Home Kecantikan Review Parfum Lokal yang Tahan Lama

Review Parfum Lokal yang Tahan Lama

Review parfum lokal yang tahan lama– Siapa sih yang nggak suka parfum? Hampir semua orang membutuhkan benda satu ini. Baik itu kaum pria maupun wanita pastilah memiliki aroma favorit dan sesuai dengan selera masing-masing.

Selain sebagai wewangian parfum kerap kali digunakan sebagai media untuk menambah kepercayaan diri serta kadang parfum dapat digunakan sebagai penanda karakteristik  dan kepribadian seseorang.

Sebagian besar kalian mungkin malah sebagai pemakai parfum keluaran brand luar kan? Karena memang benar adanya, parfum buatan dalam negeri belum terlalu tenar di kalangan masyarakat Indonesiai. Review-nya juga masih sangat sedikit sekali.

Jadi untuk kalian yang belum tahu tentang review parfum lokal yang tahan lama, yuk simak hingga akhir ulasan berikut.

Baca JugaReview Avoskin Luminous Emulsion Night Cream

 

1. Mineral Botanica Eau De Toilette

Sumber : https://1.bp.blogspot.com/

Parfum pertama berdasarkan review parfum lokal yang tahan lama ialah Mineral Botanica Eau De Toilette.

Wewangian satu ini hadir dalam delapan varian aroma yang berbeda dan pastinya memiliki bau khasnya masing-masing.

Semua aroma dari parfum ini merupakan kombinasi antara aroma buah, bunga, dan rempah yang akan membuat tubuh kalian harum sepanjang hari. Keunggulan lainnya ialah parfum satu ini sudah bersertifikasi halal.

 

2. Wardah Eau de Toilette

Sumber : https://www.beautyhaulofficial.com/

Jangan kira jika brand Wardah hanya mengeluarkan produk produk kecantikan seperti kosmetik saja.

Nyatanya, merk satu ini juga meluncurkan produk parfum yang aromanya tak kkalah saing jika disandingkan dengan produk parfum luar. Aroma parfum yang tahan selama tiga sampai lima jam cukup membantu untuk memberi aroma harum saat beraktifitas.

Wardah mengeluarkan empat varian aroma, antara lain Shine, Flame, Sparks, dan Innocence.

Aroma Shine memiliki karakteristik bau buah. Lalu, Flame mempunyai aroma floral yang disertai bau vanila. Kemudian Sparks hanya berbau floral. Sedangkan untuk Innocence memiliki aroma bau tumbuhan alami saja.

Baca JugaReview Bio Oil untuk Wajah

 

3. Review parfum lokal yang tahan lama – HMNS Perfume

review parfum lokal yang tahan lama
Sumber : https://s3.ap-southeast-1.amazonaws.com/

Selain dua produk di atas ada juga HMNS Perfume yang banyak digandrungi para kaum milenial.

Aromanya yang berbau khas sangat menjadi faktor utamanya. Untuk variannya sendiri terdiri darai Alpha, Delta, dan Theta yang bisa membuat tubuh kaamu berbau wangi seharian.

Selain itu, ukuran HMNS Perfume yang kecil sangat memudahkan kalian untuk membawa wewangian ini ke mana saja.

 

4. Herborist Eau De Toilettereview parfum lokal yang tahan lama

Sebuah merk lokal bernama Herborist memang terkenal dengan produk perawatan kecantikan kulitnya yang berupa lulur. Namun, kini Herborist juga mengeluarkan produk parfum yang beraroma sangat menyegarkan pada tubuh.

Herborist Eau De Toilette memiliki 5 varian, antara lain Relaxing Frangipani, Calming Lavender, Sweet Berries, Romantic Zaitun, dan Passionate Blue.

Baca JugaReview Eye Cream Safi

 

5. Scentcode – Review parfum lokal yang tahan lama

Sumber : https://imgcdn.femaledaily.com/

Rekomendasi parfum lokal selannjutnya ada Scentcode yang juga bisa kamu jadikan referensi saat membeli parfum. Minyak wangi tersebut menyediakan sekitar tujuh aroma yang semuanya sangat menarik untuk digunakan.

Beberapa variantnya antara lain ialah peach, strawberry, melon, lemon, markisa, vanilla, dan cytrus.

Hal yang paling menarik dari parfum satu ini adalah nama-nama yang digunakannya sangatlah unik, misalnya seperti Naked & Naughty dan Peach & Peace.

 

6. Zoya Eau De Toilette

Sumber : https://3.bp.blogspot.com/

Brand Zoya bukan hanya mengeluarkan produk dalam jenis pakaian saja, ternyata brand ini juga mengeluarkan produk parfum. Ada tiga varian aroma yang dapat dipilih pada produk Zoya, seperti Marigold, Cotton, dan Blossom.

Untuk jenis aroma Marigold mempunyai bau yang berkelas dan mewah. Kemudian untuk Cotton memiliki aroma yang soft dan menenangkan. Sedangkan untuk aroma Blossom memiliki bau yang manis dan memikat.

Parfum satu ini hadir dalam ukuran 50 ml, bau dari parfum ini bisa tahan hingga delapan jam lamanya.

Hal yang paling menarik, parfum ini tidak meninggalkan noda kuning saat di semprotkan pada pakaian dan aman bagi kulit yang sensitif sekalipun. Apabila kamu menyemprotkannya ke baju, baunya bisa tahan seharian.

Baca JugaReview Avoskin Luminous Emulsion Night Cream

 

7. Euodia Parfums

review parfum lokal yang tahan lama
Sumber : https://berkeluarga.id/

Parfum lokal berkualitas lainnya ada Euodia Parfums. Ada empat varian aroma yang bisa kalian pilih jika tertarik dengan Euodia Parfums. Seperti salah stunya Freese, Gerania, Nicotiana, dan Iridace.

Parfum ini kerap kali digunakan sebagai kado untuk teman ataupun untuk pasangan, karena pembeli bisa meminta custom nama yang kemudian akan dibubuhkan pada bagian labelnya.

Minyak wangi satu ini memiliki beragam ukuran yang berbeda yakni mulai dari 30 ml, 50 ml, dan 100 ml.

Baca JugaReview Serum Hanasui Vitamin C Biru

 

8. Review parfum lokal yang tahan lama – Carl & Claire

Sumber : https://solusiukm.com/

Parfum selanjutnya yang bisa kamu coba ialah Carl & Claire yang mempunyai desain elegan. Tak hanya itu, kelebihan lain dri Carl & Claire adalah memiliki 33 variasi aroma yang ditawarkan.

Bahkan, parfum dari brand satu ini tak hanya menyediakan parfum untuk wanita saja, namun juga menyajikan wewangian untuk pria. Untuk ukurannya, Carl & Claire hanya menyediakan ukuran 30 ml.

Carl & Claire ternyata juga menyediakan edisi paket yang berisi 3 parfum dengan bau aroma yang hampir sama.

Jadi ingin coba dari yang mana dulu nih untuk melengkapi koleksi parfum kamu? Jika kamu menginginkan bau yang wangi serta bentuknya yang elegan, kamu bisa mencoba membeli Carl & Claire untuk koleksi parfum kamu selanjutnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit