Sepatu Adinda Daun Singkong Tiga. Asli Indonesia?

0
84
sepatu adinda daun singkong tiga
Advertisement

Sinetron Preman Pensiun 4 kini menjadi primadona baru di layar kaca Potret Ganteng Pemeran Jupri Preman Pensiun 4, Anak Buah Kang Mus yang Jual Sepatu Adinda, Selain itu di sinetron ini Aris Nugraha juga menggandeng sejumlah pemain baru untuk memperkuat alur cerita.

Sejumlah pemain lama tak ada, Preman Pensiun 4 ini justru bertaburan banyak para pemain baru. Sementara itu beberapa pemain lama tetap dipertahankan, salah satunya adalah Dicky Satria pemeran Jupri.

Advertisement

sepatu adinda daun singkong tiga

Di sinetron Preman Pensiun musim sebelumnya, Jupri diceritakan sempat menjadi anak buah Jamal. Ia pernah memberitahu Kang Mus (Epy Kusnandar) bahwa Ujang-lah yang menyiksa Dikdik.

Akibatnya, Kang Mus pun naik pitam dan meminta Gobang untuk memberi pelajaran kepada Ujang (Fajar Hidayatullah). Namun itu adalah cerita Preman Pensiun beberapa tahun lalu. Sebab di sinetron Preman Pensiun 4 saat ini Jupri sudah berada di pihak Kang Mus dan menjadi sahabat Ujang.

Jupri di Preman Pensiun 4 diceritakan menjadi penjual sepatu di Cimol Gedebage. Dalam episode Preman Pensiun 4 beberapa waktu lalu, Kang Mus membeli sepatu Adinda yang berlogo daun singkong tiga pesanan emak kepada Jupri.

Ujang yang kala itu yang memesankan sepatu kepada Jupri. Namun ternyata sepatu Adinda yang dijual Jupri adalah sepatu KW. Kang Mus pun merasa sedih karena ketahuan membelikan sepatu KW kepada mertuanya.

sepatu adinda daun singkong tiga

Penolakan emak atau mertua Kang Mus terhadap sepatu KW ini membuat Jupri sedikit merenung karena menjual barang ilegal. Sosok Jupri sudah tidak asing lagi bagi penggemar sinetron Preman Pensiun 4. Di sinetron preman Pensiun 4, Jupri beprofesi sebagai penjual sepatu.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah sepatu merek Adinda dengan gambar logo daun singkong tiga di sinetron Preman Pensiun. Pria bernama asli Dicky Satria Putra ini turut merasakan bagaimana sepatu Adinda yang kini menjadi viral di kehidupan nyatanya. Rupanya ada cerita di balik sepatu tersebut. Berikut ulasannya seperti dilansir Tysonisme channel.

Jupri mengungkapkan jika dia merasakan bagaimana boomingnya sepatu Adinda dengan gambar logo daun singkong tiga. Padahal hal tersebut merupakan alur cerita dari snetron yang dia perankan.

“Kerasa pisan booming. Apalagi sejak kemarin itu yah yang si Ema minta sepatu adinda yang daun singkong 3 gambarnya. Langsung heboh,” kata Jupri.

Jupri mengaku banyak pesan DM dan Messanger di instagram dan facebook yang masuk kepadanya. Mereka menanyakan tentang sepatu tersebut.

“Yang nge-DM sampai heboh sampai eror di instagram sama facebook juga messanger ‘Kang Jurpi ada sepatu adinda yang gambarnya daun singkong 3 katanya saya mau beli’. Saya bilang ‘Saya engga jualan kang di kehidupan nyata mah udah pensiun, cuman di Preman Pensiun jualannya’,” ungkapnya.

Cerita di Balik sepatu adinda
Jupri mengungkap soal cerita di balik sepatu adinda. Jupri mengaku jika dia datang ke Jakarta. Dia dikirim foto sepatu tersebut lewat pesan WA. Dia tak menyangka jika pesan tersebut merupakan tawaran kepadanya untuk kembali berakting di sinetron Preman Pensiun.

“Engga lama setelah 1 hari pulang dari Jakarta tiba-tiba kan kita tuh ada grup ya yang grup satu ‘anak juragan baik baik’, tiba-tiba kang Ervi nge-chat kayak gini sambil ngirimin sepatu warna putih ada logonya daun 3. Saya belum tahu itu daun singkong sama pas dilihat kenapa namanya adinda. Ya udah saya mikirnya ini kang Ervi lagi butuh sepatu ini. Terus si kang Ervi gini nge chatnya ‘Jup bisa tolong bantu cariin adinda yang gambarnya daun singkong 3 nomor 38 ga’. Sepatu ini juga memiliki alas dalam sepatu yang nyaman dan pastinya berkualitas.

Ya udah saya spontan aja jawabnya kayak gini, karena dulu saya jualan sepatu kan ya dn sering nganterin kang ervi ‘Kang kan Jupri mah udah ga jualan sepatu dah lama. Kalau butuh dicariin nanti dianterin ke temen Jupri yang biasa beli sepatu’ yang lain ketawa. Saya teh mikir. Tiba tiba setengah jam kemudian ada naskah dipotoin gitu. Pas lihat naskah ada nama Jupri, ujang. Wah syuting lagi ternyata alhamdulillah,” katanya.

Banyak Dijual di Marketplace
Jupri menyebut jika saat ini banyak masyarakat yang mencari sepatu Adinda tersebut. Bahkan ada yang menjualnya di marketplace. “Udah banyak yang jualin. Bahkan ada yang jual masker, kausnya,” katanya.

Jadi sepatu ini memang tidak terencana adanya. Tapi di atas tangan tangan kreatif sepatu ini menjadi salah satu brand yang mulai berkembang di Indonesia.