Home Kecantikan Review Serum Safi Gold

Review Serum Safi Gold

Review Serum Safi Gold-Hallo Beauty’s!

Kandungan gold extract dan silk protein yang bermanfaat menjaga kulit hingga ke bagian terdalam, serta bekerja maksimal serta meremajakan kulit wajah.

Ekstrak Bio Hyaluronic bisa mempertahankan dan menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. Jadi, jangan kaget setelah memakai Safi Age Defy Gold Water Essence, tekstur kulitmu sakan menjadi sangat halus dan lembut. Produk essence dari Safi juga bermanfaat untuk penyerapan produk skincare agar bekerja lebih maksimal.

Review Serum Safi Gold, Simak Sampai Akhir!

Manfaat Serum Safi Gold

Review Serum Safi Gold

Safi Age Defy Gold Water Essence sebetulnya direkomendasi untuk wanita umur dewasa. Hal ini karena, pemakaian produk ini secara rutin bisa membantu mencegah penuaan di wajah, merawat kelembaban kulit, melakukan perbaikan tekstur kulit lebih lembut dan mencerahkan.

Gunakan serum ini setelah membersihkan wajah dengan Safi White Expert Purifying Cleanser. Jangan lupa, mengusapkan toner sebelum memakai gold water essence-nya dengan memberi tambahan jarak saat hingga tonernya sangat meresap.

BACA JUGA : Review Eye Cream Safi

BACA JUGA : Review Avoskin Luminous Emulsion Night Cream

Kandungan Safi Age Defy Gold Water Essence

Review Serum Safi Gold

Safi Age Defy Gold Water Essence berbahan dasar utama yaitu, Gold Extract, Bio Hyaluronic dan Protein Sutera.
Untuk Gold extract sendiri memiliki kandungan trace mineral yang menjaga tekstur kulit agar tetap jadi kenyal dan halus, juga membantu mengurangi penampakan garis halus dan keriput.

Silk protein bermanfaat untuk menjaga kelembaban dan kehalusan kulit wajah. Yang paling akhir persentase Bio Hyaluronic yang bekerja menaikkan kapasitas kulit untuk merawat kelembabannya secara maksimal.

BACA JUGA : Review Ponds Flawless White Night Cream

BACA JUGA : Cara Memakai Serum MS Glow

Kemasan dan Tekstur Produk

Review Serum Safi Gold

Serum safi ini, dikemas dengan sangat bagus di dalam botol mika bening bervolume 100 ml dengan tutup berwarna gold.

Untuk finishing packaging-nya sendiri ada kardus kecil berbahan dasar plastik mika gabungan karton warna gold pada bagian ujung atas, bawah dan belakang. Pada bagian belakang kardus, tertulis informasi produk dengan jelas, disempurnakan dengan no produksi, no izin dari POM dan tanggal expired-nya.

Kemasan Safi Age Defy ini berbentuk botol mika bening dengan tutup berwarna gold, terkesan sangat mewah. Apalagi gold extract yang tercampur dalam produk juga terlihat jelas, sama seperti serpihan-serpihan emas.

Untuk tekstur produknya sendiri cair sedikit kental. Saat produk dituangkan, maka gold extract di dalamnya terlihat sama seperti serpihan emas. Tapi jangan khawatir, begitu diaplikasikan ke wajah serpihannya juga bisa melebur dan tidak meninggalkan bekas.

Kandungan wewangian yang lembut dan buatku sangat tidak mengganggu justru bisa memberikan kesan lebih tenang saat memakainya.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Serum Garnier

BACA JUGA : Review Citra Green Tea Antiacne

Cara Pemakaian Serum Safi Gold

Tuangkan Safi Age Defy kemudian oleskan secara merata pada bagian wajah dan leher. Formula essence ini sangat mudah sehingga tidak jadi lengket dan cepat meresap, aromanya juga sangat menyegarkan.

Gunakan secara teratur setiap pagi dan malam hari sebelum menggunakan cream atau serum yang lain ya. Soal harga, Safi Age Defy Gold Water Essence cukup terjangkau hanya berkisar Rp45.000 saja (mini size 30 ml).

Hasil Pemakaian

Jujur pada awalnya saya langsung senang setelah pemakaian satu bulan. Kulit menjadi lebih kenyal dari sebelumnya, teksturnya juga lebih halus, walau untuk kerutan belum sangat tersamarkan.

Untuk warna kulit juga belum cerah-cerah banget. Tapi buat saya pribadi tidak masalah yang penting terlihat lebih fresh saja.

Oh ya, produk ini juga sangat awet karena sampai saat ini saya belum repurchase lagi. Buat saya 100 ml itu lumayan banyak. Apalagi saya teliti banget dengan kata lain irit karena tidak pernah menuang lebih dari 2 tetes saja.

Nah, itulah seputar review essence dari produk Safi, kamu mau cobain kapan?

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit