Review Scarlett Whitening Romansa dan Charming

0
88
Advertisement

Review Scarlett Whitening Romansa dan Charming – Berbagai cara yang bisa dilakukan, untuk memutihkan kulit tubuh menjadi lebih cerah. Tidak cukup hanya dengan, menggunakan sabun mandi, namun pemakaian body lotion sebelum beraktivitas dan sebelum tidur juga sangat penting.

Body lotion dapat membantu melembapkan kulit dan membuat kulit terlihat lebih cerah. Salah satu body lotion lokal untuk mencerahkan yang dapat kamu coba yaitu, Scarlett Whitening Body Lotion Charming.

Advertisement

3 Varian Body Lotion Scarlett

Review Scarlett Whitening Romansa dan CharmingScarlett Whitening Body Lotion memiliki, tiga varian yang dapat kamu pilih sesuai selera, namun varian yang paling banyak disukai banyak wanita yaitu, Charming. Body lotion Scarlett yang berwarna ungu ini memiliki aroma yang terkesan mewah, bendung lama, dan mampu meratakan warna kulit.

Penasaran bagaimana review lengkapnya? Simak Scarlett Whitening Body Lotion Charming yang aroma parfum mahal. Khususnya soal produk body lotion-nya yang katanya memiliki aroma seperti wangi parfum high-end.

BACA JUGA : Cara Memakai Body Scrub Scarlett Whitening

BACA JUGA : Review Shinzui Body Lotion

Review Scarlett Whitening Romansa dan Charming

Review Scarlett Whitening Romansa dan CharmingDalam memilih body lotion, yang bagus yaitu, kekuatan lembap-nya. Lotion ini mudah menyerap ke dalam kulit, untuk tipe kulit sangat kering mungkin menyerapnya lebih lama. Soal aromanya, sangat wangi dan menenangkan.

KEMASAN

Review Scarlett Whitening Romansa dan CharmingProduk ini memakai kemasan botol dengan ukuran isi produk 300ml, cukup banyak isinya, dikalangan body lotion. Botolnya memakai figur pump, jadi kita pencet untuk mengambil produknya.

Nah, pencetnya secara perlahan-lahan ya. Karena sangking mudahnya ambil produknya, jadi, terkadang suka keluar dengan mudah. Pastikan ideal pencet, tangan kita sudah ada di lubangnya.

Model botolnya, transparan jadi akan terlihat sisa produknya berapa. Di setiap leher tutup botol ada kunci terpisah yang membuat kemasan jadi aman. Di tutupnya sendiri sudah ada cara open and close.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Body Lotion

BACA JUGA : Cara Menggunakan Lulur Purbasari

TEKSTURReview Scarlett Whitening Romansa dan Charming

Varian body lotion charming dan romansa ini, memiliki tekstur dari produk ini terlihat tebal. Apalagi saat diaplikasikan terbukti produk ini sangat ringan, dan mudah menyerap ke kulit. Cara mengambil produk, secukupnya saja, karena jika kebanyakan malah agak susah digunakan.

BACA JUGA : Review Lulur Shinzui Kirei

AROMA & WARNA

Produk Scarlett Whitening Body Lotion, ini memiliki 3 varian produk seperti di bawah ini!

  • Percintaan (warna putih): aroma manis seperti susu.
  • Freshy (warna kuning muda): aroma citrus yang tropical.
  • Charming (warna ungu muda): aroma bunga yang feminin, sesekali ada hint wangi kayu.

Hasil Pemakaian

Di antara ketiga varian Scarlett Whitening Body Lotion ini, saya lebih sering memakai varian freshy dan charming. Menurutku aroma charming lebih tahan lama dibandingkan freshy.

Secara umum, gunakan setelah mandi 3 sampai 4 pump untuk semua badan. Produk bisa digunakan dengan bagus, karena produknya kencang dan mudah menyerap. Saat memakai baju, lotion ini tidak terasa lengket.

KESIMPULAN

Dari pengalaman gunakan produk ini, saya jadi tahu mengapa banyak orang yang menyukai dengan Scarlett Whitening Body Lotion. Keunggulannya dari produk ini, yaitu aromanya yang berbeda dengan aroma body lotion pada biasanya.

Saya sangat menyukai dengan body lotion ini, karena bisa meratakan warna kulit tanpa membuat kulit tampak abu-abu. Aroma yang dihasilkan body lotion ini juga terkesan mewah dan aromanya tahan lama sehingga saya tidak perlu menggunakan parfum lagi. Disaat menggunakan lotion ini kulit tampak lebih cerah, glowing dan tidak kusam.

Kelembapannya juga oke dan nyaman saat diterapkan. Ditambah lagi produk ini sudah ada label halal MUI dan sudah BPOM.

Jika, untuk mencerahkan kulit perbedaan yang sangat banyak dalam waktu sebulan ini. Akan tetapi, bila dicoba salah satu sisi, kemudian dibandingkan memang ada sedikit perbedaan kecerahannya. Mungkin ada semacam tone up effect dari produknya.

Itulah, Review Scarlett Whitening Romansa dan Charming, yang bisa kamu coba. Semoga artikel ini membantu,ya!