Home Uncategorized (Update)Sepatu Hak Tinggi Wanita Yang Wajib Kamu Tahu

(Update)Sepatu Hak Tinggi Wanita Yang Wajib Kamu Tahu

Sepatu hak tinggi wanita– Terlepas dari apa yang pernah dikatakan oleh Marilyn Monroe; sepatu hak tinggi (heels) adalah teman terbaik bagi wanita! Jenis sepatu yang tepat untuk kamu dapat meningkatkan kepercayaan diri kamu, mengubah penampilan kamu dan mampu menambah kesan elegan bagi kamu.

Satu-satunya pertanyaan yang sering kamu pikirkan adalah: mana jenis heels yang terbaik untuk kamu? Ketika ingin mencari model sepatu heels, bisa lebih banyak jenis dari yang biasa orang pikirkan, apakah kamu ingin mencari stiletto yang mewah, pumps yang elegan atau sepatu bot yang bergaya. Saat memilih sepasang sepatu heels kamu yang berikutnya, ini adalah beberapa jenis sepatu hak tinggi wanita yang harus kamu ketahui.

Sebagian besar dari kita mungkin hanya dapat membedakan antara dua atau tiga jenis tumit heels yang berbeda. Namun, pada kenyataannya, jumlah dari jenis sepatu hak tinggi wanita jauh lebih banyak.
Tanpa disadari, sebagian besar dari jenis sepatu hak tinggi wanita ini pernah kamu lihat. Nah, untuk lebih mengetahui jenis-jenis sepatu hak tinggi wanita berikut adalah jenis-jenis sepatu hak tinggi wanita yang harus kamu ketahui.

1. Elegan dan klasik dengan sepatu hak tinggi model pantofel

sepatu hak tinggi wanita
Sumber: https://ae01.alicdn.com/

Kamu yang menyukai tampilan sederhana dan juga klasik dapat memilih pantofel heels untuk mempercantik tampilanmu. Pilihlah pantofel heels yang berbahan glossy ataupun beludru untuk membuat tampilan terkesan lebih elegan.

Pilihlah hak yang tidak terlalu tinggi agar nyaman saat dipakai. Sepatu dengan model pantofel ini cocok dipadukan dengan gaya busana seperti apapun. Tampilanmu dijamin akan sangat elegan.

2. Tampil anggun dengan sepatu hak tinggi model platform heels

Sepatu hak tinggi wanita
Sumber: https://i.pinimg.com/

Platform heels mempunyai bagian sol yang rata pada bagian depan dan heels untuk menyeimbangkan tubuh Anda. Bagian sol yang rata dan juga tebal tidak akan membuat kaki kamu terlalu pegal jika dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Sepatu ini juga cocok untuk kamu yang mempunyai telapak kaki lebar karena memiliki ujung tertutup yang membuat kaki kamu terlihat ramping. Platform heels juga akan membuat penampilanmu terlihat anggun. Apalagi saat kamu mengenakannya dengan busana kebaya.

3. Manis dengan sepatu hak tinggi peep toe heels yang memperlihatkan ujung jarimu

Sumber: https://i.pinimg.com/

Peep toe heels adalah jenis model sepatu hak dengan ujung yang terbuka sehingga bagian jari kamu pun akan terlihat. Model yang satu ini akan membuat tampilan kamu cantik dan juga manis. Model ini cocok dikenakan oleh perempuan dengan postur kaki kecil dan tidak lebar.

Ada banyak jenis peep toe heels, tapi untuk wisuda kamu dapat memilih model peep toe heels pantofel atau open toe ankle strap dengan warna nude ataupun netral.

4. Nyaman dengan sepatu hak tinggi model wedges yang terbuka

Sumber: https://i.pinimg.com/

Wedges terbuka adalah salah satu pilihan favorit buat melengkapi tampilan wisuda kamu. Pilihlah wedges dengan model dan juga warna yang tepat akan membuat tampilanmu nampak elegan, misalnya warna hitam dengan sedikit mata mutiara agar terlihat menawan.

Sol wedges yang tebal juga dapat memberi kenyamanan saat kamu pakai. Cocok juga untuk dipakai acara wisuda yang digelar outdoor atau semi outdoor, di taman kampus misalnya.

5. Hak tinggi model strappy heels membuat tampilanmu lebih seksi

Sepatu hak tinggi wanita
Sumber: https://i.pinimg.com/

Model sepatu satu ini mempunyai desain tali yang diikatkan hingga batas ankle. Sepatu ini juga akan membuat tampilan kamu lebih feminin. Sangat cocok dipadukan saat menggunakan busana yang memperlihatkan bagian kaki, misalnya kebaya dengan kain ikat yang pendek.

Sepatu model strappy heels yang cocok untuk perempuan yang memiliki kaki dengan betis besar. Model sepatu yang ini akan membuat tampilan kaki kamu terlihat lebih jenjang. Pilihlah strappy heels dengan model ujung yang runcing sehingga terlihat manis.

6. Praktis dan tidak ribet dengan hak tinggi model slingback heels

Sepatu hak tinggi wanita
Sumber: https://i.pinimg.com/

Sepatu dengan model slingback heels adalah salah satu pilihan sepatu yang cocok untuk wisuda. Modelnya yang cenderung lebih sederhana, praktis dan juga nyaman untuk digunakan. Kamu bisa memilih slingback heels hak rendah ataupun tinggi. Slingback pada bagian belakang tumit akan memberikan aksen yang akan mempermanis tampilanmu. Tinggi hak juga bisa disesuaikan dengan kenyamanan.

7. Hak tinggi model ankle strap untuk si kaki kurus

Sumber: https://i.pinimg.com/

Bagi kamu yang mempunyai bentuk kaki kurus dan juga ramping, sangat cocok sekali jika memakai model sepatu ankle strap. Sepatu dengan model strap satu pada bagian depan dan strap pengunci pada bagian ankle yang akan membuat tampilanmu terlihat seksi dan lebih feminin. Cocok sekali jika dipadukan dengan kain kebaya yang panjang.

8. Ankle boots, sepatu hak tinggi ala Korea yang unik

Sumber: https://i.pinimg.com/

Suka dengan gaya ala perempuan Korea? Agar tampilan kamu semakin stylish saat wisuda tak ada salahnya jika kamu memilih menggunakan ankle boots. Oleh karena itu, sepatu dengan model ini sering sekali dipakai para street styler Korea. Saat kamu mengenakan sepatu ini siap untuk memberikan power pada tampilanmu.

Agar kamu lebih nyaman, pilih saja ankle boots dengan hak yang tebal atau block heels dan juga hindari bentuk hak runcing yang akan membuat kaki kamu cepat pegal.

9. Terlihat bold dengan sepatu hak tinggi model block heels

Sumber: https://i.pinimg.com/

Pernah melihat koleksi sepatu high heels dengan hak yang berdesain tebal seperti ini? Yup! Jika iya, koleksi hak yang satu ini dinamakan block heels. Block heels adalah salah satu jenis sepatu hak tinggi dengan desain heels yang tebal dan juga lebar seperti ini.

Block heels biasanya hadir pada koleksi, sandal, ankle strap heels hingga koleksi sepatu stiletto. Model hak sepatu yang berdesain lebar ini juga paling tepat untuk dipakai oleh kamu yang ingin tampil penuh statement. Apalagi jika kamu ingin mengenakannya saat wisuda, sepatu yang satu ini juga siap menciptakan statement pada tampilanmu dan anti pegal.

10. Pointed shoes tertutup buat tubuh terlihat lebih jenjang

Sepatu hak tinggi wanita
Sumber: https://i.pinimg.com/

Sepatu yang tertutup dengan model bagian pada ujungnya lancip bisa menjadi pilihan kamu untuk para perempuan yang ingin kakinya terlihat lebih jenjang. Jika kamu mempunyai bentuk tubuh petite, sepatu yang satu ini akan cocok denganmu.

Kenapa? Bagian ujungnya yang lancip akan membuat kaki kamu terlihat lebih panjang. Sepatu model ini juga dihadirkan dengan berbagai warna yang dapat kamu pilih. Tapi, jika kamu menginginkan efek jenjang yang lebih maksimal, kamu bisa memilih sepatu warna nude yang menyerupai warna kulit kamu.

11. Kitten heels yang nyaman

Sumber: https://i.pinimg.com/

Dari semua jenis sepatu hak tinggi, jenis kitten heels termasuk sepatu yang paling nyaman ketika dikenakan untuk beraktivitas seharian. Kitten heels adalah sepatu yang mempunyai hak sepatu yang berukuran pendek. Bahkan cenderung sangat pendek, hanya sekitar 1-2cm.

Model sepatu hak tinggi yang satu ini pun dihadirkan dengan berbagai pilihan model. Ada yang mempunyai model open toed, ujung yang lancip, hingga peep toe, yang keseluruhannya tampak modis dan gaya untuk dipakai.

12. Mules, alas kaki yang sedang menjadi tren

Sepatu hak tinggi wanita
Sumber: https://i.pinimg.com/

Mules memanglah sedang menjadi alas kaki yang naik daun akhir-akhir ini, nih. Karena modelnya yang beragam, model sepatu yang satu ini pun dapat dipakai untuk momen apapun. Dari gaya yang kasual, hingga gaya formal saat pergi ke kondangan pun, kamu bisa mengenakan model sepatu seperti ini.

Termasuk saat akan menghadiri acara wisuda, mules dihadirkan dengan berbagai ukuran hak tinggi yang bisa kamu sesuaikan dengan selera gayamu. Modelnya pun cenderung lebih trendi, beberapa desain pun tampak lebih futuristik dengan bentuk hak yang unik.

13. Espadrilles yang empuk untuk berpijak

Sumber: https://i.pinimg.com/

Saat wisuda, pasti kamu akan melakukan banyak aktivitas yang membuatmu bergerak dan juga berjalan cukup banyak. Nah, kamu juga bisa mengandalkan sepatu espadrilles yang mempunyai hak rata seperti model sepatu wedges. Bedanya bagian hak tersebut dihadirkan dengan model anyaman yang sangat nyaman.

Hak pada sepatu espadrilles tersebut akan sangat terasa empuk ketika dibuat berpijak. Modelnya yang tampak chic pun juga cocok lho, untuk dipakai saat traveling.

14. Sandal hak tinggi aksen bordir dan embellished

Sumber: https://i.pinimg.com/

Model sandal kini juga dihadirkan dengan hak tinggi yang membuatnya tampak lebih formal. Label-label fashion seperti Pvra, menghadirkan sandal dengan hak kotak yang bisa dipadukan dengan kebaya dan kain saat menghadiri wisuda.

Sepatu wisuda ini pun biasanya dihadirkan dengan aksen embellished oleh payet-payet atau studs yang membuat tampilannya lebih modis. Selain itu, kamu juga bisa memilih sandal hak tinggi yang memiliki desain bordir pada bagian kainnya. Perfect!

15. Loafers heels untuk perempuan penyuka gaya vintage

Sepatu hak tinggi wanita
Sumber: https://i.pinimg.com/

Loafers memiliki tampilan yang lebih tailored dan maskulin. Cenderung mempunyai kesan yang lebih profesional, namun juga mempunyai gaya yang vintage nan klasik. Jika ingin tampilan yang lebih formal, sepatu ini juga cocok lho, untuk dipakai menghadiri wisuda.

Apalagi dengan warna yang cukup beragam, dan bentuk hak tinggi yang lebih tebal. Tak hanya bergaya, sepatu loafers heels juga akan sangat nyaman saat dipakai.

16. Slide heels yang cocok untuk si kaki lebar

Sepatu hak tinggi wanita
Sumber: https://i.pinimg.com/

Untuk menyiasati kaki lebar, kamu bisa mengenakan slide heels untuk ke wisuda, nih. Bisa pilih yang bentuknya kitten heels atau peep toe, semua model sepatu slide heels bisa membuat ilusi kaki lebih kecil.

Desain yang variatif mulai bermunculan di pasaran. Kalau kamu memakai kebaya dengan detail yang modern, bisa coba multicolor slide heels berbahan patent leather. Nah, buat yang memakai kebaya encim, coba akhiri dengan peep-toe slide heels berbahan kain etnik dengan aksen fringe.

Nah, itu adalah jenis-jenis sepatu hak tinggi wanita yang harus kamu tahu. Gimana berniat untuk mencoba salah satu dari jenis sepatu diatas?

 

 

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit