[Update] Sepatu Olah Raga Nike, Nyaman Dipakai dan Awet..

0
69
Advertisement

Sepatu Olah Raga Nike – Sepatu brand Nike adalah sepatu yang populer di semua dunia. Nike sediakan sepatu untuk berbagai model olahraga, salah satunya adalah sepatu running atau sepatu lari. Meski sama-sama untuk lari, sepatu running dari Nike ada didalam berbagai model dengan kegunaan yang berbeda.

Jenis sepatu Nike mempunyai banyak ragam dengan desain hingga fungsi yang berbeda-beda. Saking sudah terkenalnya, jenis sepatu olahraga Nike sudah berdiri sejak Januari 1964 ini tidak pernah kehabisan penggemarnya. Nike mengolah sepatu dalam banyak variasi model dan untuk berbagai tujuan, dan juga memiliki lini spesifik untuk pria, wanita, dan anak-anak.

Advertisement

Merek sepatu Nike jadi sangat terkenal baik dikalangan atlet, pencinta olahraga, hingga lifestyle sekalipun. Merek sepatu Nike seolah udah jadi jaminan bakal kenyamanan saat dipakai. Teknologi dan beberapa penampilan luarnya menjadi sorotan publik seiring perkembanganya.

Ternyata Sepatu Olaharaga Bermerk Nike, Memiliki Ragam Variasi Banyak Loh..

Berikut ini berbagai sepatu untuk berjalan (walking), berlari (running), cross-training, basket, golf, sepakbola, dan apalagi angkat berat. Untuk menentukan sepatu yang tepat, perlu untuk sadar kebutuhan kamu. Banyak yang membeli sepatu Nike untuk kebutuhan olahraga. Berikut ini adalah beberapa jenis sepatu Nike untuk membantu kegiatan dan olahraga kamu.

Berikut Ini Rekomendasi Sepatu Nike Pilihan Terbaik Untuk Kamu

1. Sepatu Model Nike Air

Sepatu Olah Raga Nike,

Jenis sepatu Nike jenis ini adalah sepatu yang bisa membantu untuk olahraga kardio kamu, seperti joging, marathon atau sprint. Fitur utama yang diberikan sepatu ini adalah bantalan yang menyerap hentakan kaki saat bergerak supaya bisa memelihara sendi dan menghindar cedera.

Nike Air adalah jenis lini sepatu buatan Nike yang paling terkenal dan digemari banyak orang dan juga paling laris di pasaran. Nike Air tersedia untuk sepatu lari, sepatu berjalan, dan sepatu training. Teknologi jenis sepatu Nike Air manfaatkan bantalan bersifat udara. Nike Air Max, yang mempunyai beberapa anggota bantalan merupakan tidak benar satu sepatu terlaris di dunia dari lini Nike Air sejak 1980-an. Beberapa model Nike Air yang terkenal yaitu, Air Force, Air Monarch training shoe, Air Pegasus running shoe, dan Air Avenue walking shoe.

2. Sepatu Olahraga Model Nike Free

Sepatu Olah Raga Nike,

Nike Free adalah salah satu jenis sepatu Nike yang mempunyai fokus sebagai walking shoes atau sepatu untuk berjalan. Sepatu ini sangat cocok digunakan untuk berjalan cepat atau berjalan biasa karena menawarkan stabilitas, bantalan dan support yang sesuai. Hal ini bisa memelihara kaki dari cedera dan luka.

Nike Free didesain untuk menambahkan kenyamanan maksimal pada kaki dan juga fleksibilitas cocok kebutuhan pemakainya. Jenis sepatu Nike yang satu ini manfaatkan sistem no untuk membuktikan fleksibilitas sepatu.

Sepatu dengan no 3.0 adalah sepatu paling fleksibel dengan sesnsasi layaknya bertelanjang kaki, saat angka yang lebih tinggi membuktikan kekakuan yang makin lama meningkat.

3. Sepatu Olahraga Nike Lunar

Buat kamu yang suka dengan olahraga meliputi gerakan melompat, berlari, berjalan dan lainnya maka sepatu jenis Nike lini Lunar bisa menawarkan stabilitas dan support untuk pergelangan kaki supaya gerakan lompatan ekstrem tidak bakal sebabkan pergelangan kakimu cedera.

Jenis sepatu Nike ini terhitung menawarkan bantalan yang bisa menyerap hentakan supaya memelihara sendi dari cedera dan luka. Lini sepatu ini manfaatkan teknologi teranyar untuk sebabkan sepatu yang empuk dan menyediakan support yang mumpuni.

4. Sepatu Olahraga Nike View

Sepatu Olah Raga Nike,

Sama layaknya sepatu lini free, Nike View adalah salah satu jenis sepatu Nike yang mempunyai fokus sebagai walking shoes atau sepatu untuk berjalan. Jenis sepatu Nike ini sangat cocok digunakan untuk berjalan cepat atau berjalan biasa gara-gara menawarkan stabilitas, bantalan dan support yang sesuai. Fiturnya selanjutnya memelihara kaki dan sendi kamu dari cedera dan luka yang diakibatkan kegiatan olahraga.

5. Sepatu Nike Zoom

Sepatu Olah Raga Nike,

 

Sepatu Nike jenis ini adalah jenis sepatu Nike yang bisa membantu untuk olahraga kardio kamu, seperti jogging, marathon atau sprint. Fitur utama yang diberikan sepatu Nike ini adalah bantalan yang menyerap hentakan kaki saat bergerak supaya bisa memelihara sendi dan menghindar cedera. Namun, tak hanya sepatu untuk lari, Nike Zoom terhitung bisa kamu manfaatkan sebagai sepatu bermain tenis karena bobotnya yang gampang supaya mempermudah kamu dalam bergerak.

6. Sepatu Olahraga Nike Basket


Jenis sepatu nike yang satu ini gampang dikenali dengan desain tinggi di atas mata kaki, meskipun terdapat pula sepatu basket dengan desain lebih rendah. Sepatu Nike mempunyai lini sepatu basket yang terinspirasi dan dipromosikan oleh beberapa atlet basket ternama seperti, Michael Jordan, Kobe Bryant, Kevin Durant, LeBron James

Sepatu Nike Jordan sampai saat ini merupakan sepatu yang paling populer. Jenis sepatu Nike ini cocok digunakan untuk kegiatan yang butuh gerak melompat, gerakan sisi ke sisi, dan untuk dipakai sehari-hari.

7. Sepatu Nike Tenis Olahraga

Jenis lini sepatu tenis Nike mempunyai ciri-ciri ringan, tahan lama dan dibuat untuk sprint cepat dan juga berhenti mendadak yang dibutuhkan dalam permainan tenis. Berbagai jenis sepatu ini salah satunya yaitu, Nike Zoom Courtlite, Nike Air Max Cage, Nike City Court, Nike Zoom Vapor 9, Nike Breathe Court.

Sepatu tenis Nike bisa digunakan untuk beragam kegiatan atletik lainnya karena menggabungkan begitu banyak fitur dalam satu sepatu.

Itulah berbagai macam sepatu Nike, rekomendasi terbaik untuk kamu, yuk pilih sekarang juga !

 

Pengunjung juga mencari:

  • Kipas angin mobil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here