Tata Cara Memakai Kelly

0
125
Tata Cara Memakai Kelly
Advertisement

Tata Cara Memakai Kelly – Bedak Kelly merupakan, salah satu produk kecantikan yang legends yang sudah lama menghiasi banyak etalase kios kosmetik di negeri kita. Bahkan, akhir-akhir ini sangat populer dikalangan wanita yang sudah biasa menggunakan bedak kecantikan bahkan sebelum era 90an.

Kepopuleran, bedak Kelly pearl cream menjadikan produk bedak ini tak hanya digunakan oleh kaum wanita saja, tapi banyak juga kaum pria yang menggunakannya.

Advertisement

BACA JUGA : Kelly Pearl Krim Review

Klaim

Tata Cara Memakai KellyProduk satu ini diketahui bisa memutihkan kulit serta bahkan menuntaskan kondisi kulit berjerawat. Selain itu, bedak ini juga bisa diaplikasikan sebagai foundation atau alas bedak agar kulit tetap lembut, bersih, dan bersinar.

Tampil menawan serta menawan sudah menjadi keinginan tiap wanita dari zaman dahulu, sebelum hadirnya berbagai merk bedak seperti sekarang ini, bedak Kelly pearl cream sudah banyak digunakan untuk memperoleh kulit wajah yang halus dan bersih.

Melainkan dibalik lamanya masa edar produk ini di pasaran, ada informasi kurang sedap yang menerpa yaitu krim yang satu ini, dipercaya mengandung merkuri di dalamnya, padahal isu seperti itu tidaklah benar. Bedak Kelly sudah Terdaftar BPOM ya, jadi sangat aman. Pastikan anda membelinya yang asli buatan Indonesia, karena sekarang ini banyak baarang tiruan dari luar negri, yang masuk ke Indonesia.

BACA JUGA : Cara Memakai BB Cream

BACA JUGA : Review Viva Whitening Cream

Kemasan

Tata Cara Memakai KellyProduk ini, dikemas dalam bentuk kemasan yang khas berupa pot berwarna merah terang dengan kemasan dus yang juga memiliki warna merah serta tampak klasik. Dengan gambar wanita asing pada bagian depannya. Produk satu ini diketahui dapat mencerahkan kulit serta bahkan mengatasi permasalahan jerawat.

Tata Cara Memakai KellyKelly Pearl Cream Whitening yaitu, krim wajah yang memiliki kandungan Vitamin E, Squalane Oil, dan Benzophenone-3 agar tetap menjaga kelembapan alami kulit wajah anda. Selain itu, juga dipercaya bisa melindungi kulit dari paparan sirnar matahari secara langsung, karena di dalamnya terdapat UV protection.

BACA JUGA : Review Viva Acne Lotion

BACA JUGA : Review Masker Penghilang Bekas Jerawat

Harga

Bedak ini harganya cukup relatif murah, alas bedak ini sempat menjadi hits di Indonesia. Selain, berkhasiat sebagai makeup, Kelly Pearl Cream diklaim bisa memutihkan wajah jikalau diaplikasikan dalam jangkka panjang. Bedak ini, memberikan kesan glowing yang alami saat diaplikasikan ke wajah.

Tata Cara Tata Cara Memakai Kelly Beserta Manfaatnya

Dengan tampilan yang hampir sama, pada bedak lembab yang berkhasiat memberikan kesejukan & memutihkan kulit yang hitam.

Pemakaian bedak kelly cukup malam hari agar saat bangun pagi, kulit tampak jadi lebih cerah. Pemakaian kelly pearl cream malam hari, bisa membuat wajah seperti menggunakan topeng dikarenakan warnanya terlalu pekat cenderung kekuningan.

Selain, bermanfaat mencerahkan dan juga menjaga kesejukan wajah, banyak orang menerapkan produk perawatan kecantikan ini untuk menghilangkan bintik jerawat di dahi.

Karena, tekstur creamnya sangat pekat, bedak kelly juga bermanfaat untuk menghilangkan flek hitam atau noda-noda hitam yaitu, bekas jerawat atau dapat juga gejala atau petunjuk penuaan umur dini.

Manfaat Bedak Kelly

Bedak Kelly dipercaya bisa menjadikan kulit wajah yang putih dalam waktu cepat, melainkan untuk mendapatkan khasiat lain seperti muka tampak glowing, flek hitam dan jerawat hilang serta whitening, maka bedak Kelly wajib digunakan secara rutin agar hasilnya maksimal.

  • Cocok digunakan untuk tipe wajah yang cenderung kering, dan tidak cocok digunakan untuk tipe wajah berminyak.
  • Bedak Kelly, tidak hanya untuk pelembab saja namun bisa kita jadikan sebagai foundation.
  • Membantu menjaga kehalusan kulit, memberikan kecerahan, dan mencerahkan kulit wajah.

Cara Memakai Bedak Kelly Supaya Tidak Luntur

  • Produk Kelly Pearl Cream Whitening, dianjurkan digunakan setiap hari setelah bangun tidur.
  • Kemudian bersihkan wajah terlebih dulu, barulah menggunakan krim Kelly.
  • Agar bisa merasakan efek yang lebih kencang, sebaiknya mencuci wajah dengan menggunakan Kelly Lemon Soap atau Soap Soft Scrub.

Itulah, seputar informasi cara memakai bedak kelly, beserta manfaatnya. Jadi, kalian mau cobain kapan lagi????

Pengunjung juga mencari:

  • Cara memakai Kelly untuk menghilangkan jerawat