Review Viva Collagen Night Cream

0
98
Advertisement

Review Viva Collagen Night Cream-Tak harus mengeluarkan banyak uang untuk perawatan wajah, karena dengan Viva Collagen Night Cream anda akan memperoleh wajah sehat dan cerah dengan harga yang tidak mengakibatkan dompet menipis.

Apalagi, Night cream dari Viva ini mengandung kolagen yang berguna untuk membuat kulit lebih kenyal dan elastis serta vitamin A dan F yang berguna untuk menjaga dan meremajakan sel kulit wajah.

Advertisement

Pada kesempatan kali ini kami akan mereview satu produk Viva Queen. Anda pasti sudah familiar dengan produk ini. Secara, merk Viva ini sudah tersedia sejak dulu masih pada era 90.an . Dan kebanyakan produk dari Viva ini harganya sangat terjangkau alias sangat murah.

Produk dari Viva yang akan aku review yaitu Viva Collagen Night Cream. Siapa nih yang penasaran dengan Viva Night Cream-nya?

Akan tetapi, berhubung yang varian Night Cream-nya tidak ada, selanjutnya aku membeli yang varian Collagen Night Cream. Seperti nama produk tersebut, Viva Collagen Night Cream di pakai pada malam hari saja.

Berikut Ini Review Viva Collagen Night Cream, Yuk Simak Sampai Akhir!

Kandungan Dalam Viva Collagen Night Cream

Review Viva Collagen Night Cream
Viva Collagen Night Cream punya bahan aktif Vitamin A, F dan Collagen sesuai dengan nama produk ini. Vitamin A bermanfaat untuk meregenerasi sel, vitamin F untuk melembabkan kulit dan Collagen-nya berguna untuk menjaga elastisitas kulit.

Karena terlalu menggiurkan, apalagi produk ini dibandrol hanya berkisar 10rb saja. Dengan stereotype produk murah, sebagian orang bahkan meremehkan produk ini. Yah dikarenakan dari faktor harga juga. Produk ini tergolong aman anda bisa cek sendiri nomor BPOM-nya di goggle.

BACA JUGA : Review Toner Viva untuk Jerawat

BACA JUGA : Cara Memakai Saffron Spray

Kemasan Viva Collagen Night Cream

Review Viva Collagen Night CreamDikemas dalam bentuk jar dengan netto 22 gram. Banyak orang yang menganggap bentuk jar ini tidak cukup higienis.

Kemasan dari Viva yang bentuknya jar dikarenakan terkesan sederhana dan travel friendly biarpun ketahanan jar-nya wajib dipertanyakan.Banyak orang yang menganggap produk Viva begitu ringkih hingga ada yang tutupnya terbelah.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Toner Wardah

BACA JUGA : Cara Memakai Red Jelly MS Glow

Review Pemakaian Viva Collagen Night Cream

Review Viva Collagen Night Cream

Aku menggunkan produk ini tidak cukup lebih sudah 2 minggu. Sejauh ini aku tidak merasakan dampak negatif sehabis memakai produk ini.

Memang hasilnya tidak langsung kinclong tapi yang aku rasakan setelah memakai produk ini adalah muka jadi lebih kenyal dan halus. Yang terpenting saat memakai produk skincare bagiku yaitu tidak membuat breakout.

Tekstur dari krim ini sangat lembut dan wangi, jika anda penasaran bisa search di you tube untuk melihat lebih jelasnya.

Berhubung pemakaian skincare itu cocok-cocokan setiap kulit tidak bisa di samakan semua ya, jika pada saat memakai muncul iritasi atau kemerahan segera hentikan pemakaian.

Nah, itu dia simak produk kali ini. Nantikan review-review produk selanjutnya!

Terima kasih.