Review ST Ives Fresh Skin untuk Jerawat

0
143
Review ST Ives Fresh Skin untuk Jerawat
Advertisement

Review ST Ives Fresh Skin untuk Jerawat-Hallo Beauty’s! Memiliki kulit wajah yang cenderung sensitif dan berminyak di area T zone dan kadang juga muncul jerawat hormonal yaitu saat memasuki usia tertentu, dan mulai pilih-pilih skincare yang cocok dengan kulit.

Sebenarnya St Ives ini sudah ada sejak dulu, St.Ives Fresh Skin Apricot Scrub ini banyak dijual melalui toko online seperti Sophee dan Tokopedia, dijual dalam kemasan full size berbentuk jar. Wajah yang berjerawat tidak bisa sembarangan menggunakan produk scrubbing, karena bisa menimbulkan kemerahan pada wajah atau biasa disebut dengan iritasi.

Advertisement

Padahal scrub ini hype banget sejak tahun 2017, Sudah 13 kali jadi jawara Allure Reader’s Choice Award untuk golongan produk skincare, malah disebut sebagai America 1 Face Scrub Brand.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Lulur Purbasari

BACA JUGA : Cara Menggunakan Masker Peel Off

Review ST Ives Fresh Skin untuk Jerawat, Yuk Simak Sampai Akhir, ya!

Kandungan Bahan St.Ives Fresh Skin Apricot Scrub

Review ST Ives Fresh Skin untuk JerawatDari rangkumannya St.Ives Fresh Skin Apricot Scrub diklaim bisa membersihkan pori secara mendalam, mencegah pertumbuhan jerawat sebelum jerawat itu tumbuh, mencegah munculnya komedo baru dan bisa memperkecil pori-pori.

Terbuat dari 100% Alami Exfoliants seperti ekstrak buah apricot, dan butiran-butiran orisinil bubuk kulit kacang walnut (walnut-shell) yang bersifat biodegradable sebagai untuk bahan scrub-nya.

St.Ives Fresh Skin Apricot Scrub mengandung Salicylic Acid 2% untuk mengatasi kondisi wajah berjerawat. Tidak memakai paraben, bebas minyak, bebas dari bahan-bahan yang membuat alergi, dan juga non comedogenic sehingga tidak akan menyumbat pori.

Karena terbuat dari ekstrak buah aprikot, St.Ives Fresh Skin Apricot Scrub memiliki aroma buah yang segar dan sedikit manis, sedap banget. Scrub ini mudah digunakan hanya dengan digosok perlahan, jadi berasa banget deep exfoliationnya.

BACA JUGA  : Review Serum Garnier White Speed Super Essence

BACA JUGA : Review Himalaya Neem Mask Untuk Bruntusan

Kemasan Dan Harga St.Ives Fresh Skin Apricot Scrub

Review ST Ives Fresh Skin untuk JerawatSt.Ives Fresh Skin Apricot Scrub ini diproduksi oleh Unilver Amerika dan dibandrol dengan harga berkisar Rp.65.000-Rp.120.000 tergantung dimana kita membelinya. Kemasannya berbentuk tube besar dengan isi 6 oz atau 170gr, lumayan banyak dan tidak habis-habis sekalipun sering digunakan.

Bentuk tutupnya yaitu flip top dengan lubang besar, jadi tidak sulit untuk mengeluarkan isinya karena tekstur yang sangat pekat dan creamy dengan butiran scrub besar.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Masker Wajah

BACA JUGA : Manfaat Susu Beruang untuk Wajah sebagai Masker. Yuk Coba!

Cara Memakai St.Ives Fresh Skin Apricot Scrub

Review ST Ives Fresh Skin untuk Jerawat

  • Gunakan St.Ives Fresh Skin Apricot Scrub selama 2-3 kali seminggu sesudah membersihkan make-up dengan miccellar water, cleansing oil, atau cleansing balm (cocok kultur kita aja sih), dan sebelum memakai face wash.
  • Kemudian basahi area wajah dulu untuk melenturkan kulit wajah dan meminimalisir rasa panas saat kita menggosok kulit wajah.
  • Keluarkan ST.Ives Fresh Skin Apricot Scrub secukupnya di ujung jari, ratakan ke semua area wajah.
  • Kemudian dengan lembut lakukan gerakan pijatan memutar diawali dari tulang pipi menuju dagu, lalu area hidung dan dahi.
  • Ambil lebih banyak dan oleskan pada area yang paling berminyak di sekitar wajah dan mempunyai banyak komedo.
  • Jangan lupakan juga area leher. Pijat lembut selama2-3 menit agar kulit mati di wajah bisa terangkat dengan baik.

Akan tetapi perlu kamu pahami bahwa, jangan gunakan scrub apapun, saat mengalami jerawat meradang karena akan membuat jerawat semakin parah.

Hasil Pemakaian

  • Wajah menjadi bersih dan segar.
  • Menghaluskan kulit.
  • Memutihkan dan mencerahkan kulit wajah.
  • Mengangkat komedo secara cepat.
  • Mengontrol kadar minyak pada wajah.
  • Mencegah timbulnya jerawat.

Nah begitu, beauty ulasan mengenai produk St Ives, kamu mau cobain kapan?