Thursday, June 30, 2022
HomePengetahuanWOW!! Harga Tas Hermes Asli Termahal, Yuk Intip

WOW!! Harga Tas Hermes Asli Termahal, Yuk Intip

Harga Tas Hermes Asli Termahal – Membahas tentang tas mahal dan juga berkelas, merk Hermeslah yang pantas mendudukinya. Harga tas hermes asli termahal yaitu tas hermes birkin. Tas Hermes Birkin menjadi tas bermerk yang mempunyai kesan glamor dan mewah. Merk yang satu ini menjadi incaran para sosialita, termasuk para pesohor dan artis papan atas.

Penjualan tas tangan di salah satu gerai tas di Hong Kong, yakni Christie, mencatat penjualan tas Hermes jenis Birkins dan Kelly ternyata masih tetap laku diburu. Bahkan pandemi Covid-19 sekalipun memukul dunia beberapa tahun ini, tas seharga miliaran tetap laris.

Dilansir dari Bussiness Insider, orang-orang kaya di masa lockdown tetap berusaha menginvestasikan uang mereka ke dalam aset mewah. Seperti jam tangan, tas mewah, real estate, dan karya seni.

Harga Tas Hermes Asli Termahal

Tas Kulit Hermes seharga USD 109.500 atau Rp 1,5 miliar

Harga Tas Hermes Asli Termahal
static.purseblog.com

Tas kulit Hermes paling mahal yang dijual adalah Metallic Bronze Chèvre Leather Birkin 25 yang langka dengan Gold Hardware. Kemudian tas itu dijual pada 12 Desember 2017, di Christie’s Paris seharga USD 109.500 atau Rp 1,5 miliar.

Croco Hermes USD 209.553 atau Rp 2,9 Miliar

Harga Tas Hermes Asli Termahal
i.pinimg.com

Selanjutnya tas paling mahal dari Hermes Edisi Terbatas ‘So Black’ Collection dijual dengan harga yang cukup tinggi. Edisi Matte Black Niloticus Crocodile So Black Birkin 30 dengan Rare Hardware PVD dijual pada 29 Mei 2019 dengan harga USD 209.553 atau Rp 2,9 miliar.

Hermes Kelly Bag seharga USD 241.789 atau Rp 3,4 miliar

Harga Tas Hermes Asli Termahal
i.pinimg.com

Hermes Kelly termahal yang dijual adalah jenis langka. Yaitu Matte White Himalaya Niloticus Crocodile Retourné Kelly 25 dengan Palladium Hardware. Tas itu dijual pada 25 November 2019 dengan harga USD 241.789 atau Rp 3,4 miliar.

Tas Hermes Birkins seharga USD 384.285 atau Rp 5,3 miliar

Harga Tas Hermes Asli Termahal
i.pinimg.com

Kemudian tas paling mahal yang laku adalah Hermes Matte White Niloticus Crocodile Himalaya Birkin 30 dengan Diamond Hardware. Tas itu dijual pada 29 November 2017 dengan harga USD 384.285 atau Rp 5,3 miliar.

Hermes Birkin ini terbilang paling mahal karena, harganya sempat mencapai 7 miliar. Hermes Birkin memiliki desain khusus yang fungsional. Tas ini mempunyai segel untuk menghindari barang tumpah yang ada di dalamnya.

Baca Juga : Laneige Clear C Peeling Serum Review Indonesia

Selain itu, ada banyak alasan mengapa tas merk Hermes Birkin merupakan tas paling mahal di dunia. Karena produksinya terbatas, membuat tas ini sulit untuk dicari.

Peminatnya Banyak
Alasan yang utama tas Hermes Himalaya memiliki harga yang mahal dikarenakan mempunyai jumlah peminat yang banyak. Para artis papan atas adalah peminat tas Birkin ini sebagai tas jinjing kemana pun mereka pergi.

Selain memberikan kesan mewah dan glamor, tas ini cocok dibawa ke berbagai acara. Tas multifungsi ini memiliki peminat yang cukup banyak dari kalangan sosialita di dunia. Tas ini banyak diminati karena langka dan eksklusif.

Terbuat dari Kulit Asli
Alasan yang membuat tas Hermes Himalaya Birkin dibandrol mahal adalah karena material pembuatannya. Semua jenis tas Hermes terbuat dari kulit asli. Biasanya pembuatan tas ini dari kulit kambing, kadal, calf, unta, hingga buaya.

Salah satu tas Hermes Birkin termahal yaitu seri Himalaya berwarna putih. Tas ini terbuat dari kulit buaya Albino atau putih. Tas jenis yang satu ini terjual dengan harga 7,1 miliar. Cukup luar biasa bukan, dan itulah alasan mengapa tas Hermes Birkin merupakan tas termahal di dunia.

Menggunakan Material Logam yang Langka
Ada beberapa bagian tas Hermes ini yang dilengkapi dengan logam. Lapisan logam paladium dan emas ini biasa terletak pada bagian hardware. Misalnya di bagian buckles dan gembok tas.

Harga dari paladium itu sendiri lebih mahal dibanding platinum. Namun, keduanya merupakan logam langka yang mempengaruhi harga tas ini yang mahal.

Dilengkapi Berlian
Penggunaan berlian yang ada pada tas ini menjadikan harga tas Hermes Himalaya mempunyai harga yang cukup tinggi. Hal ini dilakukan karena permintaan konsumen.

Banyak orang yang menginginkan tas tersebut dihiasi dengan berlian karena sifatnya yang mewah. Apalagi tas Birkin seri Himalaya yang terbuat dari kulit buaya albino mempunyai kelengkapan perak 18 karat dan 200 lebih berlian.

Berlian ini digunakan untuk pemanis saja. Banyaknya kelengkapan berlian inilah membuat tas Birkin dibandrol fantastis. Jadi, tidak heran jika harganya melambung tinggi di dunia.

Dibuat Secara Handmade
Selain beberapa alasan di atas, tas Hermes dibuat langsung menggunakan tangan. Mulai dari bagian pembuatan dasar hingga proses quality control. Semuanya dibuat dengan tangan dan dilakukan secara hati-hati.

Proses handmade yang dilakukan menghabiskan waktu lama dan detail sehingga tas Hermes Himalaya mempunyai harga yang sangat tinggi.

Wahh, memang sangat fantastis ya harga tas hermes asli termahal

Pencarian terkait:

  • TULISAN MEMBERSIHKAN
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments