Toko Jam Tangan di Solo

0
37
Toko Jam Tangan di Solo
Afuza.co.id
Advertisement

Toko Jam Tangan di Solo – Kota Solo yaitu, sebuah kota yang berlokasi di provinsi Jawa Tengah dan merupakan salah satu kota yang tergolong unik. Keunikan tempat tersebut yaitu pada absensi penyebutan dua nama yaitu “Surakarta” dan “Solo”.

Di masa sekarang penyebutan nama Surakarta digunakan dalam kondisi formal (pemerintahan), walaupun nama Solo lebih mengacu pada penyebutan yang dilatarbelakangi aspek kultural kota. Singkatnya, Solo yaitu konteks informal dari kata Surakarta (konteks formal).

Advertisement

Solo, merupakan kota dengan peninggalan kebudayaan seperti keraton ataupun bangunan-bangunan kuno yang masih bisa ditemui hingga ketika ini. menurut sejarah, kota Solo dan Yogyakarta merupakan bagian pecahan dari Kerajaan Mataram kerajaan besar yang ada di pulau Jawa.

Apakah anda sedang berkunjung ke Solo? nah, sangat di sayangkan jika anda hanya lihat-lihat saja, sesekali ke solo wajib dong membeli sesuatu untuk kenangan bersama teman-teman ataupun keluraga. Nah, daripada bingung mau beli apa? kali ini Afuza.co.id akan memberikan rekomendasi toko terbaik jam tangan di Solo Jawa Tengah, yuk mari simak informasi terbarunya!

Baca Juga : Siapakah Penemu Jam Tangan?

Toko Jam Tangan di Solo Original Termurah dan Trendi!

1. Elang Arloji

Toko Jam Tangan di Solo
https://shopee.co.id/elangarloji

Elang Arloji yaitu pusat sumber toko Grosir Jam Tangan Original di Solo. Elang Arloji memasarkan jam tangan branded dengan harga terjangkau dan murah tentunya.

Mulai dari Alexandre Christie, Expedition, Ferrari, Charles Jourdan, Bonia, Alain Delon, Valentino Rudy, Teive, Naviforce, Hegner, Swiss Navy, Esprit, Puma, Crocodile, Police, Timberland, Elle, Fossil, Digitec, Swatch, QnQ, Chronoforce, Giordano, Mango, Hello Kitty, Pierre Cardin, Citizen, Gear ClockRhythm, Guess, Bobobird.

Baca Juga : Cara Membersihkan Jam Tangan Karet

2.Omega Jaya

Omega Jaya, bersaing dengan bisnis bisnis lainnya melewati produk andalanya. Toko ini juga,  menyediakan produk dan pelayanan-nya juga sangat berkualitas untukpara customernya. Omega Jaya ini berlokasi, di Jalan Kapten Piere Tendean No.88B Nusukan Banjarsari Solo, buka pada hari Senin – Minggu pukul 08.00 WIB.

Baca Juga : Ciri-Ciri Jam Tangan Police Asli

3.Watch Club Solo Square

Toko Jam Tangan di Solo
http://hartonomall.com/

Watch club didirikan pada tahun 2004 di sentra kota Jakarta. Toko ini, didirikan oleh sekelompok pembisnis jam tangan yang ingin membawa pengalaman berbelanja jam tangan yang canggih ke Indonesia. Watch Club tersedia di semua pelosok negeri melewati lebih dari 40 kios. Meski begitu, Watch Club juga memiliki toko online untuk melayani para customer. E-commerce resmi Watch Club memberikan fasilitas tidak dipungut biaya ongkos kirim bagi pelanggannya.

Baca Juga : Perbedaan Jam Tangan Jims Honey Asli dan Palsu

Ttersedia juga brand terkenal di Watch Club seperti CAT, Festina, Mounte Christ,Rebook, Lotus, Christ Verra, Bulova, Harley Davidson, Invicta, Hush Puppies, Jaguar, Zo-om, Royal London,Quantum, Calypso, Jeep, Slazenger, dan Mido Swiss. Sudah dipastikan, toko Watch Club hanya menjual produk original dan bergaransi dengan desain elegan dan terkesan mewah. Jam tangan untuk pria dan wanita bisa dilihat secara langsung di toko-toko resmi Watch Club.

Para store associate akan membantu anda memilih jam tangan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan budget anda. Tidak lupa juga, Watch Club memang sering sekali memberikan promo menarik untuk para customer. Jadi, tidak perlu ragu membeli jam tangan di kios ini karena garansi Watch Club tidak akan mengecewakan anda.

4. Toko Jam Gunung Mas

Toko Jam Tangan di SoloToko Gunung Mas berdiri pada tanggal 17 Februari 1972,toko hanya di Malioboro Yogyakarta. Seiring berjalanya waktu toko Arloji Gunung Mas mulai berkembang dan memiliki cabang di beberapa tempat.

Diawali, dari toko Samudra Makmur yang ada di jalan kaliurang, Time Galery jalan Prof Herman Yohanes, Cahaya Kampus Raflesia Babarsari Square, Jogja Watch jalan Affandi, dan yang terupdate yaitu toko jam palagan premiere yang ada di jalan palagan. Toko Arloji Gunung Mas Group menyediakan jam tangan dengan harga termurah dan juga bergaransi dijamin Original.

5. Watch Wolrd Solo Paragon Mall

Toko jam tangan komplit dan berkualitas hanya Watch World. Didirikan pada tahun 1990, Watch World menjadi perusahaan yang dikhususka dalam penjualan jam tangan serta aksesori lainnya. Diawali dengan memasok produk-produk ke berbagai sentra perbelanjaan dan toko-toko khusus jam tangan, Watch World kian berkembang hingga mendirikan toko pertamanannya di Ciputra Mall, Jakarta.

Pada tahun 1991, Watch World berkembang menjadi distributor jam tangan resmi yang sama dengan jam tangan Guess. Proses yang sudah bertahun-tahun di toko ini sudah berhasil memasarkan jam tangan seperti, Hugo Boss, Esprit, Lacoste,Esprit, Nixon,Pierre Cardin, Puma,Just Cavalli Tissot, Longines, CK dan masih banyak lagi. Watch World juga sudah membuka butik Audemars Piquet di Plaza Senayan serta beberapa butik khusus untuk merek tertentu.

Secara menyeluruh Watch World sudah memiliki 3 butik Longines, 10 butik Tissot,30 toko Watch World di kota-kota besar seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang, Pekanbaru, Depok, Bandung, Solo, Bali, Balikpapan dan Samarinda. Toko ini masih akan terus berkembang.

Nah, semoga informasi ini bisa membantu anda, ya! Selamat berbelanja.