Home Kecantikan Review Wardah Perfect Bright untuk Jerawat

Review Wardah Perfect Bright untuk Jerawat

Review Wardah Perfect Bright untuk Jerawat- Hallo Beauty’s! Jika pada tulisan sebelumnya sudah dibahas tentang cara perawatan kulit yang ideal untuk kulit berminyak dan sensitif, pada tulisan kali ini Afuza.co.id akan berbagi tentang produk skincare halal yang selalu hadir dalam rutinitasnya merawat kulit sensitif.

Rupanya, skincare Wardah yang banyak digemari seperti Wardah Perfect Bright. Nah daripada penasaran langsung yuk langsung cek!

Review Wardah Perfect Bright untuk Jerawat

Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer

Review Wardah Perfect Bright untuk Jerawat Krim moisturizer halal dari brand lokal Wardah ini sangat cocok untuk kulit berminyak dan sensitif. Moisturizer ini mempunyai 2 fungsi utama, yaitu melembutkan dan mencerahkan kulit.

Dengan kandungan 7 active white complex di dalamnya, Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer ini bisa menekan produksi melanin pada wajah dan membantu mencerahkan kulit dengan maksimal dari dalam.

Tidak hanya itu saja,Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer juga diperkaya dengan vitamin B3 dan licorice extract yang bisa menutrisi kulit serta kandungan pH yang seimbang membuat kulit terasa lebih lembut dan halus.

Moisturizer dari Wardah juga mengandung SPF 30 – PA++ yang berfungsi sebagai UV protection pada kulitmu dan membuat kulit aman dari serangan sinar matahari sehingga kamu tak perlu repot-repot menggunakan sunscreen lagi.

Terlebih produk ini sesuai diaplikasikan untuk semua jenis kulit, jadi untuk kamu yang memiliki kulit berminyak atau kering bisa menggunakan produk ini tanpa rasa khawatir.

Wah banyak sekali ya kelebihan dari produk ini, jika kamu tertarik dengan produk ini, kamu bisa membelinya di departement store semua Indonesia atau membelinya secara online seharga Rp21.250 di Orami.

BACA JUGA : Cara Memakai Make Up Wardah

BACA JUGA :Cara Menggunakan Toner Wardah

Wardah Perfect Bright Creamy Foam Brightening Smoothing

Review Wardah Perfect Bright untuk JerawatWardah Perfect Bright Creamy Foam baisa digunakan sebagai cleanser untuk membersihkan wajah sampai ke pori secara menyeluruh.

Kemudian gunakan Wardah Perfect Bright Moisturizer untuk melembapkan wajah dan melindunginya dari sinar UV. Jadi, kamu yang aktif di sekolah dan aktivitas kampus tidak perlu takut kulit kusam.

BACA JUGA : Review Serum untuk Remaja

BACA JUGA : Review The Ordinary Niacinamide dan Alpha Arbutin

Wardah Perfect Bright Creamy Foam , yaitu facial wash dengan busa yang cukup banyak untuk mengangkat kotoran penyumbat pori, sebum, dan sisa makeup secara maksimal.

Setelah memakai, kamu akan merasa wajah kesat dan matte. Kulit juga bebas dari kotoran dan minyak, jadi aktivitas kamu tidak akan terganggu!

Selain itu, adanya formula Double Lightening Actives menolong menjaga kelembapan. Kandungan Licorice Extract dan Vitamin B3 mencerahkan kulit dan mengurangi produksi melanin penyebab kulit menjadi gelap dan hipergimentasi.

Jadi, kulit kamu akan sehat dan mengurangi noda hitam yang membuatnya lebih cemerlang. Wardah Perfect Bright Creamy Foam ini cocok untuk kulit tipe kulit normal.

Wardah Bright Creamy Foam Perfect Oil Control

Kulit yang berminyak memang perlu perawatan khusus. Karena itu Wardah Perfect Bright Creamy Foam Brightening + Oil Control hadir sebagai facial wash dengan formula Mineral Clay yang membersihkan kotoran dan minyak berlebih di wajah.

Seperti yang kita tahu, minyak berlebih dapat menyebabkan tersumbatnya pori-pori dan berujung menjadi komedo.

Selain itu, Wardah Perfect Bright Creamy Foam Brightening + Oil Control mempunyai formula yang sama dengan Wardah Perfect Bright Creamy Foam Brightening Smoothing, merupakan Double Lightening Actives dengan Vitamin B3 dan Licorice Extract dan Porecleanse Agent.

Sesuai dengan namanya, Wardah Perfect Bright Creamy Foam Brightening + Oil Control bermanfaat untuk mencerahkan dan cerah sepanjang hari. Bye-bye minyak di wajah!

Oke, itulah seputar review skincare Wardah Perfect Bright dan Sariayu, Selamat Mencoba!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit