Home Kecantikan Review Masker Penghilang Bekas Jerawat

Review Masker Penghilang Bekas Jerawat

Review Masker Penghilang Bekas Jerawat – Bekas Jerawat, menimbulkan noda hitam di wajah. Berbagai cara, yang sudah kamu coba, dimulai dari menutupi bekas jerawat dengan foundation dan bedak, hingga dengan menggunakan berbagai krim penghilang bekas jerawat. Tapi, alhasil tetap saja nihil. Noda bekas jerawat tidak ingin hilang dan tidak bisa disamarkan dengan sempurna.

Terdapat, berbagai cara untuk menghilangkan bekas jerawat, termasuk dengan menggunakan masker khusus. Kali ini, Afuza.co.id akan memberikan rekomenadsi masker untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cepat, yuk simak!

BACA JUGA : Rekomendasi Masker untuk Bruntusan

BACA JUGA : Review Masker Muddy Buddy

Review Masker Penghilang Bekas Jerawat

Viva Face Mask Papaya

Review Masker Penghilang Bekas JerawatViva merupakan, merk skincare dan kosmetika asal Indonesia yang sudah ada semenjak zaman nenek moyang kita. Masker wajah yang satu ini, sudah dilengkapi oleh salah aatu buah tropis, yaitu pepaya.

Masker ini, cocok untuk semua jenis kulit karena didalamnya terkandung, Vitamin A, Vitamin C, Enzim Papain dan Garam Mineral yang semuanya terdapat dalam Pati Pepaya. Manfaat utama masker ini, yaitu untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit. Masker bubuk ini, harus dicampur menggunakan air terlebih dahulu. Akan tetapi, akan lebih baik lagi jika memakai Viva Air Mawar!

BACA JUGA : Manfaat Masker Spirulina Kapsul

BACA JUGA : Cara Pake Masker Spirulina

Everwhite Cucumber and Aloe Vera Peel Off Mask

Review Masker Penghilang Bekas JerawatEverwhite, sudah dikenal sejak dulu untuk membantu memutihkan badan, seperti pemutih ketiak hingga facial wash. Sekarang, produk Everwhite makin bervariasi lagi. Terdapat, Masker wajah Peel Off Mask! Untuk kamu yang memiliki masalah dengan bekas jerawat, afuza.co.id merekomendasikan yang varian Cucumber and Aloe Vera.

Masker ini, membantu mencerahkan kulit dan mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Selain itu, masker ini bermanfaat untuk menyegarkan, mengendalikan sebum, mengecilkan pori-pori, mengurangi komedo, dan menutrisi kulit. Masker ini sangat aman digunakan oleh wnaita, pria, dan juga ibu hamil, wahh keren ya!

BACA JUGA : Manfaat Masker Lea Gloria, Rekomendasi Terbaik & BPOM

Falabelle Glow Mask

Review Masker Penghilang Bekas JerawatFalabelle mengeluarkan dua seri masker, adalah Acne Mask dan Glow Mask. Jika kau lagi jerawatan, pakainya yang Acne. Nah, untuk menghilangkan bekasnya, pakai yang Glow.

Varian yang Glow diinfus dengan Kunyit dan Pati Bengkoang, sehingga sangat bagus untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan flek bekas jerawat. Masker ini, membantu menghaluskan kulit dan menyerap minyak berlebihan di wajah.

Sensatia Botanicals Acne Clarifying Charcoal Mask

Sensatia Botanicals Acne Clarifying Charcoal Mask sekarang berganti nama jadi Tea tree & Lemon Facial Mask, dikemas dengan kombinasi warna hjiau dan putih. Dan terdapat tulisan “Acne Clarifying Charcoal Mask” masih bisa kamu temukan di pasaran.

Masker ini, bisa untuk menenangkan dan melembabkan kulit, mengangkat minyak (sebum), serta mengurangi inflamasi (kemerahan). Karena terdapat, kandungan Kaolin Clay, Charcoal, Daun Tea Tree, Lemon, dan Belimbing di dalamnya. Apalagi kandungan Charcoal, sangat membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati, agar kulit gelap akibat jerawat, akan memudar dengan sendirinya.

Mediheal Vita Lightbeam Essential Mask EX

Menjadi masker ini, Sheet Mask nomor satu ala Korea hingga saat ini. Predikat tersebut, memang cocok dipakai Mediheal karena sudah mengeluarkan produk-produk sheet mask best seller. Banyak menjadi holy grail, tidak hanya masyarakat Korea saja, malah orang di semua dunia termasuk Indonesia juga.

Sheet mask ini, dikhusukan untuk mencerahkan, menyamarkan noda hitam, dan tentu saja bekas jerawat, Mediheal Vita Lightbeam Essential Mask EX yang diunggulkan.

Ingredients dari sheet mask ini yaitu vitamin c, y-oryzanol dan tocopheryl acetate yang sudah terbukti secara ilmiah bisa mencerahkan kulit dan mengurangi masalah hiperpigmentasi. Ditambah, dengan menggunakan masker ini fine lines dikulit juga bisa diselesaikan.

Selamat Mencoba!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit