Review The Ordinary Niacinamide dan Alpha Arbutin

0
110
Advertisement

Review The Ordinary Niacinamide dan Alpha Arbutin-Hallo Beauty’s!

Serum menjadi skincare perlu yang harus dimiliki kaum wanita saat ini. -Tidak hanya mencerahkan, tetapi kegunaan serum termasuk bisa mengatasi jerawat beserta bekasnya. Serum yang paling terkenal saat ini yaitu The Ordinary. Produk ini memiliki tiga macam serum yang dipercaya ampuh mengatasi permaslahan kulit wajah.

Advertisement

BACA JUGA : Cara Memakai Serum MS Glow

Review The Ordinary Niacinamide dan Alpha Arbutin dengan 3 Varian Yang Berbeda…

1. The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA

Review The Ordinary Niacinamide dan Alpha ArbutinSerum yang pertama ini sangat ampuh mengatasi permasalahan jerawat. Kemasan dari The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA dilengkapi dengan kaca dan pipet sebagai alat bantu untuk mengambil serumnya.

Kandungan Alpha Arbutin 2% + HA ampuh memudarkan noda hitam atau flek akibat jerawat. Dalam pemakaian lebih kurang dua bulan, hasil dari produk ini dapat terlihat.

Bekas jerawat bisa memudar dan semakin lama bisa hilang. Kandungan HA dalam serum ini membantu melembapkan kulit, tetapi untuk kulit yang super kering anda perlu menambah pelembap dengan tekstur lebih kental. Hal paling utama yaitu serum ini cepat banget meresap di kulit sehingga tidak lengket.

Tekstur serum ini lumayan thick. Setelah diaplikasikan di wajah bisa mulai agak lengket tetapi sudah sebagian menit rasa lengket itu tidak ada. Aroma dari serum The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA agak chemicals, tapi anda tidak perlu khawatir karena aromanya tidak mengganggu.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Serum Garnier

BACA JUGA : Cara Memakai Sunblock dan Krim Pagi

2. The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%

Review The Ordinary Niacinamide dan Alpha Arbutin

Produk ini tidak dikhususkan buat kulit berjerawat. Tapi persentase di dalamnya bisa membantu mengurangi jerawat yang meradang. Sementara persentase Zinc di dalamnya dapat mengontrol minyak berlebih dan kemerahan di wajah. Dari tekstur kurang lebih mirip seperti The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA, teksturnya cair dan sangat meresap di kulit.

The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% ini sangat bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori dan mengontrol minyak berlebih. Meski hanya klaim dua poin yang menonjol, tetapi kegunaan dari Niacinamide masih banyak sekali, apabila mengatasi hiperpigmentasi pada kulit.

Wajah cenderung lebih gelap dari leher karena sering terpapar cahaya matahari? tidak perlu khawatir lagi, produk ini bisa membantu meratakan warna kulit.

BACA JUGA : Cara Memakai Saffron Spray

BACA JUGA : Cara Memakai Make Up Wardah

3. The Ordinary Salicylic Acid 2% Solution

Review The Ordinary Niacinamide dan Alpha ArbutinManfaat utama produk ini yaitu untuk eksfoliasi. Namun jumlah untuk eksfoliasi dalam serum ini tidak keras untuk kulit sensitif. Cara memakai serum ini, hanya ditotolkan saja pada daerah yang memilikin permasalahan di pagi dan malam hari. Pemakaianya bisa sesudah memakai toner.

Salicylic Acid dan Beta Hydroxy Acid, sangat ampuh atasi jerawat membandel. Produk ini membantu untuk mengatasi jerawat baru. Jerawat cepat kering dengan cara yang lembut dan bekasnya mudah dan cepat hilang. Memang sangat diperlukan untuk mengatasi jerawat dengan produk ini.

Bagi anda yang suka membaca, kami menyediakan artikel menarik seputar serum-serum lainya yang bisa anda coba! Yuk Baca.