Review Micellar Water Garnier Biru

0
65
Review Micellar Water Garnier Biru
Advertisement

Review Micellar Water Garnier Biru – Pembersih wajah yang sudah populer sejak tahun lalu, kini sudah hadir micellar water untuk para pecinta skincare yang menyukai hal-hal yang serba praktis!

Micellar water seketika memadukan berbagai tipe pembersih wajah yang ada hanya dalam satu kemasan. Dalam satu kali pemakaian, kamu tidak perlu melakukan pemakaian susu pembersih, toner bahkan remover khusus untuk mata dan bibir.

Advertisement

Harga micellar water, terbilang lebih mahal dari produk pembersih lainnya, tetapi tentu tidak menjadi permasalahan karena kamu akan mendapatkan sejuta manfaat. Brand terkenal seperti Garnier kini sudah mengeluarkan produk micellar water yang memiliki dua varian yaitu warna pink dan biru.

Produk cleanser dari Garnier ini sudah tidak diragukan lagi, ada di mana-mana! Selain sering muncul di iklan-iklan Televisi, produk ini juga TV sangat mudah ditemukan, seperti drugstore tempat supermarket dan minimarket.

BACA JUGA : Cara Memakai Masker Garnier

BACA JUGA : Review Serum Garnier White Speed Super Essence

Review Terlengkap Micellar Water Garnier Biru dan Pink

Review Micellar Water Garnier BiruSering sekali, melihat dua warna botol yang berbeda dari Garnier Micellar Cleansing Water ini, yaitu warna pink dan biru. Jika dilihat sekilas, keduanya memiliki perbedaan pada warnanya. Mau tahu perbedaanya lebih lebih komplit lagi? Yuk simak, Garnier Micellar Water Review berikut ini!

Garnier Micellar Cleansing Water memiliki kandungan Micellar Technology yang memiliki mengangkat debu, minyak, dan make-up di wajah bisa sekaligus kulit terhidrasi, segar, dan menghasilkan tidak kering.

Produk ini, sudah teruji secara dermatologis tidak memiliki kandungan pewarna. Ingredients dari Garnier Micellar Cleansing Water warna pink dan biru sama, bahkan ada satu yang membedakan, sering yang berwarna biru memiliki kandungan Alcohol Denat.

BACA JUGA : Review Cat Rambut Garnier Burgundy

BACA JUGA : Cara Memakai Garnier Pure Active Acne & Oil Clearing Foam

Packaging

Review Micellar Water Garnier BiruGarnier Micellar Cleansing Water ini, dikemas menggunakan botol plastik dengan berbagai jenis ukuran, ada yang 50 ml, 125 ml, dan 400 ml. Akan tetapi, untuk yang berwarna biru tersedia dalam ukuran 50 ml.

Warna pink dan biru terdapat tutup, bagian botolnya berwarna sesuai dengan isinya bisa terlihat dari luar. Tutup dari botolnya juga, rapat sehingga kemungkinan tmupah atau keluar kebanyakan sangatlah kecil.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Serum Garnier

Tekstur

Review Micellar Water Garnier BiruTekstur produk ini, cair dan agak berminyak, bahkan sebagai make-up remover, produk ini saat digunakan terbilang lebih menghasilkan minyak saat dipakai. Jika tidak sedang dipakai, maka minyaknya akan naik ke atas botol seperti make-up remover pada tempat. Micellar water Garnier, ini yang berbentuk seperti air asli.

Kegunaan

Garnier Micellar Cleansing Water ini multifungsi umumnya memiliki bisa sebagai pembersih wajah dari debu dan kotoran bisa sebagai pembersih make-up. Perbedaannya, yang berwarna pink sekaligus untuk kulit, bagian yang berwarna biru sekaligus untuk kulit berminyak cenderung berjerawat.

Itulah, review seputar Garnier Micellar Water, warna biru dan pink, yuk cobain sekarang juga! Selamat Mencoba!