Sepatu Yang Lagi Tren Terkini Stylish Banget!

0
116
Advertisement

Sepatu Yang Lagi Tren – Untuk kalangan milenial semacam saat ini, sepatu bukan cuma buat alas kaki kala melaksanakan kegiatan diluar rumah, semacam sekolah, kuliah, berolahraga sampai bekerja. Karena saat ini isepatu sudah dikira bagaikan salah satu mode item yang bisa menampilkan style hidup seorang.

Tidak heran bila para produsen sepatu silih berlomba buat menghasilkan produk sepatu merk mereka sendiri, buat mewujudkan standar energi hidup kalangan milenial semacam saat ini ini. Tren sneakers memanglah tidak terdapat habisnya. Di tahun 2020 ini, model sepatu sneakers makin menjamur serta bermacam- macam.

Advertisement

Terdapat banyak sekali model sneakers keren yang buat kita gigit jari. Banyak pula model sepatu yang lagi tren dikalangan anak muda. Jika kalian fashionista serta pencinta sneakers, rasanya belum lengkap jika belum menjajaki tren sneakers yang tumbuh. Berikut ini adalah beberapa model sepatu sneakers yang lagi terkenal serta digemari fashionista, selebgram, sampai selebriti Hollywood. Harus memiliki sebab buat penampilan kalian kian kece!

Mulai dari sepatu laki- laki, wanita, bermacam berbagai sneaker sampai sepatu kantoran, dengan desain kekinian, dapat kamu miliki dalam bermacam berbagai merk. Nah berikut catatan Merk Sepatu Yang Lagi Tren Serta Laris Di Indonesia, udah terdapat yang memiliki belum?

  1. Nike

Sepatu Yang Lagi Tren

Siapa sih yang gak tau merk sepatu Nike? Sepatu dengan lambing “ swoosh” ini memanglah sangat terkenal di segala dunia dengan bermacam tipe sepatu berolahraga ataupun sneaker dengan desain yang eksklusif, dapat dibilang, Nike ialah salah satu pemimpin pasar sepatu olah berolahraga didunia.

Di Indonesia sendiri, brand sepatu ini senantiasa jadi opsi utama tiap kanak- kanak muda sampai berusia. Karena modelnya sangat menarik dan kekinian disetiap peluncurannya membuat para kalangan millenial senantiasa menyerbu sepatu- sepatu Nike buat mode item kekinian mereka.

 

  1. Adidas

Sepatu Yang Lagi Tren

Tidak hanya Nike, merk sepatu yang lagi tren serta laris di Indonesia merupakan Adidas. Desain dari Adidas, membuat sepatu dengan merk ini senantiasa diburu oleh para pecinta mode. Adidas yang memiliki karakteristik khas 3 garisnya ini sudah meningkatkan mereknya serta jadi ikon mode dunia yang meliputi sepatu, baju, tas, jam tangan sampai parfum.

 

  1. Vans

Sepatu Yang Lagi Tren

Vans awal mulanya diketahui bagaikan brand yang memproduksi sepatu- sepatu buat keperluan berolahraga ekstrem semacam skateboarding, surfing, senowboarding, serta BMX. Tetapi saat ini Vans jadi ikon street mode yang sangat digemari di golongan anak muda Indonesia sampai dunia.

Tidak hanya sepatu yang lagi tren, Vans pula menghasilkan sebagian varian produknya dengan bermacam berbagai model, baik yang casual ataupun buat berolahraga surfing, serta snowboarding.

 

  1. New Balance

Sepatu Yang Lagi Tren

Di negara kita New Balance jadi salah satu brand sepatu yang jadi primadona untuk sebagian besar warga. Dengan tampilan serta model yang sporty nan trendy, New Balance sangat cocok dikenakan untuk acara kegiatan berolahraga semacam lari, jogging ataupun aktivitas yang lain.

Desain sepatu New Balance terkini yang modis serta elok buatnya jadi ikon yang digandrungi oleh seluruh golongan. Terdapat ada berbagai tipe sepatu New Balance original terkini buat bermacam keperluan semacam sepatu running, cross- training, basketball, tennis, ataupun casual dengan model yang bermacam- macam.

 

  1. Converse

Sepatu Yang Lagi Tren

Berikutnya terdapat brand sepatu converse yang meramaikan pasar Indonesia. Converse merupakan brand sepatu yang cukup terkenal yang memproduksi sepatu atletis serta jadi ikon mode yang digemari oleh anak muda ataupun berusia.

Sneaker yang mempunyai penampilan modis ini senantiasa jadi opsi terbaik buat kanak- kanak muda dalam memastikan street mode mereka. Buat penggemar sepatu sneakers serta street mode, Converse yang saat ini jadi anak industri Nike merupakan merk sepatu kesukaan yang layak buat dikoleksi.

 

  1. Reebok

Sepatu Yang Lagi Tren

Reebok merupakan merk sepatu kesukaan yang kerap dipakai buat kegiatan berolahraga semacam lari, jogging maupun basket. Desainnya yang casual membuat sepatu Reebok senantiasa diburu oleh seluruh golongan. Sebab tidak hanya dipakai buat kegiatan berolahraga semacam lari, jogging maupun basket, sepatu Reebok pula sesuai digunakan buat mode OOTD kalian kala hendak jalan- jalan.

 

  1. DC Shoes

Sepatu Yang Lagi Tren

Kayaknya kamu telah tidak asing lagi dengan merk sepatu satu ini. Pada awal mulanya, DC Shoes ialah merk sepatu branded kesukaan yang menunjang jenis- jenis berolahraga, tetapi saat ini, DC Shoes pula dapat digunakan dalama seluruh suasana. Brand sepatu yang digemari oleh kalangan laki- laki ini memanglah mempunyai desain yang sederhana tetapi nampak berkelas, jadi gak heran jika DC Shoes senantiasa jadi andalan cowok- cowok Indonesia.

 

  1. Macbeth

Sepatu Yang Lagi Tren

Tidak hanya DC Shoes, Macbeth pula senantiasa jadi incaran anak muda laki- laki Indonesia buat kebutuhan mode mereka. Desain model sneakers Macbeth yang sederhana jadi energi tarik anak muda Indonesia buat memilikinya. Karena, sepatu Macbeth ini dapat digunakan dalam seluruh suasana, dapat buat style OOTD kala mau jalan- jalan, dapat pula buat sepatu buat ke Sekolah. Jadi gak heran jika Macbeth jadi salah satu brand sepatu yang trend serta laris di Indonesia.

 

  1. Puma

Sepatu Yang Lagi Tren

Puma identik dengan merk sepatu yang bersahabat dengan dunia berolahraga. Apalagi, acapkali Puma jadi sponsor pemain sepakbola ternama di dunia. Merk ini diketahui sebagau merk yang senantiasa menjajaki selera pasar dalam merilis varian sneakers dengan berbagai macam model.

Gak heran jika Puma jadi salah satu merk sepatu yang senantiasa dicari oleh seluruh golongan di Indonesia. Hanya data saja, Adidas nyatanya terdapat hubungannya denga brand sepatu Puma loh! Didalam sejarahnya, semenjak tahun 1920.

Merupakan 2 bersaudara berkewaranegaraan Jerman, ialah Adolf“ Adi” Dassler serta Rudolf Dassler si penyebab ilham berkembangnya industri sepatu yang jadi cikal bakal Adidas sampai dikala ini. Kedua kakak adik ini berpisah dikala Rudolf Dassler memutuskan untuk membuat merk sepatu sendiri yang bernama Puma.

 

  1. Lacoste

Sepatu Yang Lagi Tren

Brand ini pada mulanya populer dengan bahan- bahan fashionnya. Tetapi, merk yang populer dengan logo buaya ini tumbuh dengan keunggulan produk sepatunya. Sampai saat ini sepatu Lacoste senantiasa jadi sepatu kesukaan anak muda di Indonesia teruma para laki- laki, sebab desain serta rupanya yang sederhana.

 

  1. Crocs

Sepatu Yang Lagi Tren

Ditahun ini, sepatu Crocs kembali jadi trend. Meski tidak cocok dengan selera seluruh orang, tetapi guna Crocs yang anti selip buatnya senantiasa dicari oleh orang- orang dan nyatanya tahan air sehingga gampang buat dikeringkan sebab berbahan dasar Croslite yang anti- bacteria.

Sandal sepatu Crocs sangat ringan, empuk serta aman, sepatu ini pula digunakan buat kegiatan tiap hari. Meski penampilannya tidak begitu modis tetapi, sepatu Crocs ataupun tiruannya dengan kilat tersebar di segala dunia, salah satunya di Indonesia.

 

  1. Homyped

Homyped ialah salah satu brand sepatu lokal yang lumayan populer di Indonesia. Dari dahulu sampai saat ini, Homyped memanglah senantiasa jadi opsi orang Indonesia dalam memilah sepatu. Homyped senantiasa sukses membuat anak muda jatuh cinta dengan model sepatu kekiniannya.

Tidak hanya menyasar anak muda saja, tetapi pula kanak- kanak dengan koleksi Homyped Kidsnya. Terlebih biayanya yang terjangkau serta cocok dengan perekonomian rakyat Indonesia.

