Review Wardah Lip Cream NO 14

0
75
Review Wardah Lip Cream NO 14
Advertisement

Review Wardah Lip Cream NO 14 – Wardah Exclusice Matte Lip Cream no 14 dan 18 merupakan dua warna baru yang dikeluarkan di tahun ini. Sebelumnya, pada saat awal-awal, mereka membuat sekitar 5-6 warna saja. Kemudian sekarang sudah menjadi 12 varian warna, dan sekarang total warna dari Wardah exclusive matte lip cream 18 warna.

Penambahan warna ini tentunya karena, atensi pembeli yang tinggi. Saya kira antusias masyarakat tidak akan sebesar ini. Saat pertama kali membeli lip cream wardah, teksturnya sangat bagus, tidak terlalu encer.

Advertisement

Nah, kali ini Wardah ternyata selain menambah warna-warna yang bagus juga meningkatkan formulanya. Wahh, sangat menggiurkan bukan?

Pada review kali ini, saya akan mereview Wardah Nomor 14 my honey bee dan 18 saturdate night. Perpaduan 14 dan 18 bagus loh, untuk diombre. Ya sudah, kita lihat saja apa yang berbeda pada Wardah exclusive matte lip cream terkenal ini.

BACA JUGA : Review Lipstik Tahan Lama Waterproof

BACA JUGA : Review Maskara Silky Girl

Packaging

Review Wardah Lip Cream NO 14Kemasan dari Lipcream Wardah ini, berbentuk tube transparan dan tutup silver. Perbedaannya terdapat, pada kemasan karton. Warnanya silver, sesuaikan dengan warna lip creamnya, mirip dengan kemasan karton Wardah intense matte lipstick.

BACA JUGA : Cara Memakai Wardah White Secret

BACA JUGA : Cara Memakai Make Up Wardah

Klaim

Kuas aplikator juga berbeda dengan sebelumnya yang tipis. Kini kuasnya lebih tebal dan membulat. Tetap nyaman digunakan kok. Yuk kita lihat swatch di bibir.

Review Wardah Lip Cream NO 14

Review Wardah Lip Cream NO 14Menurut saya, warna ini peningkatan dari nomor 03 See you latte. Hanya saja, honey bee ini lebih berwarna, pinky. Masih tergolong ke dalam warna alami dan di kulit saya warna ini cocok, tidak terlihat pucat dan jelas saat berfoto selfie. Dulu saya pernah memakai yang see you latte, dipotret warnanya jelas semacam itu kayak neon, jadi wajah terlihat pucat.

So, karena honey bee ini memiliki warna pinky, agakkurang tepat untuk dijadikan dasar gradasi. Seandainya tetep ingin memakai produk ini, berarti pilih warna merahnya yang harus gelap. Saya pernah mencoba mengkombinasi antara purbasari no 86 topaz. Akhirnya lumayan, gradasinya kelihatan.

BACA JUGA : Review Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer

Review Wardah Lip Cream NO 18

Review Wardah Lip Cream NO 14Warna yang lebih cenderung keunguan, dan agak bold, tapi bagi yan sudah terbiasa memakai lipstick, warna ini tidak terlalu menor dan tidak bold. Warnanya hampir mirip, dengan produk Libertine dari Make Over.

Hampir mirip dikit sedikitlah, warnanya akan terlihat beda tepat diswatch di tangan. Saturdate night lebih ke arah ungu gelap, walaupun Libertine ke arah merah.

Kesimpulan

Pilihlah warna lipcream, yang sesuai dengan warna bibir aslimu. Lipcream ini dibandrol dengan harga Rp.45.000. Mungkin beberapa orang mengatakan bahwa harga lipcream wardah ini, mahal. Tapi meskipun mahal, lip cream ini tetep kualitasnya worth it ya, daripada penasaran, yuk cobain sekarang juga!