Home Fashion Tas Termahal Di Dunia

Tas Termahal Di Dunia

Tas Termahal Di Dunia-Tas adalah salah satu aksesoris yang memiliki banyak manfaat, terutama bagi mereka yang sering bepergian. Meskipun fungsi utamanya adalah untuk menyimpan barang, tas menjadi salah satu yang paling berharga penggunanya. Jadi jangan heran jika beberapa merek tas memiliki harga fantastis bagi mereka yang mencintai kemewahan.

Menurut beberapa wanita tas merupakan elemen penting dari gaya hidup. Secara umum, wanita menggunakan tas yang matching dengan pakaian mereka untuk terlihat lebih indah.

Ada banyak merek tas di dunia, dari harga yang murah hingga mahal. Bahkan, beberapa orang lebih memilih tas mahal demi status sosial.

Akibatnya, banyak wanita selalu mencari koleksi terbaru dari tas dan dompet, mereka selalu tidak pernah cukup. Wanita selalu memiliki keinginan untuk mendapatkan tas dengan desain terbaru dari nilai merek terkenal.

Nah berikut ini rekomendasi tas termahal di dunia

1. The 1001 Nights Diamond Purse oleh House of Mouawad: US$ 3,8 juta (Rp 53 miliar)

Tas Termahal Di Dunia

Tas berbentuk hati ini merupakan tas termahal di dunia dan telah disertifikasi oleh Guinness Book of World Record. Tas cantik satu ini bertahtakan 4.517 berlian dengan total 381,92 karat. Tersedia beberapa varian warna yakni kuning, merah muda dan putih.

2. Tas Hermes Birkin oleh desainer Jepang Ginza Tanaka: US$ 1,9 juta (Rp 26 miliar)

Tas Termahal Di Dunia

Tas Hermes Birkin di buat dengan platinum 100% yang di rancang oleh desainer asal Jepang, Ginza Tanaka. Dia menghiasi tas ini dengan berlian yang berkilau 8 karat berbentuk pir dan 2.000 berlian. Keunggulan dari tas Hermes Boikin yakni tali yang bisa di lepas dan berlian yang dapat di kenakan sebagai gelang maupun kalung

3. Chanel Diamond Forever Classic Bag: US$ 261.000 (Rp 3,6 miliar)

Tas Termahal Di Dunia
Berikut tas termahal di dunia yang di bandrol dengan harga US 261.000 atau setara dengan 3,6 miliar, tas Chanel Diamond Forever Classic di hiasi dengan berlian 334 setara dengan 3,56 karat dan emas putih 18 karat terdapat di tali. Sebanding dengan harganya yang fantastis Chanel hanya membuat tas Chanel Diamond Forever Classic13.

4. Lana Marks Cleopatra Bag: US$ 250.000 (Rp 3,5 miliar)

Tas Termahal Di Dunia

Tas Luna Mark terbuat dari kulit buaya perak metalik dengan tali yang dihiasi taburan 1.500 berlian hitam dan emas putih 18 karat. Luna Mark hanya membuat satu yas Cleopatra setiap bulannya.

5. Urban Satchel Louis Vuitton Bag: US$ 150.000 (Rp 2,1 miliar)

Tas Termahal Di Dunia

Tas berbentuk nyeleneh ini merupakan tas termahal yang pernah di produksi LV di bandrol dengan harga US 150.000 setara dengan 2,1 miliar.

6. Hermes Matte Crocodile Birkin Bag: US$ 120,000 (Rp 1,6 miliar)

Tas Termahal Di Dunia

Tas yang terbuat dari kulit buaya dan dihiasi dengan 10 karat berlian putih, Tas Hermes Matte Crocodile Birkin ini terinspirasi aktris Prancis yakni Jane Birkin

 7. Leiber Precious Rose: US$ 92.000 (Rp 1,2 miliar)

Tas Termahal Di Dunia

Tas yang hanya ada satu di dunia dengan desain menggunakan emas putih 18 karat dan menampilkan 1.016 berlian dengan total 42,56 karat, 1.169 safir merah muda dan 800 turmalin.

8. Ransel Louis Vuitton New Age Traveler: US$ 54.500 (Rp 765 juta)

Tas Termahal Di Dunia

Menampilkan berbagai kain tenyn Monogram lurex jacquard tas ransel LV New Age Traveler juga menggunakan bahan dari kulit hewan buaya dan ular. tas ini juga memiliki dua pesona bulu rubah, jumbai kulit suede, dan untaian kabel.

9. Louis Vuitton Tribute Patchwork Bag: US$ 42.000 (Rp 589 juta)

Tas Termahal Di Dunia

Merek asal Paris, Prancis ini membuat tas dari kain perca dengan menggunakan 15 pola LV yang berbeda.

10. Gadino Bag oleh Hilde Palladino: US$ 38.470(Rp 540 juta)

Tas Termahal Di Dunia

Desainer asal Norwegia, Hilde Palladino Gadino menghadirkan kemewaahan dalam tas yang satu ini dengan 39 baerlian putih yang tersembunyi di jepitan emas putih.

11. Tas Fendi Selleria: US$ 38.000 (Rp 533 juta)

Tas Termahal Di Dunia

Fendi Selleria Bag di desain dengan dua kulit hewan yang sangat langka dan paling mahal yakni hewan sabele dan chinchilla.

12. Marc Jacobs Carolyn Crocodile Handbag US$ 30.000 (Rp 421 juta)

Tas Termahal Di Dunia

Menjadi salah satu tas terfaforit  milik Marc Jacobs ini terbuat dari kulit hewan buaya yang berlapis.

Wanita dan tas adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Terutama untuk wanita karier atau pengusaha, tas dapat menjadi penguat status sosial dan gengsi mereka. Semoga bermanfaat.

Baca juga artikel menarik lainnya di afuza.co.id

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit