Review Masker Bedak Marcks

0
32
Review Masker Bedak Marcks
Afuza.co.id
Advertisement

Review Masker Bedak Marcks – Wanita Indonesia mungkin sudah tidak asing lagi dengan bedak legendaris ini. Merek bedak satu ini yaitu, merk lawas yang sudah ada di Indonesia sejak berpuluh tahun silam.

Hingga sekarang bedak Marcks masih menjadi salah satu produk bedak yang cukup diminati oleh wanita lantaran tekstur yang ringan dan bagi beberapa orang tidak muncul respons alergi atau iritasi.

Advertisement

Sejak awal, pemakaian Marcks dikenal dengan varian bedak taburnya, alias loose powder, maka sekarang Marcks juga sudah berinovasi untuk menghasilkan produk bedak dalam bentuk lain, yaitu bedak padat atau compact powder dan two way cake. Tapi, produk bedak terupdate Marcks ini dikemas dengan nama lain, yaitu Marcks Venus.

Kedua produk tersebut, sama diproduksi oleh Marcks, hanya saja memiliki perbedaan pada kemasanya saja.

Baca Juga : Cara Memakai Bedak Agar Tahan Lama Tanpa Foundation

https://mojok.co/

Jika Marcks memiliki kemasan klasik berbentuk bulat berwarna kuning, akan tetapi Marcks Venus memiliki kemasan berwarna biru. Bedak Marcks menawarkan beberapa shades terbaik sperti, White, Rose, Creme, Invisible, Alami Beige, hingga Ivory. Nah, anda hanya tinggal menyesuaikan dengan tipe kulit anda.

Pemakaian bedak selama dua hingga tiga hari banyak yang mengatakan jerawat yang muncul segera kering. Bedak ini, mengandung salicylic acid yang diklaim untuk bisa mengeringkan serta menghilangkan noda bekas jerawat dengan pesat.

Dengan tekstur yang sangat lembut, bedak ini juga banyak disarankan banyak dokter kulit sebagai bedak perawatan kalau kulit anda sedang mengalami timbulnya banyak jerawat. Bedak ini tidak memiliki aroma, hanya ada sedikit aroma seperti obat yang tidak mengganggu sama sekali.

Baca Juga : Cara Memakai Toner Spray

Bedak Marcks Untuk Masker

https://mommyasia.id/

Banyak sekali produk kecantikan yang menawarkan produknya dalam mengatasi kondisi sulit kulit seperti, jerawat. Sebagian besar kondisi sulit yang muncul pertama kali di kulit yaitu keadaan sulit jerawat yang membandel. Maka dari itu, kita harus berhati-hati agar tidak memunculkan bekas seperti, noda hitam dan bopeng-bopeng pada permukaan kulit wajah kita.

Cara Pemakaian Bedak Marcks untuk  Masker Wajah

  1. Tuangkan 2-4 sdm bedak Marcks ke dalam wadah khusus.
  2. Berikan beberapa tetes rose water dan aduk hingga tercampur rata.
  3. Jika, tidak memiliki rose water (air mawar), anda bisa menggantinya dengan varian toner lain sesuai keperluan.
  4. Pada awal pemakaian memang terasa perih, tetapi hal itu menandakan bahwa ada sistem kerja pada kulit  anda yang sedang mengecilkan pori-pori dan jerawat.
  5. Setelah selesai, tinggal dioleskan pada wajah secara merata. Diamkan selama kurang lebih 20 menit.
  6. Setelah 20 menit, masker akan mengeras, bilas dengan air hangat.

Baca Juga : Cara Menggunakan Air Mawar dan Baby Oil

Efek Samping Pemakaian Masker Bedak Marcks

Efeknya bahkan terasa setelah membersihkan wajah, rasanya kulit menjadi bersih dan jerawat mulai terasa kering. Tetapi hal tersebut terjadi hanya awal pemakaian saja.

Jika anda melakukannya selama 2 kali dalam seminggu maka anda bisa memberikan hasil secara maksimal. Masker ini, sangat cocok sesuai untuk kulit yang berminyak.

Bedak Marcks, dikenal sangat ampuh melawan dan mengatasi datangnya jerawat karena mengandung asam salisilat atau salicylic acid. Selain itu, bedak Marcks juga dikenal ampuh untuk mengurangi produksi minyak pada wajah.

Baca Juga : Loreal Infallible Pro Glow Foundation Review Indonesia

Manfaat Bedak Marcks untuk Wajah

Bedak Marcks memiliki 3 varian, yaitu ada warna cream yang memiliki warna kuning langsat seperti kebanyakan warna kulit wanita Indonesia, putih memiliki warna seperti bedak bayi, serta rose berwarna pink cerah. Karena tentu dengan memiliki varian warna yang banyak dapat menyesuaikan warna kulit pengguna, sehingga betul-betul sesuai untuk diaplikasikan. Berikut manfaat bedak Marcks.

  • Mengecilkan jerawat.
  • Mengecilkan pori-pori.
  • Mengurangi minyak.
  • Mengurangi beruntusan.
  • Mencerahkan kulit.

Fungsi Lain Bedak Marcks

Bedak Marcks untuk Menebalkan Bulu Mata
https://kamini.id/

Bedak Marcks dapat memberikan efek riasan bulu mata yang panjang dan tebal
Caranya cukup mudah, jepit bulu mata terlebih dulu. Gunakan, maskara secara tipis pada bulu mata.

Taburi kuas maskara dengan bedak Marcks, lalu sapukan ke area bulu mata atas dan bawah. Setelah itu tambahkan maskara lagi, dan coba perhatikan alhasil, pasti akan lebih tebal dan panjang.

Bedak Marcks untuk Bibir

Bagi anda yang tidak suka dengan tampilan glossy, anda bisa mengubah tampilannya menjadi matte. Setelah, memakai lipstik glossy bubuhkan sedikit demi sedikit bedak Marcks ke bibir. Kemudian tepuk-tepuk pelan dan ratakan, alhasil akan matte.

Bedak Marcks untuk Dry Shampoo

Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi akan rambut lepek, karena bedak Marcks bisa digunakan sebagai dry shampoo. Caranya taburkan bedak ke bagian rambut yang lepek sembari dan ratakan. Disarankan, menggunakan bedak Marcks model invisible agar lebih baik. Maka secara langsung rambut lepek akan berubah menjadi lebih bervolume.

Harga Bedak Marcks Berdasarkan Varian-nya : 

  • Classic 40 gr 14.000.
  • Active 20 gr 22.500.
  • Teens Compact 12 gr 19.500 – 26.000.

Harga dari bedak marcks juga terbilang cukup terjangkau, anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga berkisar Rp14.000 hingga Rp26.000 saja tergantung varian yang dipilih. Banyak wanita memilih memakai produk ini karena bisa mengatasi keadaan sulit jerawat yang membandel.

Nah, demikian review bedak marcks untuk masker dan fungsi lainnya. Semoga bermanfaat, ya!