Home Kecantikan Review Sariayu Acne Facial Foam

Review Sariayu Acne Facial Foam

Review Sariayu Acne Facial Foam – Hallo Beauty’s! Apakah kamu sedang memiliki permasalahan dengan jerawat? Jerawat memang suatu persoalan yang mengerikan, bisa di sebabkan oleh faktor-faktor tertentu. Mulai dari, pola makan, dan tidak rutin membersihkan wajah, atau juga tidak pernah merawat kulit menggunakan skincare.

Eitss! tapi kamu tidak perlu panik lagi, afuza.co.id memiliki produk rekomendasi nih, buat mengatasi jerawat membandelmu yaitu, Sariayu Acne Facial Foam. Wahh, pastinya kalian sudah tau kan produk legendaris yang sudah ada sejak dulu kala. Daripada penasaran yuk langsung simak reviewnya!

Review Sariayu Acne Facial Foam, Yuk Langsung Simak Sampai Akhir!

Packaging

Review Sariayu Acne Facial FoamSariayu Acne Care Facial Foam, dikemas menggunakan tube berwarna putih dengan logo brand sariayu tercetak di bagian depan kemasannya dan terdapat gambar daun, dengan kombinasi warna putih dan hijau ini, terlihat snagat segar.

Tutupnya figur fliptop yang lumayan kuat. Facial Wash Sariayu ini dilengkapi aluminium foil segel pada botolnya, yang membuktikan produknya belum pernah terpakai. Jadi kalian tidak perlu khawatir produknya, produknya tidak higienis.

Pada bagian belakang kemasan, terdapat informasi yang cukup lengkap loh, seperti cara pemakaian, komposisi, kode produksi, nomor BPOM, dan sebagainya.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Facial Wash

BACA JUGA : Review Shinzui Facial Wash

Tekstur

Tekstur dari pembersih wajah Sariayu Acne Care ini berbentuk cream berwarna putih susu, jika belum dibasahkan menggunakan air. Facial foam ini juga tak memiliki butiran halus/scrub sehingga aman untuk tipe kulit berjerawat.

Setelah dibasahkan menggunakan air, busa yang dibuat sangat melimpah! Ya namanya, juga busa pembersih jerawat sih, jadi perlu berhati-hati, jangan sampai menuang produk terlalu banyak.

BACA JUGA : Review Cetaphil Facial Wash

BACA JUGA : Review Laneige Water Sleeping Mask untuk Jerawat

Ingredients

Review Sariayu Acne Facial FoamWater, Lauryl Glucoside, Potassium Hydroxide, Lauric Acid, Myristic AcidStearic Acid, Glycol Stearate, PEG-160 Sorbitan Triisostearate, Glycol Distearate, Sodium Laureth Sulfate, Cocamide MEA, Laureth-10, Proplyne Glycol, PEG-80 Glyceryl Cocoate, Styrene/Acrylates Copolymer, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Glyceryl Stearate.

PEG-100 Stearate, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben,Phenoxyethanol Butylparaben, PEG-45 Palm Kernel Glycerides, PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides, Cantella Asiatica Extract, Methylchloroisothiazolinone, Methylsothiazolinone, Fragrance, Hydroxypropyl Methycellulose, Triclosan, Cananga Odorata Flower Oil, Chamomilla Recutita Flower Water, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Bisabolol

Facial wash ini diklaim. mengandung daun ganggang atau yang banyak terkandung dalam skincare korea juga disebut Cantella Asiatica. Pasti kamu sudah tidak asing dong dengan nama ini. Cantella Asiatica, dipercaya bisa menyembuhkan luka pada kulit dan memang banyak digunakan pada skincare khusus untuk kulit sensitif dan berjerawat.

BACA JUGA : Review Verile Acne Blemish Care

BACA JUGA : Review Wardah Perfect Bright untuk Jerawat

Hasil Pemakaian

Review Sariayu Acne Facial FoamSetelah mencuci wajah terasa, bersih dengan busa yang melimpah, dan tidak membuat kulit menjadi kering ataupun ketarik.
Namun, kamu tidak bisa menggunakan facial foam ini sebagai satu-satunya cleanser kalian ya. Apalagi yang suka make up tiap hari. Jadi sebelum gunakan Sariayu Anti Acne Facial Foam, gunakan Facial Cleanser terlebih dahulu untuk mengangkat kotoran dan sisa-sisa make up.

Tetapi, jika kamu malas menggunakan Cleanser, Sariayu Busa Pembersih Jerawat ini juga bagus kok, untuk membersihkan make up ringan seperti bedak, pensil alis atau produk powder lain seperti blush on atau eyeshadow. Tetapi, jika menggunakan make up terlalu berat, dianjurkan menggunakan first cleanser terlebih dahulu.

Sariayu Acne Facial Foam, Untuk Jerawat

Karena, facial wash ini di khususkan untuk jerawat, untuk khasiatnya jangan di tanya lagi! Facial ini membuat jerawat menjadi kering dan kencang, jadi ampuh banget ya!

Namun produk ini, juga bukan yang mejik bisa menghilangkan jerawat dalam semalam. Tapi juga, untuk mengurangi jerawat dan membuat jerawat jadi lebih kencang menghilang dibandingkan dengan facial wash merk lainya.

Harga Sariayu Anti Acne Facial Foam

Sariayu Anti Acne Facial Foam, dibandrol dengan harga berkisar Rp.20.000, untuk isi 100 gram. Sangat murah bukan? karena ini juga merupakan produk lokal, kamu bisa membeli produk ini di supermarket atau mini market terdekat. Yuk langsung aja cobain produk ini. Selamat Mencoba, Beauty’s!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit