Review Mineral Botanica Lip Serum

0
77
Review Mineral Botanica Lip Serum
Advertisement

Review Mineral Botanica Lip Serum – Belakangan ini, banyak diperbincangkan seputar lip serum, supaya bibir tetap lembab dan sehat. Mulai dari lip scrub, lip balm sekaligus SPF, dan sekarang terbukti ada serum khusus untuk bibir. Salah satu brand yang mengeluarkan serum bibir yaitu Mineral Botanica.

Daftar Isi Artikel

Advertisement

Mineral Botanica Intensive Care Sugar Lip Serum

Review Mineral Botanica Lip SerumProduk dari Mineral Botanica ini yaitu, produk terbaru bagi yang ingin merawat kulit bibirnya supaya tetap lembab dan tidak kencang menghitam. Produk ini di bandrol dengan harga berkiar Rp.30.000 saja.

Untuk isinya, memiliki berat 10 gr dengan kemasan yang runcing seperti serum pada umumnya. Sedangkan ukuran kemasan cukup besar untuk isi 10 gr (terlihat menonjol kopong dan isi hanya setengah saja), cukup travel friendly dan tidak memakan banyak tempat.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Vaseline Lip Therapy untuk Bibir Hitam

Daripada Penasran, Yuk Simak Review Mineral Botanica Lip Serum!

PACKAGING

Produk ini tidak di sertai dengan kardus atau box ya, produk ini hanya dilapisi dengan plastik yang keras itu yang masih tersegel. Tapi jangan khawatir produk ini tidak mudah pecah karena terbuat dari plastik dan mudah di bawa kemana-mana, ga perlu repot lagi.

Dengan kemasan yang cukup simple dan berwarna pink agak peach, dan terdapat tulisan berwarna putih. Pada bagian depan terdapat naam produk dan nama brandnya meski untuk bagian belakangnya ada informasi mengenai, ingridients, nomor BPOM, dan cara pakai, dan lainya.

Setelah dibuka, pada bagian tutup terdapat aplikatornya yang berbentuk seperti lipstick dengan sisi miring. Pada bagian luar lubang produknya kecil dan sesuai supaya, produk tidak keluar terlalu banyak.

BACA JUGA : Cara Memakai Serum MS Glow

BACA JUGA : Review Sunscreen Madame Gie

Ingridients

Grapeseed oil, Avicado Oil, Ferulic Acid, Honey, Shea Butter, Sodium Hyaluronat, Vitamin E.

Tekstur dan Aroma

Review Mineral Botanica Lip SerumTesktur dari Mineral Botanica Intensive Care Sugar Lip Serum ini cair dan sedikit lengket dengan warna kuning yang tidak sift tapi tidak terlalu jelas juga, ditengah-tengah.

Aroma dari Mineral Botanica Intensive Care Sugar Lip Serum ini enak banget, seperti ada manis-manisnya gitu. Mungkin dikarenakan terdapat kandungan honey jadi wangi manisnya tambah tercium tapi tidak mengganggu kok wanginya.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Sun Screen Emina

Cara Pemakaian

Pada bagian aplikatornya seperti lipstick, jadi tinggal pencet badan packagingnya, lalu aplikasikan langsung ke bibir secara merata.

KLAIM

Review Mineral Botanica Lip SerumSetelah memakai, produk ini bibir akan terasa lebih lembab dan produk bisa dipakai tiap-setiap hari. Lip serum ini sangat cocok untuk menjaga bibir agar tetap lembab.Gunakan lip serum ini, pada malam hari 2 hari sekali bergantian memakai lip sleeping mask.

Dengan aroma, yang manis dan terbukti di ingredient terdapat madu sebagai,bahan untuk melembabkan bibir. Hanya saja, dalam produk ini tidak dilengkapi SPF. Jadi bagi yang ingin menggunakan di pagi hari, bagusnya juga mengoleskan lip balm berSPF supaya bibir tetap terlindungi dari cahaya matahari.

Untuk ketahanan lembab pada bibir, cukup worth it sih. Jadi setelah memakai lip serum ini kamu tidak perlu memakai lip balm lagi.

Selain itu, produk ini harganya juga cukup terjangkau kok, mari kita simak kelebihan dan kekurangan produk!

Kelebihan :

  • Melembutkan bibir.
  • Cepat Menyerap.
  • Tidak lengket di bibir.
  • Rasanya manis.
  • Aroma manis dan enak.
  • Bagian luar produk seperti liptick.
  • Harga murah.
  • Travel friendly.

Kekurangan :

  • Pada bagian lubang produk sering mengering.

Nah, itulah review seputar, review mineral botanica lip serum. Semoga informasi ini dapat membantu ya, beauty’s! Selamat Mencoba!