 

  1. Kasogi

Sama semacam Homyped, Kasogi pula ialah brand sepatu asli Indonesia. Tetapi meski begitu, mutu Kasogi tidak kalah dibandingkan brand luar negara. Sepatu Kasogi pula lumayan ramai penuhi pasaran di Indonesia.

Kasogi semenjak lama sudah diketahui bagaikan merk sepatu lokal yang fokus pada kini sepatu kasual. Ada pula sepatu untuk berolahraga, sepatu untuk sekolah, sampai sneakers juga disediakan oleh Kasogi dengan desain modern serta kenyamanan ekstra. Cocok dipakai buat hangout maupun bekerja.

  1. Carvil

Siapa sih yang gak tau merk Carvil? kayaknya nyaris segala rakyat Indonesia telah akrab dengan brand sepatu satu ini. Carvil ialah salah satu merk sepatu yang merajai pasaran Indonesia. Diketahui sebab aman plus tahan lama, sepatu- sepatu buatan Carvil sudah sukses memasuki sampai ke Malaysia, Filipina, serta Singapore.

 

  1. Wakai

Dari dini kemunculannya ditahun 2012 sampai saat ini sepatu merk Wakai memanglah senantiasa mencuri atensi warga Indonesia, sampai jadi trend tertentu. Sepatu espadrilles ini ialah sepatu santai yang dibuat dari kanvas ataupun katun dengan sol lentur yang flat, dan corak yang berwarna- warni.

Sepatu ini mempunyai sentuhan Jepang dalam desainnya. Tetapi meski begitu, pembuatannya dicoba di Indonesia, cuma saja sepatu ini memanglah didesain oleh seniman asal Jepang. Terdapat banyak motif dan opsi corak sepatu Wakai yang dapat kalian miliki.

 

Model sepatu sneakers perempuan yang harus punya

Tidak cuma wanita boyish saja, saat ini sebagian model sneakers perempuan pula mempunyai perinci yang lebih atraktif buat yang menggemari style feminin. Sesuai jjika digunakan untuk padu padan bermacam outfit, sayang rasanya jika kalian belum mengoleksi saran model sepatu sneakers terkini. Cek bermacam- macam tren sneakers di mari, ayo!

  1. The coolest, dad sneakers

Sepatu statement ini lumayan mencuri atensi dunia fashion. Dad sneakers ataupun chunky sneakers identik dengan sol yang tebal serta siluet yang chunky. Tidak cuma menghiasi style street gaya fashionista, dad sneakers pula ramai menghiasi runway.

Desain dad sneakers sekilas menegaskan kalian pada model sepatu yang tren di masa 1990- an. Modelnya yang bold hendak membuat penampilanmu nampak unik, berani, serta modis. Rumah fashion Balenciaga jadi pionir populernya dad sneakers tahun ini, serta diiringi rumah lain semacam Gucci, Prada, sampai produsen sepatu sports Fila, Nike, sampai Adidas.

  1. Back to the classics, kesukaan sejauh masa

Model sneakers klasik yang sederhana senantiasa disukai pencinta mode. Alasannya model sepatu ini gampang dipadukan dengan busana apapun. Tidak cuma busana sporty, rok sampai dress yang feminin juga sangat sesuai dipadukan dengan model sneakers ini.

Tidak hanya itu, sneakers model klasik pula aman serta sesuai dipakai buat seluruh kegiatan, mulai dari resmi sampai santai. Sebagian sepatu model klasik yang terkenal, ialah Adidas Stan Smith, Vans Authentic, Vans Old Skool, Adidas Neo, Reebok Classic serta masih banyak lagi. Opsi pas buat kalian yang tidak sering membeli sepatu sebab model sepatu ini ialah opsi kesukaan sejauh masa.

 

  1. The retro runners lengkapi style kasualmu

Model sepatu retro runner sekilas mirip dengan sepatu buat olahraga, spesialnya sepatu lari. Sepatu tipe ini dapat dipakai buat laki- laki ataupun perempuan. Modelnya nampak klasik, namun pula modis. Terlebih sepatu ini mempunyai perpaduan corak yang menarik.

Merk New Balance jadi salah satu merk sepatu yang sampai saat ini tidak berubah- ubah menghasilkan model retro runners yang legendaris dengan bermacam seri. Sepatu tipe ini pula sesuai dipakai buat memenuhi style kasualmu serta aman digunakan buat mendukung kegiatan tiap hari.

 

  1. Knit sneakers, sang stylish yang merajai mode street style

Ini ia rajanya mode street gaya dikala ini. Knit sneakers alias sepatu motif rajutan jadi pendukung style kekinian laki- laki serta wanita dikala ini. Modelnya yang bugat di kaki membuat kaki sangat aman bergerak serta dilihat.

