Review Shinzui Facial Wash

0
112
Review Shinzui Facial Wash
Advertisement

Review Shinzui Facial Wash-Hallo Beauty’s!

Shinzu’i sudah menjadi salah satu merek untuk perawatan kecantikan terfavorit. Mulai dari body cleanser, body lotion, hingga body scrubnya saya sangat suka.

Advertisement

Kali ini saya akan review dari Shinzu’i juga. Seperti yang anda tau, Shinzu’i sebenarnya sudah terkenal dengan produk-produknya yang bisa memutihkan, dan Shinzu’i juga ternyata memiliki facial wash pemutih wajah, yaitu Shinzu’i Facial Wash.

Jadi, Langsung Saja Yuk Kita Simak Review Shinzui Facial Wash…

Varian Produk

Review Shinzui Facial Wash

Untuk facial wash, Shinzu’i memiliki 2 macam varian. Yaitu varian regular dan varian anti acne. Perbedaannya jika yang regular itu bermanfaat untuk memperkecil pori-pori kulit wajah sehingga selalu halus, lembut, dan segar.

Sedangkan jika yang varian anti acne itu fungsinya untuk mendukung menangani dan mengatasi jerawat sehingga kulit halus, sehat, cerah, lembab alami, dan juga untuk mengontrol takaran minyak pada wajah.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Facial Scrub

BACA JUGA : Cara Memakai Serum Bulu Mata

Packing

Review Shinzui Facial Wash

Kemasannya terbuat berasal dari botol plastik gitu, dan terkandung informasi perihal produk juga di kemasannya.

Produk ini dilengkapi dengan pump yang berguna untuk mengeluarkan produk dan juga pump nya ini bisa dikunci, menurut saya ini sehingga safe dan tidak tumpah jika akan dibawa kemana-mana atau saat tidak di letakkan ditempat yang aman. Cara terhubung dan mengunci pumpnya tinggal putar pump nya ke kiri – kanan aja.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Facial Scrub

BACA JUGA : Cara Menggunakan Skin Care yg Benar

INGREDIENTS

Untuk takaran yang terkandung di facial wash, takaran utama berasal dari ke-2 varian ini tentu saja didapat dari bahan alami dan tidak beresiko untuk kulit.

Yaitu Herba Matsu Oil dan Ekstrak Bunga Sakura. Manfaat dari ke-2 bahan alami berikut adalah :

1.Herbal Matsu Oil, membantu mengubah pigmen melanin yang menyebabkan warna kulit gelap, menjadi leukomelalanin yang lebih cerah, sehingga kulit terlihat lebih putih dan cerah.

2.Ekstrak Bunga Sakura, mendukung sistem regenerasi sel kulit sehingga kulit tidak kusam dan terlihat bening.

3.Witch Hazel (varian regular),yaitu ekstrak dari batang dan daun tumbuhan dari Amerika Utara yang mendukung memperkecil pori-pori kulit wajah agak selalu halus, lembut, dan segar

4.Ekstrak Kihada (anti acne),membantu menghilangkan jerawat sehingga kulit halus, sehat, cerah, dan lembab alami.

5.Sugar Beet (varian anti acne),mengontrol takaran minyak terhadap kulit wajah.

BACA JUGA : Manfaat Minyak Zaitun HPAI untuk Kecantikan. Yuk, Wajib Baca!

Tekstur

Review Shinzui Facial Wash

Untuk teksturnya, jika yang varian anti acne ini lebih berupa gel yang dilengkapi dengan butiran scrub yang kecil-kecil banget.

Menurut saya kuantitas scrub nya ini tidak terlalu banyak dan sangat lembut jadi jangan khawatir bisa kesakitan sewaktu membasuh wajah menggunakan ini.

Nah jika untuk varian regular, tidak tersedia scrub nya dan warna gel nya putih. Untuk wanginya sih saya lebih suka yang anti acne karena seperti wangi bunga sakura gitu.

Cara Pemakaian Shinzui Facial Wash

Pasti para wanita sudah mengetahui, bagaimana langkah Mengenakan facial wash? Pemakaiannya hampir sama kok dengan produk faical wash lainya.

Tinggal pencet pump nya dan basahkan dengan air sedikit tetap langsung diaplikasikan ke wajah untuk membasuh wajah. Salah satu kelebihan kemasan yang berupa pump ini yaitu anda menjadi tidak boros dan tau takaran pemanfaatan produknya.

Cukup 1 kali pump untuk satu kali membasuh wajah, karena jika hanya berupa tube biasa tanpa pump biasanya penggunaan produk jadi lebih boros karena tidak tahu takaran yang sebenarnya saat membasuh wajah.

Review Pemakaian Produk

Pertama kali itu saya mencoba varian anti acne karena wajah sedang muncul kemerahan dan ada jerawat di hidung yang lumayan besar.

Kemudian saya mencuci wajah menggunakan Shinzu’i Facial Wash ini, tidak sampai seminggu wajah saya merah-merah, jerawat saya langsung matang dan sulit pecah dan kempes tinggal nunggu bekasnya ilang saja.

Kemudian saya menggunakan kembali sampai seminggu kedepan dan perlahan noda bekas jerawatnya menghilang, tentunya wajaku menjadi lebih cerah.

Saat saya memakai Shinzu’i Facial Wash ini saya merasa lebih fresh dan cerah, dan tidak kusam lagi. Jadi sangat direkomendasiin banget facial wash ini untuk kalian yang ingin wajah cerah dan tidak kusam.

Untuk aromanya sangat wangi sekali, karena berasal dari ke-2 varian Shinzu’i Facial Wash ini. Tidak menyengat, pokoknya kamu tidak akan kecewa soal wangi shinz’ui ini.

Berapa Harganya?

Harga Shinzu’i Facial Wash ini adalah Rp 23.700,00 untuk ukuran 80 ML, terbilang cukup terjangkau dan ramah kantong juga. Kamu bisa mendapatkan produk ini melalui online ataupun official storenya, seperti alfamart, indomaret atau toko terdekat.

Semoga review ini memberikan manfaat untuk anda semua, dan Selamat Mencoba!