang basah, butiran scrub tak kesat di kulit. Jadi lebih baik, cara menggunakan lulur Shinzui yang paling tepat yaitu dalam keadaan basah.

Lulur sebagai Pengganti Sabun Mandi

Salah satu yang paling disukai banyak orang dari Shinzui Skin Lightening Body Scrub Kirei ini yaitu setelah dibilas, kulit menjadi lembab dan terasa ringan. Membuat kulit tidak terasa lengket walaupun jika dipakai sebelum mandi. Jadi, body scrub Shinzui ini, tidak hanya sebagai scrub badan tapi juga bisa sebagai pengganti sabun mandi.

Setelah mengetahui jika body scrub ini membantu membersihkan kulit ketika dipakai dalam keadaan basah, lulur Shinzui Kirei ini menjadi produk unggulan. Apalagi harganya yang murah danmudah diperoleh membuat body scrub ini irresistible.

Jika kamu ingin kulit bersih dan cerah, kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang, Shinzui Skin Lightening Body Scrub ini bisa menjadi pilihan. Agar kulit menjadi glowing, jangan lupa untuk menggunakan skincare rutin ya.

Bagaimana dengan kalian, beauty’s? Apakah kalian juga pemakai rutin body scrub? Yuk share seputar body scrub kamu di kolom komentar di bawah ini ya. Selamat Mencoba!