Desain knit sneakers yang sangat terkenal mempunyai model meruncing di depan dengan sol lebih tebal di balik serta menipis di bagian depan sehingga nampak modern serta futuristik. Adidas jadi pelopor model sepatu ini dengan seri NMD yang sangat booming. Sesuai buat style kasual tiap hari, nih. Jangan mengaku fashionista jika belum memiliki model sepatu ini.

 

  1. Sock sneakers, 2 in 1 sneakers

Sock sneakers ataupun‘ snockers’ dapat dibilang ialah inovasi dari knit sneakers. Umumnya terbuat dengan motif rajut pula. Kelainannya, snockers terbuat dengan model lebih besar sehingga kalian nampak mengenakan kaus kaki. Sepatu model ini mengutamakan kenyamanan sebab awal mulanya dirancang spesial buat berolahraga.

Model sepatu ini pernah terkenal tahun 1970- an serta dikira bagaikan model sepatu sangat berani. Sebagian brand semacam Adidas serta Nike setelah itu memadukan kenyamanan serta mode yang membuat model sepatu ini kembali booming.

 

  1. Slip on sneakers, yang aman dikenakan seharian

Buat kalian yang tidak sangat suka repot lepas pasang tali sepatu, kalian dapat coba model sneakers perempuan yang satu ini. Ya, slip on sneakers ini mempunyai desain klasik yang tidak monoton. Tidak hanya modelnya yang menarik tapi sangat nyaman digunakan untuk kesehariannya.

Jika kalian pencinta brand sepatu Vans, pastinya ingat dengan classic slip on Vans. Diawali dari model sneakers yang bermotif kotak- kotak dengan dominasi corak putih serta gelap hingga dengan model slip on yang unik. Kerja sama Vans dengan tokoh ikonis Harry Potter ataupun Frida Kahlo.

 

  1. Sepatu sneakers model creepers yang edgy

Sepatu model ini menjadi salah satu jenis sneakers yang sesuai banget buat kalian pencinta style boyish edgy. Dengan perinci platform pada bagian sol dasar buat tampilan kalian jadi lebih jenjang nyatanya.

Yang jadi pembicaraan di golongan fashionista merupakan model sepatu sneakers creepers dari brand Puma. Semenjak tahun 2014, Rihanna bekerjasama dengan Puma menghasilkan Fenty Puma yang koleksi sepatunya senantiasa laris di pasaran.

 

  1. Sneakers bertali Converse yang everlasting

Masih ingat dengan mode influencer Alexa Chung? Jika kalian suka memandang style keseharian British influencer ini nyatanya kerap memandang mantan pacar Alex Turner ini nampak effortlessly cool dengan model sneakers bertali.

Yap, sneakers bertali yang sangat terkenal berasal dari brand Converse. Tidak butuh padu- padan yang ribet, tinggal gunakan kaos yang dijodohkan dengan skinny jeans ataupun overall, kemudian akhiri dengan sneakers Converse, kalian bakalan nampak kian atraktif, deh!

 

  1. Sneakers dengan warna putih yang memancarkan aura clean aesthetic

Tren model sneakers perempuan lain yang jadi sorotan merupakan sneakers putih yang kerap dikenakan oleh supermodel Hollywood semacam kakak beradik Bella serta Gigi Hadid. Mulai dari sneakers Nike Air Force, Nike Air Max hingga dengan sepatu sneakers Adidas Stan Smith yang diketahui dengan tampilan clean aesthetic- nya. Meski kilat kotor, tetapi banyak wanita yang saat ini mengoleksi model sneakers putih yang kental dengan aksen sporty chic ini.

  1. Sneakers model leather yang berkelas

Tidak cuma bermain dengan corak saja, bermacam- macam sneakers pula muncul dengan alterasi perinci serta bahan. Salah satu yang kualitasnya nampak premium merupakan leather sneakers.

Terdapat satu brand yang menghasilkan model sneakers berbahan leather ialah Common Projects. Brand asal Amerika Serikat serta Italia yang fokus pada penciptaan luxury footwear ini sempat menghasilkan koleksi Common Projects track suede serta leather sneakers. Dengan campuran bahan kanvas, kulit serta suede terbaik, rasanya sayang buat melupakan koleksi sepatu elegan ini.

 

Jadi, model sepatu yang lagi tren mana yang mau lekas kalian miliki?

Jangan lewatkan untuk membaca artikel kami lainnya mengenai Cara Menghilangkan Bau Pada Sepatu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here